Wednesday, 23 April 2014

Gathering Nasional Kaskus Oanc 2014


Ngga bisa deskripsiin panjang lebar tentang gathanas disini.
Jujur, ini perdana banget ikutan GathNas-nya Kaskus Oanc.
Lagi asik baca timeline twitter terus tiba-tiba ada tweet tentang Gathnas dari akun twitternya @KaskusOANC terus langsung aja gitu daftar via Direct Message di twitter.
Sedikit orang yang tau kalo ikutan Gathnas, sampe akhirnya namanya muncul di kaskus sebagai peserta dari Yogyakarta. Kemudian salah satu panitia yang kebetulan temen juga langsung ngeWhatsapp "Pesek, kamu ikutan GathNas ngga bilang" dan cuma dibales emot senyum. "Pantesan di ajakin ngga mau." Dumelnya kembali. Sekali lagi dibalas dengan emot tertawa.

Tiba saatnya hari yang di nantikan. Kebingungan mau setenda sama siapa. Secara temen yang 2 orang itu mau pake hammock. Temen yang sekaligus panitia nawarin diri buat berangkat bareng dan di iyakan juga. Sepanjang jalan seperti biasa bersendau gurau, tertawa, membahas kekonyolan di grup Whatsapp (ya, kebetulan kami satu komunitas) dan tiba-tiba mengeluh "Aku ngga punya tenda, bingung sama siapa nanti tidurnya, belum ada yang aku kenal disana." Dan dia cuma bilang "gampang, banyak tenda disana." Jawabannya simple ngga muluk-muluk.

Di drop dirumah temennya yang di Bogor untuk bermalam disana, karena dia harus kembali ke Jakarta untuk mengambil Coklat dari Sponsor.
Pagi harinya bergegas prepare dan lainnya lalu melanjutkan perjalanan ke Buper Suaka Elang Loji.

Registrasi sudah.
Bingung yang dilanjut. Teman yang membawa hammock itu belum datang, dia masih berada di tol kemungkinan akan tiba pada sore atau bahkan malam hari. Sedangkan saya sudah tiba lebih awal.
Duduk, diam, sesekali mengecek handphone, menyapa yang dikenal.
Bro, ngga kenal bro :(
Dia siapa?
Itu siapa?
Mereka siapa?
Hih!
Bodo amat.

Teman yang sedang mengambil coklat sibuk dengan konsumsi yang akan dia ambil. Hih!
Makanya dia ngga bisa nemenin saya.
                                                               -----------------------
Acarapun dimulai, saya masih sibuk dengan tenda mana? tenda siapa? tenda yang mana?
akhirnya di tenda doorprize. Yay! Agak ngga enak juga sih, soalnya itu tenda yang isinya doorprize, kalo ilang gimana doorprizenya. Akhirnya tengah malamnya disuruh pindah tenda sama teman. Pindah dan tidur nyenyak disana~

Hih! Males ah cerita lengkapnya~
bisa baca disini FR GathNas disana ada foto gue terpampang dan beberapa lainnya juga termpampang. Dan ini video GathNas di Bogor.


Sekian dan terima (ke)kasih.
Rgrds,








No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan kalau mau jadi kesayangan aku :)
Jika ingin kasih sayang berlebih bisa ke benbenavita @ gmail . com