Monday, 13 February 2017

Makan Beef Prosperisty Burger McDonald

prosperity burger

Sudahkah makan Beef Prosperity Burger tahun ini? Salah satu menu dari McD yang selalu hadir di setiap tahun. Bisa dikatakan menu yang hadir menjelang Hari Raya Imlek. Dan Beef Prosperity Burger ini selalu di tunggu-tunggu setiap tahunnya oleh khalayak. Lebih baik menunggu Beef Prosperity Burger daripada menunggu kabar dari kekasih yang tidak ada kabarnya. Saya termasuk salah satu yang menunggu menu seasonal ini. Hehe. Hampir 3 tahun terakhir ini saya selalu berharap dan menunggu segera dipertemukan dengan jodoh saya. Oh, tidak. Menunggu Beef Prosperity Burger dari Mcd maksud saya.

prosperity burger

Seperti tahun sebelumnya, Beef Prosperity Burger selalu hadir dengan menu pedamping yang berbeda. Semoga pedamping kamu tidak berbeda setiap tahunnya, ya. Untuk tahun 2017 ini menu Prosperity Burger, yakni : Beef Prosperity Burger, Blackpaper Mayo Beef Burger, Blackpaper Rice. Dan saya hanya memesan Beef Prosperity Burger dengan lemon tea sebagai menu pedampingnya ditambah kamu yang mendampingi saya untuk menikmati enaknya Beef Prosperity Burger ini.

prosperity burger

Beef Prosperity ini mempunyai rasa yang unik. Daging yang tebal ditambah dengan saus blackpaper yang dominan kemudian ditambahkan dengan irisan bawang Bombay. Secara keseluruhan rasanya daebak! itu sih karena makannya ditemenin sama kamu, yang.

prosperity burger

Jadi, kamu yang belum kesampaian untuk menikmati Beef Prosperity Burger ini cepat segera mencari Mcd Terdekat! Ajak pasanganmu untuk menikmatinya bersamaan. Kalau enggak punya pasangan boleh sama sahabat jadi pacar atau teman tapi mesra kok :)

Pssst, cuma sampai bulan Febuari aja, lho. Selamat menikmati!

Jakarta,
3 Febuari 2017
Kesayangan Kamu

24 comments:

  1. Lhe aku baru tau kalau makanan ini tuh limited edition hahaa

    Bentar.. pacarku aku suruh terbang ke jakarta dulu buat makan ini bareng kalau gitu mah

    ReplyDelete
    Replies
    1. limited banget :))
      makanya buruan ke sana li. nggak usah sama pasangan gapapa :)))

      Delete
  2. Makan-makan terus kak. Gak pernah bagi-bagi. Hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahhaa, mana enak kalo makan di bagi2. huh.

      Delete
  3. udah seminggu ini aku udah makan 2 x makanan ini, duh rakusnya aku :)
    habis enak sih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. huaaaa. 2 kali. bagus bagus. selamat ya :))
      ini burger favorit sih emang, tapi entah kenapa yg episode ini lebih sedikit ya.

      Delete
  4. semoga promoya di perpanjang hahaha lum ada dananya hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. di perpanjang lagi tahun depan. ketauan nggak baca ih -_-

      Delete
  5. Lah gue baru tau kalo menu ini adanya setaon sekali :'))

    Pernah nyobain dan tobat. Bawang bombaynya ganggu rasanya kalo di lidah gue, daging black peppernya emang juara sih tapi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. justru itu :))

      tapi bawang bombaynya dikit yog, masih aman lah itu :))

      Delete
  6. Wah aku udah lumayan lama nih gak maen ke blognya Bena. Sekarang gaya tulisan kamu makin enak dibaca. Minimalis tapi efektif.

    Oiya ngomong-ngomong, itu di foto kamu lagi nengok apa ben? Ngintip si uda yang lagi mandi pake air zam-zam ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ku kira kamu lagi marahan sama aku, gia :)
      btw, terima kasih, agia.

      iya, aku selalu nengok uda, entah lagi ngapain juga, ku selalu nengok uda.

      Delete
  7. Duh di kampung sih mana ada beginian, adanya nasi jagung dan kawan kawan haha. Kalau mau makan beginian aku harus berkelana dulu ke barat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. seperti sungokong aja ya berkelana ke barat dulu.

      Delete
  8. Sudah!!! Aku malah makannya pas awal di tahun baru 2017. Eh masih ada sampai Februari ya? Mau lagi ahhhhhhh

    ReplyDelete
  9. Lebih baik menunggu Beef Prosperity Burger daripada menunggu kabar dari kekasih yang tidak ada kabarnya.


    Hehe di sini nggak ada Mcd jadi rasanya sama aja menunggu keduanya :( ini dobel ngenesnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. :))))
      rasanya yaaaa, silakan nikmati sendiri ya mbak :)

      Delete
  10. Abis lihat fotomu gigit beef prosperity aku segera lari ke mcd buat beli ais krim ogura *eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. wakakakka. nggak nyambung koh ih...

      Delete
  11. Ya ampuunnnn udah lama bangeeet gak McD >.< mau mau lah cobain ini mumpung belum habis tanggalan Februari :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. terus gimanambak? udah jadi cobain belum?

      Delete

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan kalau mau jadi kesayangan aku :) JANGAN PAKAI AKTIF LINK YA!
Jika ingin kasih sayang berlebih bisa ke benbenavita @ gmail . com