Tuesday, 4 January 2011

farmville gathering

Hello hello helloooo.
yang yang yang yang digoyang yang digoyang~
dut dut dut yuk kita berdangdut dut dut berdangdut.
yang di goyang yang yang. dut dangdut dangdut duttttt...
*pinggul goyang goyang*

SALAM PETANI!!!
PETANI FARMVILLE.
Di postingan kali ini kulo arep mbahas tentang gathering famville wingi ning Yujo...

Jadi dimulai dari saling engga kenal dan jadi kenal satu sama lain.
Perdebatan sama mama siang hari itu sangat rumit, karena apa? Karena mama takut anak kesayangannya yang cantik, manis nan imut ini kenapa kenapa.

Kebetulan yang dari Jakarta gue dan Mas Hans.
Sebenernya gue sama Mas Hans ini belum pernah ketemu. Belum tau wujudnya seperti apa.
Bagaimana mukanya. Rusak atau engga. Matanya utuh atau engga, Idungnya diposisi yang bener atau engga. Matanya warna ijo atau merah. Ya begitu deh pokoknyaaa...... Engga tau apanya yang rusak.
Perjalanan gue dimulai dari pertemuan gue dengan Mas Hans di Stasiun Bekasi, Mas Hans berangkat darri Stasiun Tanah Abang Jakarta. Kita (gue, Mas Hans, & temennya Mas Hans. Bukan gue sendirian) naik kereta ekonomi.
Dan perlu lo tau. Saat itu kereta ekonominya penuh banget :(
Dan gue pake koper. Ya Allah. Salah banget emang. EMANG!!!

Mas Hans, perhatikan jerawat di atas gagang kacamatanya
Perjalanan waktu itu jam berapa gue lupa. (Kalo kata Mas Hans abis magrib.)
Pokoknya nyampenya pagi deh sekitaran jam 7 pagi. Disana udah ada Mas Harry dan Takumi menanti kami di luar stasiun Lempuyangan :) hasekkkk.... Kenapa diluar? Kenapa engga didalem? Kalo didalem bahaya, bisa terjadi hal hal yang tidak diinginkan. Lho ini apasik?

Kereta apa entah namanya.

Wis tekan ning Yujo, aku karo Mas Hans di ter ke ning omahe Takumi, ceritanya disuruh nginep disana gitu. asik kan? hahahah. Sesampenya dirumah Takumi gue langsung mandi cantik ala bidadari turun dari kereta ekonomi :)
Dikira udah pada siap semua, gue, Takumi, Mas Harry, Mas Hans, Tante Vera dan pacarnya bergegas ke tempat Kak Vita. Disana udah ada Mama Rida dan Hao lalu ada juga Pakde Bem dan Tanve Wika..
Intinya disana kita makan dulu.
hahahahhahaa.

Kak Vita Houses.

Ke-wareg-ken aku. IM FULL. Kekenyangan.
gak sampe disini aja farmville gathering kita.
lanjut buat jalan jalannnnnnnnnnnn.
keliling Yujo. Yaaaa meskipun gue sering ke Yogya, tapi akan terasa berbeda jika dengan keluarga baru :)
Yang pertama kali dijelajah adalah Taman Sari. Aaaakkkkkkkkkk. Tempat mandinya bidadari bidadari kayak gue :p wekekekekeke.

@ Taman Sari

@ Taman Sari


Para Butani Farmville

candid

aku sadar kamera je. aku sadar aku cantik je.
Masih muter di Taman Sari entah opo sing arep di cari. Ra mudeng aku.
Tapi sik sik, mengko sik. Aku enek foto sing ono opo ne yoo lali aku..

sama Tante Wika, cantik banget ini orang seriusan deh, tapi tetep cantikan aku :)

Abis ngambek gegara cari something important gak ketemu.

karo Om Biru.
Leluhur ne farmville
Full team
Tante Vera dan pacarnya
Kurang menghormati kaum jomblo :(

Mboten mlaku ning Taman Sari ae..
Karna kulo ngidam rujak es krim, kita sepakat meleha leha-kan mulut di mana itu nama tempatnya. LALI :((
Lagi diskusi besok pulang gath mau pake traktor jenis apa lagi.

se enak enak e.
Dibilang gathering kayak bukan gathering, tapi ini gathering.
Gatheringnya kayak studi tour gitu.
Jadi abis makan rujak es krim ini kulo and the other's. HALAH >,<
Kita semua ontheway ke PARIS!
what? paris?!!! di Jogya ada paris? Norak lo! Pantai Parang Tritis.
Hiperbola lo ah.
Sekitar 1 jam yang ditempuh, karna kita naik motor. Heheheehehe.
Agak lemes lemes gimana gitu itu pantat :(
termometer wis dol nek ngunu coro ne :(

duduk bentar yaa, cape je
WAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH PARISS PARISSSS PARISSSSSSSSSSSS.
AAKKKKKKKKKKK.
akhirnyaaa sampe jugaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa....
kuda, pantai, matahari, senjaaaa.
omegot omegotttttttttttttttttttttttttt....
biasa aja bisa kali yaa. Engga usah norak deh. Udah sering kan kesini? Yaudah jangan norak.

sama Mas Harry si beybi aw aw.

Mama Ridaaaaaaa, amicu
sama si Takumi, my Hero

sama Kak Vita.
sebentar aja boleh kan?
Full team @ Paris

Setiap melalangbuana kesuatu tempat mana pun pasti selalu jatuh, engga hanya orangnya yang jatuh tapi botol minum yang dibawanya juga jatuh. Hiyap. Entah kenapa :(
Botol minumku jatuh sewaktu pulang dari pantai kali ini karena ketiduran -,-
OON EMANG LO. BODOH! BELOON! UDAH TAU DIMOTOR MALAH TIDUR! DIKIRA KASUR APA?!! Abis punggungnya Mas Harry kayak bantal.TINI WINI BITI EMPUK ENAK SEKALI~

Kesokkan harinya gue dan yang lainnya pergi ke Malioboro, kali ini kita semua naik mobil.
Kok naik mobil ben? Karna semalem abis bengek. asmanya kambuh :( jadinya naik mobil deh besoknya.
Kok bisa bengek sih lu? Kirain engga bisa sakit -,- ternyataaaaaaaa.. BAWEL LU AH. BANYAK TANYA.

Ke Malioboro itu cuma ngapain yaaa? Oia, gue beli lolippo yang dibikin pake tangan. HIH! Jorok lo bern. Bodo amat yang penting ngemut -,- Halah... Itu aja pake acara ngambek dulu, karna lolipopnya Hao pecah jadi Hao minta tuker lolipop sama gue (anaknya Mama Rida.) Sedih yaa gue. ENGGA BIASA AJA!
Wong gue tuku meneh kok :p

sama Tante Vera

Mama Rida lagi ngerayu gue biar mau tukeran lolipop
Hao still senyum ngambek
Selesai dari Malioboro kita sekeluarga menuju ke tempat perek perak gitu. Lupa namanya apa. Entah Kota Gede atau Pasar Gede. Dari sini tadinya mau lanjut ke Candi Ratu Boko, sebenernya kulo pun wis tau mrono cuma mau flashback-an aja lagi kulo ne. Mbote tekan kuwi ae. Lah kok? Kok jadi begini sih bahasa Jawanya? Intinya tuh belum sampe Candi Ratu Boko malah hujan, akhirnya failed terus akhirnya ke mana tuh namanya? Lupa deh, Irung Semar eh Hargo Dumilah eh apa sik itu lho yang ada di Yogya buat orang pacaran kayak Tante Vera + pacarnya cocok, soalnya bisa liat kota Yogya dari atas. Bukit bintangnya Yogyalah.
Disana gue engga boleh keluar dari mobil, katanya nanti kambuh lagi bengeknya, soalnya susah banget  apalagi jawabannya dari isi hati kamu yaa dingin banget -,-



Om Biru sama Istrinya :(

Tante Vera sama pacarnya :(
Ngambek pingin es kelapa tp gak boleh keluar dr mobil :(
Dari bukit bintang itu kulo ru liya ne mampir ning umah nenekku :) Hehehehehe. Mbah Uti AIMISYU....
setelah makan sore, naruh tas dan lain mereka pada pamit pulang dan gue bermalam ditempat mbah uti. Ya itung-itung bantuin nenek gue lah. Bantuin ngapain bern? Bantuin ngabisin makan lah kan perbaikan gizi. Selain itu juga bisa manja manja di usap usap keningnyasama nenek gue. Ah itu tuh surga dunia banget ya Allah.

Besoknya gue dijemput lagi sama rombongan gue, Iya sebelumnya mereka udah jalan jalan duluan :( tapi engga banyak sih cuma ke tempat kaus dagadu aja. udah itu aja. Perginya gue dari rumah nenek gue untuk melanjutkan perjalanan pulang ke Jakarta ternyata mampir dulu ke Plaza Ambarukmo karna Mama Rida mau ke Loving Hut.

ada santa claus. emg edisi natal bernapita -.-

nyuapin Hao sek.

:)
Dirasa udah cukup kenyang, dan lupa entah kemana lagi. besoknya kita semua pulang ke kota masing - masing.
abis pamit sama yang punya rumah
geret terus koper-nya
sampai jumpa Takumi, sampai jumpa Mas Harry.
St Tugu sudah menanti kita (gue & Mas Hans) untuk kembali ke Jakarta. Oleh oleh dari nenek pun sudah di dapat. Tuh oleh-olehnya 1 kardus, di bawain kardusnya sama Mas Harry. Besoknya sampe di Jakarta st. Bekasi dan Hai rumah, Hai Kasurku yang empukkkkk. ah.

End.


No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan kalau mau jadi kesayangan aku :)
Jika ingin kasih sayang berlebih bisa ke benbenavita @ gmail . com