Monday, 15 April 2013

-BENAKRIBO SLOWLY MAKE ME KRIBO-

Talkshow Ka Bena
Hiyap sigap cepat. Waktu itu gue bingung kemana, sama siapa dan ngapain.
Pas lagi liat kalender “@benakribo talkshow di Gramedia Matraman jam 4 sore” 
Gue langsung prepare saat itu juga. Gue bingung mau siapa pergi. Dan dalam waktu yang bersamaan, temennya gebetan gue ngajakin pergi juga “Ben temenin gue yuk, mau gak lo?” yah kak gue lagi mau berangkat ini, mau nonton talkshownya Bena kribo di Gramed Matraman. Dan alhasil!!!! Dia mau nemenin gue buat sekedar liat talkshownya Ka Bena Singkat cerita gue udah tiba di Gramed Matraman (sebenernya gue belum beli buku Ka Bena, hehehe. Piss bang) dan langsung dengan langkah kaki dan hentakan yang cepat gue langsung ambil buku bang bena dan langsung ke kasir. Disana gue ketemu temen SMP gue si  @7rizkaa yang sekaligus tetangga seberang blok sama gue...

Tanpa banyak basa basi gue langsung duduk dimana tempat duduk itu udah disiapin sama Ica. Seneng gue punya temen kayak dia. Overall, acaranya seru. Dan gue dapet tanda tangan pertama kali dari  Ka Benaaa. Aaaaakkkk. Disana juga gak sekedar ketemu  sama Ica, tapi gue ketemu temen baru they are  @FIRALTC dan @nuratikah_3 Mereka berdua temen baru gue di dunia perbukuan. Hahahahaha.

Sejujurnya gue bingung mau nulis apa lagi.
share foto-foto aja kali yaaaa.

w/ Ica
sumpah yaaa jangan liat expresi gue yang engga banget itu.
JANGANNN!!!
liat aja buku yang dipegang sama Ica.

Benabook gue lagi di TTD sama ka Bena
Dobel Bena















End.....

Thankyou Ca for take my pict with Ka Bena. Thankyou juga buat Pira sama Tika... aaahhh!!! kita tinggal tunggu talkshow dari ka Bara, Ka Alex sama Ka Zarry.


No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan kalau mau jadi kesayangan aku :)
Jika ingin kasih sayang berlebih bisa ke benbenavita @ gmail . com