Friday, 28 August 2009

Alat Make Up Traveling

Haeeee...
Jumpa lagi..
Jumpa bersama sayaaa...
gue, gue, gue dan elo termasuk elo pasti pada bertanya-tanya deh...
Kok lo jalan-jalan mulu sih ben?
emang ga item apa?
ga ngeri kalo buluk?
Yaelah. Udah buluk. Udah item.. Cantik mah cantik aja. Manis mah manis aja.
Tapi untuk meminimalisisr kebulukan dan kejelekkan saat gue lagi ngetrip, gue punya beberapa alat make up yang wajib gue bawa setiap gue ngetrip..

Jeng jenggg ::

1. Tisu Basah


2. Tisu Kering

3. Kapas

4. Handy Clean

5. Ponds pembersih

6. ponds pelembab

7. sunblock

8. Lipgloss


Okay, done.
segitu aja dulu. next time diperbaharui sm penulis blognya...

Rgrds,

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan kalau mau jadi kesayangan aku :)
Jika ingin kasih sayang berlebih bisa ke benbenavita @ gmail . com