Saturday, 23 September 2017

Kegelisahan Cara Berpakaian

Mau curhat sedikit soal penampilan. Bukan sok sok-an mau jadi beauty fashion atau blogger fashion atau beauty fashion. Tapi, enggak ada salahnya juga ngebahas soal penampilan. Jadi, lebih curhat gitu.

Sekarang ini banyak banget anak-anak di bawah umur yang pakai baju sembarangan. Celana pendek sependek apaaan tau, pake rok tapi celana dalamnya masih terlihat. Sungguh ironi. Gimana enggak, panutan mereka awk awk itu yang selalu berpakaian tidak senonoh begitu. Bahkan dipakai enggak pada tempatnya. Seperti bracellet digunakan untuk di mall dan cuma ditutup jaket. Ya allah. Enggak. Bukan iri. Bukan sama sekali iri. Malah gue bingung sendiri. Kok bisa begitu ya? Gue sendiri yang pakai baju udel keliatan aja diprotes sama ibu negara, apalagi kalo enggak pada tempatnya. Gimana mereka?

Mungkin mereka sudah harus membeli pakaian yang layak? Selayaknya berpakaian? Bukan mungkin kali, ya. Namun, sudah jadi suatu keharusan.

Biasanya kalau mau akhir tahun gini banyak promo-promo dari berbagai outlet pakaian. Nah, ini bagian gue. Seneng banget beli baju yang harga awalnnya ratusan ribu terus tau-tau sale sekian persen. Apalagi kalau bahannya bagus dan model "baju genah" nya sesuai sama keinginan kita. Sama hal-nya kayak promo awal tahun seperti; new year sale, valentine day, white day dan tetek bengek sale lainnya. Akhir tahun gini banyak banget market place yang ngadain sale. Seperti; Single Day 1111 dari Zalora. Angka bagus bulan bagus. Sungguh waw.

Sudah sangat dipastikan kalau kaum hawa senang banget sama sale. Mereka rela banget simpen uang gajian atau uang jajan untuk membeli suatu yang diinginkan. Gitu enggak sih? Gue iya masa, ya.

By the way, mumpung masih banyak waktu, mendingan dari sekarang simpen uang sebanyak-banyaknya buat beli baju yang selayaknya biar enak dipandang di Zalora.

Jangan biarkan ironi tentang berpakaian inu semakin membuncah. Kadang suka geleng-geleng kalo ngeliat wanita pake bajunya yang.... Enggak perlu gue jelasin you know what i mean, lah, ya.

Sip. Sampai ketemu di curhatan gue selanjutnya.

23 September 2017
Purwokerto,
Kesayangan Kamu.

8 comments:

  1. Wah, mulai banyak diskon nih, siap-siap mengencangkan kantong biar gak kalap. Harus pinter milih hehehe

    ReplyDelete
  2. Iya ihh miris Kids jaman now kelakuannya, bajunya :(
    WOW... Zalora. Semoga angka bagus dan bulan bagusnya, diikuti dengan harga yang juga bagus (baca:murah) muahahaha

    ReplyDelete
  3. Yah masih lama yah?
    Padahal mau pamer baju baru, biar bisa poto bareng sama #GengKulinerHitz :)

    ReplyDelete
  4. Nah bener tuh ka, apalagi yang lagi viral tentang komunitas 69 itu. Miris.

    Tapi sepertinya emang udah akhir zaman.

    ReplyDelete
  5. mau make pakaian aja pake gelisah beb, gimana kalo gak make :(

    ReplyDelete
  6. Yang ngelihat bukannya malah nafsu, malah jijik ya, Ben? Ehhh. Hahaha.

    ReplyDelete
  7. Makanya penting banget ngajarin anak sejak dini, dimulai dari mencari calon ibu yang ngerti sopan santun, salah satunya dari cara berpakaian yang sopan..

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan kalau mau jadi kesayangan aku :) JANGAN PAKAI AKTIF LINK YA!
Jika ingin kasih sayang berlebih bisa ke benbenavita @ gmail . com