Wednesday, 16 April 2014

Moko Hills, surganya bintang dan citylights

Halo!
Semangat Pagi!!
Itu sih di ucapkan saat menulis postingan ini.

Bukit Moko, Bandung - Jawa Barat!!
Siapa yang engga tau tempat istimewa ini? untuk yang belum tau, AYO SEGERA CARI TAU!!!

This is a story..


Ceritanya lagi gegalauan kalo kata anak jaman sekarang.
(Saya jiplakan tahun 90-an, jadi ngga ngerti galau)
baru pulang dari rumah sakit, bete dirumah, males kalo dirumah. terus tetiba pingin ke Bandung entah mau ngapain belum tau. Setelah itu ngabarin warga Bandung kalo mau kesana, awalnya pada ngga percaya, tapi yaudah. Beiringan dengan waktu yang terus berjalan bersamaan juga dengan langkah kaki yang tetiba ada di Terminal Bekasi, dengan menggunakan bus Primajasa sampailah di LeuwiPanjang. Bertemu kawan, numpang tidur. Tetiba kepikiran gimana kalo ke Bukit Moko *mata bernanar nanar indah*
dan Yap!! jam 03.00 WIB (Waktu Indah Bandung) sudah bangun, packing, engga lupa bawa billy kemudian ontheway ke Moko. HUA DAG DIG DUG. takut engga kebagian sunrise dan sisa citylights. Pfft.Belum sampe tapi mata udah berkaca-kaca lihat awan dan matahari yang cantik di ujung sana :)
"Subbahanallah"cuma itu yang bisa di ucapkan!
Indah banget. Nutup mata berkali kali juga tetep tampak indah.

this is a pict!
SEBAR RACUN BEN!! SEBARRRRRRRR




Huaaaaaa.
Thats Moko with Billy and with my close friend best ever i had :)

Here we go.
Ngga cuma Bukit Moko, tapi gue juga di ajak sama segerombolan temen gue ke Bukit Rahasia, dimana persis tempatnya ngga mau kasih tau ah~ namanya juga rahasia.
ngga afdol kalo ngga share pict yaa. Baiklah. Check this out!!! Bahahahahaha.



Cukup~

Transport untuk ke Bukit Moko ::
Banyak cara buat ke moko, dari kendaraan pribadi bahkan bak mobil terbuka, motor, vespa mungkin bisa itu juga kalo mampu. Hati-hati pada tanjakan terakhir, karena banyak kendaraan yang harus berhenti disana karena ngga kuat nanjak, begitu juga aku. ngga kuat nanjak ke pelaminan kalo ngga sama kamu :3
oke lanjut.
Jika kalian dari Terminal LeuwiPanjang, gimana caranya kalian ke daerah Padasuka.
Mau naik ojek naik taxi nebeng atau gimana pokoknya ke daerah Padasuka. Nah setelah memasuki daerah Padasuka, kamu ikutin aja jalan terus. nanti juga ketemu. Jangan lupa pilih jalan yang nanjak terus yaaa. Karena kalo turun terus takutnya kalian salah jalan, salah arah, salah hidup, salah pasangan sih lebih gawat.

Transport untuk ke Bukit Rahasia ::
Ya Rahasia :)

Okidoki. Sekian dan Tks :))))

4 comments:

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan kalau mau jadi kesayangan aku :)
Jika ingin kasih sayang berlebih bisa ke benbenavita @ gmail . com