Wednesday 26 July 2017

Hilang sinyal di Clay Hotel Jakarta

Sinyal menjadi perkara saat saya menginap di sini, pasalnya, saya harus segera mengunggah video. Padahal dalam catatan booking sudah saya sertakan bahwa saya ingin akses wi-fi yang tercepat. Namun nyatanya? Fana. Saya kira hanya wi-fi, tapi ternyata jaringan data provider saya juga hilang. Ya tuhan. Cobaan sekali ya.

hotel

Seharian itu saya ada acara yang penting dan sulit untuk ditinggalkan, tapi keesokkan harinya membuat saya harus mengejar waktu ke lokasi berikutnya, mengingat enggak akan cukup waktu yang dibutuhkan jika saya datang dari Planet Namec. Yaiya, belum stater roket, belum ngeluarin roket, belum terbangnya., belum lagi parkirnya. Halah mbelgedes. Intinya, saya memutuskan untuk memilih penginapan dengan lokasi yang akan saya kunjungi.

clay hotel

hotel

Semua fasilitas kamar yang disediakan bagus. Sesuai standart penginapan di hotel pada umumnya. Yang kurang hanya perlengkapan gigi, yakni sikat gigi dan pasta gigi. Untungnya saya selalu siap sedia dalam tas. Kebetulan saya juga mendapat view 1/3 Jakarta lah, jadi bisa lihat tipis-tipis cahaya malam hari di Jakarta. Ruangan di kamar tidak begitu kedap suara, sehingga saat saya hendak menulis deadline, terdengar cukup jelas suara buibuk dan pakbapak yang sedang rapat heboh. Unch.

clay hotel

clay hotel

clay hotel

clay hotel

Saat masuk ke dalam lobby, terkesan mewah, saya suka lampu yang menggantung di atas itu. Terlihat cantik. Di sebelah kiri kamu akan melihat meja receptionist, untuk mendapatkan fasilitas penginapan, kamu dapat melakukan revervasi di sini dan membayar Rp 50 ribu untuk jaminan kunci. Kemudian, tidak jauh dari lobby, terlihat jelas restoran yang menyatu dengan ruang kerja juga. Menarik. Itu kata untuk kesan pertama saya.

clay hotel

Lorong saat keluar lift menuju kamar sangat sempit, sepertinya cukup untuk berdua. Cocok untuk kamu dan pasangan yang ingin menapaki lorong secara bersamaan.

Lalu bagaimana untuk menginap di sini? Mudah! Kamu bisa cari di booking secara online di Online Travel Agent kesayangan kamu, atau booking langsung di tempat atau booking online di website hotel. Untuk ke Clay Hotel, kamu tinggal turun dari Stasiun Sudirman, lalu jalan kaki sedikit, sampai deh~



Sabang 16,
18 Juli 2017
Kesayangan Kamu.

4 comments:

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan kalau mau jadi kesayangan aku :) JANGAN PAKAI AKTIF LINK YA!
Jika ingin kasih sayang berlebih bisa ke benbenavita @ gmail . com