Wednesday, 7 June 2017

Menginap di Ibis Budget Jakarta Tanah Abang

Wooh! Belum lama ini saya menginap di Ibis Budget sekitaran Tanah Abang. Letaknya cukup strategis. Kalau kamu anak komuterlen sejati, kamu bisa turun di stasiun Tanah Abang atau Stasiun Juanda. Beneran dekat. Ya, tinggal pakai aplikasi kendaraan online, sudah sampai kok di hotel ini.

ibis budget tanahabang jakarta

Sedangkan, untuk lingkungan yang berada di sekitar hotel sendiri memang tidak terdapat destinasi wisata apapun selain mall bergengsi dan tempat makan bergengsi yang berada di Jakarta. Sulit memang, untungnya saya menginap dengan tujuan mengerjakan kerjaan dan butuh suasana baru. Hehe. Cnd.

ibis budget tanahabang jakarta

Ibis Budget ini memang berbeda dari Ibis Style, banyak sekali perbedaannya. Ya, iyalah dari nama aja beda, berarti rate bintangnya juga beda, dong. Harga juga beda, ya. By the way, banyak turis yang menginap di Ibis Budget Jakarta Tanah Abang ketika saya menginap di sana.

ibis budget tanahabang jakarta

ibis budget tanahabang jakarta

ibis budget tanahabang jakarta

ibis budget tanahabang jakarta

ibis budget tanahabang jakarta

Fasilitas yang berada di Ibis Budget ini terdapat restoran, free parking, Wi-Fi pada setiap lantai yang berbeda. Sedangkan, untuk fasilitas yang berada di ruang kamar adalah standar room budget sekali, yang unik adalah kamar mandinya terbagi menjadi 2. Satunya untuk mandi, satunya lagi untuk buang air, namun, ruangan untuk mandi tidak tertutup plafonnya, sehingga air yang mengucur pasti sangat terdengar dari tempat tidur. Westafelnya pun juga dibuat sangat unik, berada di depan geser dikit  dengan ruang untuk mandi. Selain itu, gantungan bajunya juga dibuat tidak memakan ruang. Sehingga dengan ukuran kamar yang cukup sederhana, masih memuat banyak ruang kosong. Strategis.


Kebetulan saat itu saya mendapatkan kamar hotel di lantai 7, sehingga pemandangan yang saya dapat lumayan menyenangkan. Monas di malam hari membuat perasaan yang berbeda saat itu. Hehe. Saat pagi hari, sinar matahari yang menohok begitu tajam, sehingga membuat tubuh menjadi cekatan untuk segera menutup jendela. Kebodohan saat lupa menutup kembali horden setelah melihat monas.

Kamu yang ingin menginap di Ibis Budget Jakarta Tanah Abang, dapat melakukan reservasi di OTA atau langsung melakukan reservasi di websitenya. Mapsnya seperti biasa, ya.



Gorontalo,
3 Mei 2017
Kesayangan Kamu.

6 comments:

  1. bagus ya tempatnya, fasilitasnya juga oke, betah kayanya ya kalo stay disitu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo begitu, selamat menginappp :)

      Delete
  2. Wah kalau aku ke Jakarta bisa nginap nih di Hotel ini. Hotelnya bagus banget dah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyak betul. banyak turis turis juga lhooo kalo nginep di sana. mayan kan bisa tukeran destinasi wisata...

      Delete
  3. ini yang logonya bentuk bantal itu bukan sih?
    *pertanyaan macam apa ini XD
    Sadis, sinar matahari berani menohok pengunjung hotel haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iiya iyak iyaaakkk. bener banget yang itu. wakakakakkakakakakkaakaka. gue punya lho.

      Delete

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan kalau mau jadi kesayangan aku :) JANGAN PAKAI AKTIF LINK YA!
Jika ingin kasih sayang berlebih bisa ke benbenavita @ gmail . com