Monday, 17 September 2018

Hunian Baru di Bekasi

Cari rumah sekarang tuh sulit, enggak seperti tahun-tahun sebelumnya. Harga rumah juga semakin menjulang tinggi. Tingkat ekonomi meningkat maka harga dipasar juga meningkat. Hmm. Rumah memang masih menjadi kebutuhan primer, namun seiring berjalannya waktu seolah rumah malah menjadi tersier dan terbalik dengan kebutuhan tersier yang semestinya. Hampir disetiap lahan kosong sudah dapat dilihat rumah baru dengan gaya skandinavia, minimalis dan lain sebagainya. Baik memang perumahan atau hanya cluster.

urban sky

Tinggal di Bekasi selalu jadi momok, entah momok negatif ataupun positif. Warga seberang selalu bilang ke Bekasi jauh, tapi warga Bekasi juga berkata demikian ketika hendak ke Seberang. Semua warga mempunyai pemikiran masing-masing tentang jauh-dekatnya suatu jarak. Bekasi memang dikenal dengan Mall, mulai dari Summarecon Mall Bekasi, Metropolitan Mall, Grand Metro Bekasi, Bekasi Cyber Park dan masih banyak lagi yang saya sendiri juga lupa. Selain Mall, Bekasi juga sudah memiliki beragam apartement. Kalau kamu ke daerah Kalimalang dari arah Cawang sampai lampu merah perempatan Bekasi, nah, sepanjang jalan itu sebelah kanan akan banyak melihat bangunan tinggi. Baik mall, hotel, maupun apartement serta ruko-ruko.

Yang sudah diketahui juga kalau Bekasi mempunya toll baru yakni Toll BeCaKayu (Bekasi, Cawang, Kampung Melayu.) Baik, pembahasannya adalah mengenai apartement baru di daerah Bekasi. Apartement Urban Sky yang bergaya Transit Orientied Development (TOD). Sistem TOD ini memang sudah direncanakan oleh kementerian perhubungan dan sedang diimplemnatasikan. Sementara Apartement Urban Sky juga mendukung sistem pemerintah ini. Sungguhlah bagus. Alasan adanya TOD karena stasiun LRT nantinya akan berada di kawasan Apartement Urban Sky. Semakin Mantap.

urban sky

urban sky

Menurut kabar yang tersiar, Apartement Urban Sky akan mempunyai 2 (dua) tower dan memiliki 3300 unit apartement . Fasilitas yang disediakan terdiri dari 3 konsep; 1) Apartemen, 2) Urban Avenue, 3) Urban Activity. Pada poin pertama terdiri dari; Stasiun LRT, jembatan penyebarangan orang ke stasiun LRT, kolam renang, waterpark, water fountain, playground, reflexology path, jogging track, sky garden, bicycle park, pedestrian, barbeque area. Lalu pada poin kedua, terdiri dari; edutainment, performance area, food and beverage, outdoor area, illumination lamp. Sedangkan pada poin ketiga; Working Space, Workshop Space, Workout Studio, Shower & Locker Room, Delivery Box.

urban sky

Saya rasa, yang dibutuhkan oleh pengantin baru yang sedang mencari hunian baru sudah lengkap. Enggak ada salahnya untuk coba kontak ke marketing gallery-nya langsung atau buka website di urbansky.co.id

Selamat hunting hunian baru!

17 September 2018
Tanah Abang,
Kesayangan Kamu.

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan kalau mau jadi kesayangan aku :) JANGAN PAKAI AKTIF LINK YA!
Jika ingin kasih sayang berlebih bisa ke benbenavita @ gmail . com