Saturday, 4 March 2017

Berburu Adrenalin dengan Wisata Yogyakarta


Wisata Jogjakarta tak hanya Candi dan Keraton, kamu pun bisa memacu adrenalin. Mengarungi air sungai, masuk ke dalam gua hanya dengan menggunakan ban dalam, Kamu bisa mencoba Cave Tubing Goa Pindul, memilliki panjang sekitar 350, dengan lebar 5 meter, dan tinggi Goa 4 meter. Goa Pindul memiliki 3 zona yang bisa kamu arungi yaitu zona terang, lalu kamu akan memasuki zona remang dan terakhir zona gelap.

Ini seperti berrafting ria namun tanpa perahu, dengan arus yang tenang, kamu akan disuguhi pemandangan goa yang luar biasa indah hanya dengan sebuah ban dalam dan tentu rompi keselamatan karena goa ini memiliki kedalaman air 5 – 12 meter.

Di tengah goa, kamu akan melihat sebuah lubang besar yang di sering disebut sumur terbalik. Di sinilah biasanya para TIM SAR berlatih. Di sini juga terdapat stalaktit terbesar ke-4 di dunia. Bersiaplah menikmati tetesan air dari stalaktit yang konon bisa membuat awet muda untuk wanita, dan akan menambah vitalitas untuk para pria. Tertarik mengarungi goa ini, bersama keluarga?

Tempat Wisata Yogyakarta lain yang dapat memacu adrenalin lainnya adalah Body Rafting di Sungai Oyo. Setelah menikmati indahnya Goa Pindul, banyak paket wisata tour yang menawarkan dua tempat ini sekaligus karena memang tempatnya yang berdekatan tak kurang dari 1 Km. Seperti Jogja wisata tour yang juga menawarkan paket wisata Jogja 2 hari 1 malamnya.


Di Sungai Oyo atau Oya, kamu akan nemenukan petualangan sebenarnya. Mengarungi beberapa jeram dengan perahu karet akan membuatmu lebih menegangkan, saat musim hujan adalah saat yang tepat untuk berpetualang di sana. Saat debit air mencapai titik tertentu di musim hujan, maka jarak yang akan kamu tempuh akan lebih jauh bisa 2-4 kali lipatnya. Namun, jika debit air tak memungkinkan menggunakan perahu, maka pilihan lainnya adalah menggunakan ban karet.

Di Sungai ini juga kamu bisa menemukan air terjun. Air terjun yang dinamai Air terjun pengantin. Tak hanya itu, kamu juga bisa menaiki tebing dan pacu adrenalinmu dengan melompat dari atas tebing ke dalam sungai, pengalaman yang pastinya sulit untuk kamu lupakan.

Selain seru-seruan di sungai, Jogjawisatatour juga mengajak kamu untuk singgah di pantai Indrayanti. Untuk pantai yang satu ini, kamu akan dimanjakan dengan garis pantai yang bebas sampah, dan air laut yang jernih. Maka tak heran Pantai Indrayanti merupakan pantai yang menjadi tujuan para wisatawan saat menikmati wisata Jogja.



Ingin bersantai dengan melihat kemegahan Keraton Yogyakarta? Di paket 2 hari 1 malamnya JogjaWisatatour, kamu juga akan diberi kesempatan untuk berkeliling dan mellihat keanggunan serta kemegahan Keraton Yogyakarta.

Jangan lupakan juga Tamansari Water Castle, inipun merupakan spot yang jangan sampai kamu lewatkan, bagaimana tidak, keindahan Tamansari Water Castle akan mempercantik timeline Instagrammu.

Di Jogja Wisata Tour, kamu akan mengunjungi Tamansari Water Castle di hari kedua, semua harga yang kamu bayar  untuk travel tour, sudah termasuk dengan penginapan, kendaraan yang akan membawamu berkeliling, kamu juga akan mendapatkan makan selama tour, dan dapat souvenir juga.

Pilih travel tour yang dapat dipercaya dan memberikan pelayanan terbaik, agar liburan kamu lebih berkesan dan juga kamu pun lebih nyaman dan dapat menikmati liburan secara maksimal.

Jadi, kenapa tak segera klik http://www.jogjawisatatour.com/ dan dapatkan pengalaman berlibur di Wisata Jogja yang tak terlupakan.

6 comments:

  1. Kalo ke jogja itu.....


    Waktunya cari jajanan murah !


    Bekasi mah lewat.....

    ReplyDelete
  2. Tak terasa 3 tahun lebih aku di Jogja. Rasanya diri ini merasa jatuh cinta sama sebuah kota, Jogja :)
    Selama itu juga, aku sering sekali menikmati pemandangan indah dengan sepeda. Baik ke pantai ataupun tempat yang lainnya kalau cuaca mendukung pake sepeda. Sempat 7 jam.an baru sampai pantai dulu..hehe

    Jogja memang istimewa :)

    ReplyDelete
  3. Jadi pengen ke yogya deh, tapi tabunganku belum cukup..

    ReplyDelete
  4. Saya lupa nama goa dibawah gunung sepanjang 2 km, itu juga asyik utk adrenalin. Tempatnya didaerah gunung Kidul

    ReplyDelete
  5. Aakkk mupeng-mupeng...
    Jadi gasabar dapet tiket gratisan 😅

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan kalau mau jadi kesayangan aku :) JANGAN PAKAI AKTIF LINK YA!
Jika ingin kasih sayang berlebih bisa ke benbenavita @ gmail . com