Wednesday, 21 August 2013

Kuis Mudik ala bernavita

Haloooooooooooooooooo :)
Pasti pada kangen sama aku yaa?
Ah udah ngaku aja deh. mendingan ngaku deh..
Gelitikin nih kalo gak ngaku.

Eia,,
Kemarin sibuk mudik. Iya mudik. Mudik ke Yogya dan Pacitan. Sama ngetrip ke Baduy :)
Karna masih kuliah jadi lagi sibuk urus KRS kuliah juga.

Nah, berhubung mudik indektik sama oleh-oleh.
Aku punya beberapa oleh-oleh mudik dari kota yang aku mudikin itu..
Tapi oleh-olehnya mau aku sebarrr.
Caelah sebar. macem benih cinta aja disebar :))
Pokoknya gitu deh yaaa.

Nah gimana caranya?
Masih rahasia :)
Pokoknya ikutin aja terus yaa :)

Regrds,

3 comments:

  1. Replies
    1. ada juga kok oleh-oleh dari baduy :)

      Delete
  2. oke ditunggu ya kuis mudik asiknya..
    salam kenal..

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan kalau mau jadi kesayangan aku :)
Jika ingin kasih sayang berlebih bisa ke benbenavita @ gmail . com