Tuesday, 16 February 2016

Bingung Memilih Pakaian Wanita

Hal pertama yang ada dipikirkan ketika membuat postingan ini adalah “Emang wanita ya, Ben? Kirain pria.”

Pernah nggak sih kamu kebingungan sama pakaian pas mau pergi bareng gebetan, selingkuhan, mantan, pacar, suami? Atau malah kebingungan pas ngehadirin nikahannya mantan, gebetan, selingkuhan, suami orang atau lainnya? Mungkin bibir kamu yang besar dan mungil itu akan berlirih “pernah” .

Akupun demikian, sebagai salah satu orang paling hits diantara yang biasa aja aku merendah aja, takut meninggi nanti ditampar Tuhan. Sakit. Kerap kali bingung dalam memilih pakaian wanita, karena aku lebih suka menggunakan kaos dengan ukuran kecil yang perutnya sikit kelihatan. Makanya kamu jangan berisik kalo aku pakai pakaian seperti itu. Apalagi sekarang ini acara blogger dalam bentuk event atau apapun itu semakin banyak. Jadi memang sudah mengharuskan aku untuk tetap tampil sempurna dan benar serta tidak begitu mencolok diantara lainnya.


Kebingungan aku untuk memilih pakaian terjawab sudah, layaknya melihat lemari pakaian dalam bentuk virtual, jadi memudahkan dalam memilih pakaian. Mau yang ini mau yang itu tinggal klik pesan bayar sampe deh. Apa sih? Koleksi baju wanita di ZALORA Indonesia.

Zalora, buat kamu yang udah khatam sama Zalora pasti tau banget lah yaw. Apalagi sekarang Zalora kasih banyak Diskon koleksi Koleksi Baju Wanita. Eh, tapi tiati langsung gragas entar, diskon 75% persen buat users baru juga tersedia di pojok kiri bawah. Kamu juga bisa Lihat Koleksi Baju Wanita disini. Gampang bangetsssss khan? Aku setiap buka zalora.co.id enggak pernah tahan sama macem-macem koleksinya. Jadi setiap bulan ada aja yang dibeli di katalog pakaian wanitanya. Kemudian mengecek dompet.


Jadi gimana? Kamu juga mau ikutan gaya pesyen aku? Bisa langsungsegera kunjungi Zalora untuk lihat koleksi baju wanita terbaru, tapi jangan beli pakaian yang samaan sama aku ya. Hm, malu nanti kalau kembaran. Hahaha.



2 comments:

  1. Ehhmmm... Jadi, udah dapat baju yang pas buat nge-date? Nge-tanggal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi harusnya gimana penulisannya?

      Delete

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan kalau mau jadi kesayangan aku :)
Jika ingin kasih sayang berlebih bisa ke benbenavita @ gmail . com