Tuesday, 1 March 2016

[Kuliner] Coffeewar Kemang Timur


Coffeewar, kopi yang berantem. Bukan. Tapi, Kopinang aku dengan seperangkat voucher makan tiada henti seumur hidup dan ijab kabul. Kopinang dia lalu aku tenggelam bersama air mata.

Oke baiklah.

Menemukan teman baru memang bukan hal yang biasa dalam hidup, namun bagaimana jika bertemu teman baru dalam hal yang baru dalam hidup? Bukankah itu tujuan hidup? Atau punya tujuan hidup yang lain?

Mereka yang identitasnya disembunyikan karena untuk kepentingan bersama bertemu untuk meeting membahas sesuatu. Karena jadwal fashion show yang terlalu sibuk, maka akhirnya mereka bertemu dengan saya sesuai dengan lokasi terdekat saya. Singkat cerita bertemulah di Coffeewar.

Coffeewar yang berada tidak jauh dari kantor saya ini menjadi tempat pilihan strategis untuk saya dan tim untuk bertemu, pasalnya banyak rekomen positif mengenai tempat ini. Coffeewar sendiri berada di daerah Kemang Timur Raya no 15A. Mungkin sebagian AGK (Anak Gaul Kemang) sudah mengetahuinya, tapi untuk kamu yang belum tahu, jangan khawatir, google menyediakan peta untuk kesana, dan tidak sulit untuk menemukannya. Apalagi dijaman canggih seperti sekarang ini, sudah banyak sekali gojek ataupun grabbike bahkan grabcar. Semua itu dapat dijangkau dengan mudah melalui aplikasi yang ada di smartphone kalian. Ya, intinya strategis lah.

Menu Coffeewar ini lebih dominan untuk snack saja, tapi memang varian. Mulai dari smoothies, susu murni, susu jahe, serta kopi lainnya eh ada juga beer yang minumannya orang Amerika gitu deh. Sedangkan untuk makanan ringannya mulai dari pisang goreng, pisang londo dan kalau nggak salah liat kemarin ada tempe goreng serta tahu goreng. Harga dari setiap menu pun bervariasi. Untuk keseluruhan menu dimulai dari Rp 20.000. Lalu sisanya? Ya pasti Rp 20.001 lah. Tapi saya memesan smoothies bluberrry, rasanya kurang cukup sesuai dengan selera saya, masih ada rasa susu-nya. Iya saya tahu kalau smoothies itu memang pakai susu, tapi mbak Coffeewar bilang bisa nggak pakai susu.
Kurang cukup sesuai tapi habis. Hiks
Ruangan dari Coffeewar ini memang kecil, namun tetap hangat. Mereka menyediakan ruang indoor dan outdoor. Bagi Anda para perokok diperkenankan untuk menggunakan outdoor, begitu juga sebaliknya. Platfon yang minimalis membuat mata saya tertuju padanya, hingga akhirnya saya mengamati dengan seksama.




Semua peralatan Coffeewar ini tertata rapi, namun disudut dekat pintu masuk sebelah kiri agak kurang tertata, mungkin terburu-buru. Tapi overall cukuplah untuk bertemu.

Sudut yang tersembunyi
Kemudian apa ya? Oh ya, Coffeewar ini buka mulai dari pukul 09.00 waktu Indonesia bagian Kemang hingga 01.00 waktu Indonesia bagian Kemang. Saya janjian dengan tim untuk bertemu pukul 21.00 waktu Indonesia bagian Bena. Dan alhamdulillah semuanya ontime.

Jadi kesimpulannya adalah, Coffeewar tidak cocok digunakan sebagai tempat meeting saya rasa agak bising, tapi kalau siang hari tidak sebising kemarin sih. Tapi selebihnya sudah cukup oke. 1 sampai 10 dapat nilai 8. Yay /o/~



15 comments:

  1. Replies
    1. asal ngga minta tiket pesawat aja.

      Delete
  2. Aku gak mau diajak, Ben, aku maunya ditraktir. Eh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ditraktir deh, tapi pilih harga yg pantas yaaa.

      Delete
  3. Aku bukan pecinta kopi dan juga bukan AGK :)

    ReplyDelete
  4. juldulnya review coffeewar tapi mbak bena kok gak ngebahas variasi kopi disana?, aku ngantuk jadinya hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. yak maklum lah. kan ngga suka kopi. jadi ya bahas aja tempatnya.

      Delete
    2. baiklah berarti dilarang ngajak mbak bena ngopi ya

      Delete
    3. wakakakakakkaa. asal enggak di ajak yang lain mas rembi.

      Delete
  5. emang mbak bena mau diajak yang lain?, makan es grim maksudnya

    ReplyDelete
  6. Kalau kita berdua ngobrol di sini apa ya masih kerasa bising ya? kalau mengingat cuma suaramu yang bisa aku dengar sih kayaknya enggak. :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. WAKAKAKKAKAKKA. Sembarangan!
      Nggak sebising itu, cuma perlu agak menaikkan nada oktaf sedikit.

      Delete

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan kalau mau jadi kesayangan aku :)
Jika ingin kasih sayang berlebih bisa ke benbenavita @ gmail . com