Friday 21 April 2017

Kiat-kiat Cantik Meskipun Pulang Travelling

Jadi cantik itu pilihan. Memilih untuk tetap cantik atau memilih untuk biasa aja. Cantik atau enggaknya wanita itu dinilai dari berbagai sudut. Sudut hati, sudut pikiran, dan sudut-sudut tubuh serta sudut-sudut keshalehan.

bernavita fiana pangestu

Pernah di mana saya merasa kusam, dekil enggak beraturan dan ampun-ampunan jeleknya. Bahkan saya sampai malu untuk tampil di depan kaca. Apa-apaan itu! Ketika sampai di rumah malah Papa enggak mengenali saya. Sedih? Enggak biasa aja. Papa udah sering begitu, apalagi kalau saya habis turun gunung. Pasti langsung di ledekin

“Anak siapa nih? Kayak enggak diurus”

Buat kamu yang pernah pergi jalan sama saya pasti tahu banget kalau saya orangnya enggak mau hitam dan banyak banget perabotan untuk tubuh yang dibawa. Mulai dari masker wajah, rambut, body lotion, luluran dan lain sebagainya yang jadi satu di dalam tas kesayangan. Sebagian besar traveler enggak peduli dengan kulit hitamnya atau enggak. Sebagian orang juga berpikiran

“Ya, elo kalau enggak mau hitam jangan pergi travelling. Sujud aja dalem kamar.”

HELLOOOOOOOOOOOOOOWWWWWWWWWWWWWWW…..
Semua wanita berhak menentukan garis hidupnya mau punya kulit hitam, mau punya kulit putih, mau dekil, mau kusam, mau cantik, mau jumpalitan terserah! Survei sederhana masih membuktikan kalau para pria senang dengan wanita yang mempunyai kulit bersih. YA! BERSIH! Apalagi kalau bersih hatinya.

Perihal bersih itu juga yang membuat saya rajin merawat tubuh. Mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki. Semuanya saya rawat. Kamu aja yang enggak saya rawat. Untuk kamu yang sering melakukan travelling pastinya selalu ada kiat-kiat khusus biar tubuh dan kulit tetap terawat bukan? Kalau saya sih ada. Apa saja?

lulur purbasari zaitun

Rajin luluran. Luluran itu bukan cuma ngeluarin daki, melainkan mencerahkan kulit tubuh yang kusam serta membantu meregenerasi sel kulit . Selain itu luluran, juga bisa membantu mengangkat sel-sel kulit mati yang senang bersemayam di kulit kamu. Dengan luluran niscaya kulit kamu lebih terawat dan lebih bersih. Ini enggak perlu diragukan lagi, karena sudah terbukti. He he he he.

hand and body lotion purbasari zaitun

Selain luluran, saya juga rajin menggunakan hand & body lotion dengan tujuan untuk melembabkan kulit. Apalagi kalau lotionnya double moisturizing, dan terdapat kandungan Vit. E sebagai anti oksidan. Jadi, setelah digosok-gosok menggunakan lulur, selesai dibilas menggunakan body lotion. LENGKAP SUDAH! Lotion yang saya gunakan ini baik digunakan setiap hari karena kaya anti oksidan. Selain itu, manfaat dari vitamin E dan zaitun bagi kulit sangat cocok untuk kulit asia seperti warga Indonesia.

lulur purbasari zaitun series

Kira-kira begitulah kita-kiat supaya tetap cantik meskipun pulang travelling. Rahasia abadi dari rangkaian perawatan Purbasari Zaitun series. Percuma sih kalau enggak kamu laksanain. Contohnya aja, perjalanan saya ke Malang awal bulan lalu, di malam hari saya menyempatkan diri untuk maskeran dan sebelum mandi saya juga menyempatkan untuk luluran. Hahahah. Alhasil, pulang dari Malang enggak dekil-dekil amat padahal panas-panasan. Kulit asia di negara tropis kayak Indonesia ini harus pintar-pintar ngerawat badan, cyin. Jangan lupa juga perbanyak minum air putih, makan buah, dan sayur! Selamat merawat kulit :)

Kamu bisa membeli rangkaian perawatan Purbasari Zaitun series di ;
Blibli, Qoo10, Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Elevenia, Lazada atau di Naga Swalayan maupun Carefour.

Planet Namec,
17 April 2017
Kesayangan Kamu

3 comments:

  1. Ahhh, cocok nih, soalnya kalau abis traveling kan kulit cenderung kering kusam. Pake produk ini kulit jadi lembab bangeet

    ReplyDelete
  2. aku kok sukaan pakai yang bengkoang ya
    udah lama habis belum beli...

    ReplyDelete
  3. cantik, fotonya. dan ya, pakai purbasari memang salah satu cara terbaik untuk menjaga kulit, hehe. Cuma untuk produk yang ini saya belum pakai.

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan kalau mau jadi kesayangan aku :) JANGAN PAKAI AKTIF LINK YA!
Jika ingin kasih sayang berlebih bisa ke benbenavita @ gmail . com