Tuesday, 29 September 2015

Festival Layang-layang bikin melayang

PFT.
Lama banget engga curhat. eh salah.
Intinya mah sejak pindah divisi kerjaan jadi makin sibuk.
Oke udah segitu aja curhatnya.
                                               ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


Gaes, kalian tau kan festival layang-layang yang di adain di Yogyakarta tanggal 26-27 September lalu? Jadi ceritanya gue lagi berkelana ke Yogyakarta gitu, niat hati mah mau main aja, terserah kemana aja yang penting main. Terus malah di ajakin ke Festival Layang-Layang di Pantai Parang Kusumo. Tapi gue cuma dateng di tanggal 27 September aja, biasa jumpa fans dulu. Wehehe.


Hm,, kenapa sih harus dipantai Parang Kusumo? Karena hanya di Pantai Parang Kusumo yang tidak banyak penghuni-nya. Ditambah juga pedagangnya lebih sedikit. Oia, Pantai Parang Kusumo ini salah satu pantai yang cukup di keramatkan. Katanya lho. Karena sering dipakai tempat untuk sesajenan gitu. Katanya lho. Maaf kalo salah. Angin di Pantai Parang Kusumo juga lebih kencang sih, sebenernya semua pantai anginnya juga kencang. Tapi memang festival layang-layang yang sebelumnya juga di adakan di pantai ini.

Festival layang-layang kali ini bukan sekedar festival aja lho. Gue sih baru pertama jadi masih Amaze gitu. Hahaha. Jadi festival layang-layang kali ini bertemakan Naga... Seremm? NGGAK! Justru semakin panjang layang-layangnya maka semakin besar kesempatan untuk memenangkan festival ini. Mulai dari Naga Kembar, Naga Bola Api, dan Naga-naga lainnya mulai berterbangan di atas langit. Disamping itu juga ada layang-layang penghias yang bentuknya lucu-lucu. Iya jadi bentuknya tuh lebih ke hewan laut dan ada beberapa boneka yang di jadikn layang-layang juga.
Kalian pasti pengen kesana banget deh kalo udah liat foto-foto selfie gue. Wakakakaka.
Daripada banyak basa basi, this is a pict~
Uhuy!
Menurut gue, ini naga paling panjang :|
Selain naga, juga ada boneka-boneka aneh yang melayang di angkasa, seperti yang udah gue ungkapin di paragraf atas. Sebenernya pun ada layang-layang bentuk penyelam gitu, cuma terlalu tinggi, jadi yasudahlah lah. Kamera aku mah kurang mampu atuh nangkep yang begitu. Ya maklum ya...

Ada boneka terbang
Foto dibawah ini bukan layang-layang ya, gaes. Awas aja sampe dibilang foto layang-layang juga. Ini gue kasih foto gue, biar kalian tidurnya nyenyak gitu. Iya gitu.

Segala macam foto akan kurang kalo ngga ada selfie-nya




13 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya dia sembunyi2 gitu kak, biar ngga ketauan kalo lagi selingkuh.
      lho?
      wahahahaha

      Delete
  2. Kereeeeennnn....
    itu layang-layang naganya di terbangi oleh berapa orang mba ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. lebih dari 3 orang sih. hahahhaa.
      ada yang sempet putus juga lho pas udah melayang di udara, tapi semoga kamu ngga putus sama aku ya :p

      Delete
  3. kamu nggak sekalian dikasih benang biar bisa terbang gitu. lumayan bisa ngambil ekor naga, dijual laku berat tuh dipasar gelap, haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. mygodness.
      haruskah seperti itu? hiks~

      Delete
    2. harus, wajib, fardlu, hahaha

      Delete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  5. Aku kalo naik di atas layangnya masih bisa terbang kali ya layangnya. *liat timbangan badan*

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan-jangan malah kamu yang terbang kebawa angin, haha

      Delete
  6. Aku mau nya menerbangkan hatiku, biar ada yg mendekat

    ReplyDelete
    Replies
    1. bikin layang-layang sekalian bang cumi, nanti bentuknya kancut, biar diadu sama kancut punya irvina, huahaha

      Delete

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan kalau mau jadi kesayangan aku :)
Jika ingin kasih sayang berlebih bisa ke benbenavita @ gmail . com