Wednesday, 8 February 2017

Camping Mewah di Trizara Resort

trizara resort

Sejak terakhir kali mendaki gunung ke Argopuro, saya berulang kali mengajak Ekki untuk naik gunung (lagi). Tapi, karena cuaca yang kurang mendukung akhirnya saya dan Ekki membatalkan niat itu. Soalnya kami takut kenapa-kenapa di gunung kalau curah hujan seperti saat ini keadaanya. Belum lagi tentang pemberitaan yang tersambar petir dan lain sebagainya. Huft.

trizara resort

Saya rindu mendirikan tenda, memasak di gunung, melakukan perjalanan jauh, kedinginan di dalam tenda, ngobrol ngalor ngidul sama Ekki. Namun, kerinduan saya sedikit tercurahkan karena beberapa waktu lalu saya melakukan glamorous camping atau yang biasa disingkat menjadi glamping atau camping mewah.

trizara resort

trizara resort

Trizara Resort salah satu resort di Bandung yang sangat berbeda. Dengan tema be one with nature, Trizara menjadi salah satu glamping site yang terluas di Bandung. Mungkin bisa dibilang satu-satunya. Kalau ada dua itu sih kamu sama selingkuhan.

trizara resort

Trizara Resort punya lokasi yang cukup tinggi di Bandung, yakni Lembang, sehingga mata dapat dimanjakan dengan pemandangan alam Bandung. Apalagi saat sunset dan sunrise. Sayangnya, ketika sunrise saya memilih untuk melanjutkan tidur yang nyenyak. YHA. Trizara lebih dekat dengan apa ya? Oh, dengan tangkuban perahu cukup dekat, kemudian dengan kawah putih juga enggak begitu jauh. Bahkan saya sempat merasakan offroad juga di kaki gunung tangkuban perahu. Eh, cerita tentang ini akan saya ulas di postingan berikutnya ya :)

trizara resort

Untuk fasilitas yang ditawarkan oleh Trizara sangat amat terbilang unik dan menarik. Sebentar saya bahas satu persatu. Fasilitas umum seperti restaurant (sudah biasa, tapi akan enggak biasa ketika kamu tahu kalau chefnya sebulan sekali selalu berbeda), Trizara taxi (belum biasa, ya, mereka menyediakan taxi. Dengan alasan jarak antara glamping site yang satu dengan yang lainnya jaraknya cukup menghabiskan napas), menara pandang, picnic site, trampolin, sepeda dan lain sebagainya yang sulit banget untuk dijelaskan dengan kata-kata. Ada baiknya kamu langsung booking. Ngomong-ngomong resort ini enggak menyediakan kolam renang ya, jadi nggak perlu bawa baju renang, lho. Untuk wifi, meskipun sampai di kamar, tapi wifinya lebih cepat jika digunakan di restaurant.

trizara resort

trizara resort

Sementara untuk fasilitas yang berada di dalam kamar, yakni peti harta karun untuk menyimpan harta, rak, meja, towel, slippers, mineral water dan fasilitas normal lainnya. Tapi, ini enggak ada televisi. Ya. Langit-langit kamar terdapat bintang-bintang jadi makin lengkap berasa lagi kemping di gunung. Bedanya saya sekamar dengan Ka Eka yang katanya hampir ke geser karena jatah tempat tidurnya saya pakai, untungnya enggak sampai jatuh :)) kalau Ekki yang satu tenda sama saya, mungkin sudah keluar tenda kali ya tergesernya. Enggak ada AC ya di Lembang udah dingin, kenapa pula mesti pakai AC, tapi disediakan kipas angin di langit-langit.

trizara resort

trizara resort

trizara resort

Hm, tips untuk menginap di Trizara apa ya? Apa ya… oh ini aja deh. Bawa pakaian yang nyaman dan bisa menghangatkan tubuh. Kalau pakaian kurang untuk menghangatkan tubuh, kamu bisa bawa pasangan yang sudah halal dan bersertifikat MUI untuk dibawa. Manfaatkan semua fasilitas yang terdapat di Trizara terlebih lagi jika kamu staycation dengan keluarga, buat itu menjadi lebih bernilai. Alasannya kamar tidak tersedia televisi ya, untuk mendekatkan diri dengan alam dan keluarga.


trizara resort

Jika, kamu ingin melakukan reservasi langsung cek di website http://www.trizara.com saja. Jangan lupa ajak keluargamu, niscaya semakin merasa dekat dengan keluarga. saya ngetik barusan karena juga mau bawa mama dan papa serta kedua adik saya untuk bergumul mesra di Trizara. Tanpa banyak bercakap, silakan cek detail lokasinya di bawah ini untuk menginap di Bandung eh salah di Lembang eh Trizara maksudnya :)



Planet Namec,
18 Febuari 2017
Kesayangan Kamu.


Psstt :
Fotonya saya ambil pada dua waktu, yakni sore hari dan pagi hari. Selamat menikmati

4 comments:

  1. Tumben ga ada foto narsismu. Hahahaha.

    Jadi, tendanya mana ben? ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. sengaja da.. haha.tendanya itu keliatan.

      Delete
  2. Gegara embel-embel 'glamorous', jadi menebak kira-kira berapa ya per malamnya 😂

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan kalau mau jadi kesayangan aku :) JANGAN PAKAI AKTIF LINK YA!
Jika ingin kasih sayang berlebih bisa ke benbenavita @ gmail . com