Sunday, 17 May 2015

Dua Langkah Mandi Mewah

Eaaa, dari judulnya aja udah bikin penasaran. "Mandi" dan "mewah".
Oke thats a point.

Dua langkah mandi mewah dari LUX #White2Impress

12 Mei 2015 kemarin saya dan Ka Griska menghadiri acara "LUX White Impress Collection di bilangan Jakarta Selatan. Dharmawangsa tepatnya. Kami berkendara dari Bekasi ke Dharmawangsa ya lumayan memakan waktu dan membuat bokong terasa panas dan pegal. Karena kami datang terlambat, kami sempat miss beberapa acara.

Saya dan Ka Griska.
Credit Photo by Griska

Saya dan Ka Griska langsung berpencar mencari sesuatu yang unik dan menarik di Ballroom tersebut. Kesan yang hadir di mata saya ketika melihat seluruh ruangan adalah mewah, iya mewah banget.
Ballroom mewah di Dharmawangsa Hotel
Credit Photo by : Griska
Lalu mata saya tertuju pada bathup yang di letakkan di atas panggung. Menarik sekali.

Mereka yang sedang berpose dengan bathup di atas panggung
Dan saya sempat mencoba mencuci tangan kanan dengan LUX White Impress Collection di booth yang telah disediakan. Hehehe. Setelah di terawang yang kanan dan kiri tampak berbeda. Maksudnya lebih cerah tangan kanan.

Salah satu blogger sedang mencoba LUX White Impress Collection
Credit Photo by : Griska
Lux White Impress Collection merupakan 2 langkah mandi mewah inovatif yang mampu mencerahkan kulit secara nyata. Langkah pertama, mandi dengan LUX White Impress Whitening Body Was/Bar kemudian di lanjutkan dengan langkah kedua yaitu dengan mengaplikasi LUX White Impress Whitening Shower Serum.

Pak Oky Andries selaku Senior Brand Manager LUX PT Unilever juga mengatakan bahwa langkah awal terpenting untuk memiliki kulit cantik, lembut dan tidak kusam adalah dengan mandi. "LUX White Impress Collection merupakan rangkaian mandi mewah pertama di Indonesia dari LUX dengan WhiteLight Technology yang secara klinis terbukti mampu membuat kulit tampak cerah merata dan memukau secara nyata.

Lalu Mba Vivi Tri Andari selaku Research and Development PT Unilever Tbk menambahkan kandungan mutakhir WhiteLight Technology di LUX  White Impress Collection menggabungkan bahan - bahan pencerah, pelembab, mineral dan anti-oksidan untuk memberikan efek maksimal. LUX  White Impress Collection tidak hanya mencerahkan kulit secara nyata, namun juga menjadikan kulit terasa lembut dan halus dengan penggunaan secara teratur.

Dr Kevin Maharis selaku Aesthetic Dermatologist juga mengatakan "Masih banyak pasien perempuan yang datang berkonsultasi ke klinik saya mengungkapkan keinginan untuk memiliki kulit putih yang lebih cantik dan lebih cerah. Kini, memang semakin banyak teknologi pencerah kulit yang dikenal di dunia kecantikan, salah satunya adalah dengan menggunakan teknik whitening optics yang diaplikasi di LUX White Impress Collection.


Setelah pemaparan dari Pak Oky, Mba Vivi dan Dr Kevin, saya semakin penasaran dengan LUX White Impress Collection. Hingga keesokkan hari saya mencoba sendiri dan rutin pemakaian selama seminggu. Kemudian beberapa hari yang lalu saya berjalan bersama teman-teman saya, dan salah satu di antara mereka ada yang bilang "kok kulit lo lebih putih dari biasanya ya, Ben?." Dan saya hanya tersenyum malu.

Sesampai di rumah saya langsung ke kamar mandi dan mengambil body wash serta serum dari LUX White Impress Collection memperhatikan komposisi yang terlampir di belakang botol and....
can i say i love my self? FIX BANGET UDAH. SAYA JATUH CINTA DENGAN KULIT CERAH SAYA. Gaes, kalian mesti cobain sendiri biar ngga hoax. Rasain sendiri saat orang lain ngeliat kulit kamu dan bilang "aku Jatuh Cinta pada Kulit Cerahmu." Itu sama aja kayak gebetan kamu yang bilang "aku sayang kamu, kamu mau menikah sama aku?" Eaa. Lebih detail cek disini gaes

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan kalau mau jadi kesayangan aku :)
Jika ingin kasih sayang berlebih bisa ke benbenavita @ gmail . com