Wednesday, 4 March 2015

[Kuliner] Kedai Pizza Kampung

KPK....
Pertama kali membacanya pasti langsung kepikiran kantor KPK yang ada di daerah Kuningan Jakarta Selatan. Tapi KPK kali ini adalah Kedai Pizza kampung. Terletak di Jln. Dipatiukur 76a Bandung. Butuh nomor telvonnya? Sok atuh monggo 081324906060

Tempatnya yang mungil cocok buat ngobrol santai sama (pacar), pacar orang, temen, sahabat, atau terserah. Kebetulan toko KPK ini pinggir jalan. Eits. Jangan salah. Di pinggir jalan bukan berati murahan. KPK ini di depan distro gitu. Kalo sore banyak banget yang antri...

Huft. Sampe harus nunggu lama untuk pesennya. Mungkin karena murah dan yammy kali ya :)

Kalo saya pribadi sih lebih baik kesana sekitar pukul 21.00 waktu Bandung untuk menghindari antrian panjang itu. Tentunya harus siap berkecil hati karena pizza largenya habis..







Harganya terjangkau. Untuk pizza yg medium harganya 20ribu aja. Kemudian yg large harganya cukup 25 ribu rupiah aja. Murah bukaaaaannn. RASANYA JUGA ENAK. Sesuai dengan tagline-nya Murah tidak Murahan :) dan emang teruji oleh lidah saya kalo itu beneran ENAAAAKKK :9





Kebetulan yang saya pesan ini pizza dengan beefnya. Beefnya pas. Kejunya pas. Paprikanya banyak. Kebetulan saya suka paprika jadi ngga masalah kalo banyak juga. Kebetulan yang buat pizzanya adalah yang punya langsung :) ramah kok.




Iyaps, Sekian Riview KPK  versi saya :)
Selamat menikmati dan selamat berkunjung ke Bandung, wahai pencinta travelling dan kuliner :)

Rgrds,

1 comment:

  1. Saya tertarik dengan tulisan anda. Saya juga mempunyai tulisan yang sejenis mengenai Indonesia yang bisa anda kunjungi di Informasi Seputar Indonesia

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan kalau mau jadi kesayangan aku :)
Jika ingin kasih sayang berlebih bisa ke benbenavita @ gmail . com