Monday 6 November 2017

9 Menu Unik di Chicking Resto

bernavita

Pernah melihat linimasa kamu penuh dengan makanan nasi kuning dan ayamnya? Kalau di Indonesia nasi kuning menjadi menu andalan ketika merayakan sesuatu yang kemudian dibuat menjadi tumpeng. Ya Allah, jadi ingin merayakan sesuatu juga. Tapi, ada juga yang menjadikannya sebagai sarapan. Lain di Indonesia, lain di Dubai. Nasi kuning briyani, pernah mendengar? Kalau di sana menjadi menu sehari-hari, ya.

Sekarang sudah enggak susah untuk menikmati nasi kuning dengan ukuran nasi panjang-panjang itu seperti di Dubai, karena saat ini sudah ada Chicking Resto Top Ayam Dubai. Chicking Resto tersedia di beberapa Mall, salah satunya berada di Mall@Basura - Jakarta Timur. Seperti biasanya, saya mencicipi beragam menu di sana. Hehehe…

1.      Flamming Grilled Chicken

flamming grilled chicken

Salah satu menu unggulan yang berhasil sejak pertama kali dikeluarkan. Potongan ayamnya dibumbui halus dan menggunakan teknik perendaman rahasia, kemudian dipanggang dan menghasilkan warna daging ayam yang sempurna.

2.      Original Fried Chicken

original fried chicken

Fried chickennya juga menggunakan teknik rahasia yang membuat daging ayam lebih juicy dan wangi aroma rempah-rempah. Tekstur kulit dagingnya yang lembut lalu dilapisi tepung roti dan tepung terigu dengan bumbu gurih. Kemudian digoreng hingga berwarna coklat keemasan dan siap dinikmati.

3.      Chicking Rice

chicking rice

Nasi kuning yang saya ceritakan diawa paragraph tadi. Nasi kuning ini terinsipirasi dari nasi kuning briyani. Bentuk nasinya lebih panjang karena memang menggunakan beras Arab atau beras Basmati yang kemudian dimasak dengan rempah-rempah rahasia.

4.      Royal Wrap

royal wrap

Ingat kebab? Terobosan terbaru dari kebab, dengan ayam tepung yang renyah kemudian diselimuti oleh roti tortilla ditambahkan salada, tomat, mayones, dan saus. Sekali gigit langsung lupa sama mantan. Sungguh cepat sekali untuk move on!

5.      Big Beef Burger

big beef burger

Burger di Chicking juga enggak ada ampun. Beef-nya terlalu besar, jadi kekenyangan sendiri disetiap gigitan. Bukan Benaaa kalo enggak ngehabisin makanan. Sayang banget makanan dibuang-buang gitu. Letuce-nya yang tumpah ruah disekeliling burger juga berhasil menggoyahkan hati saya untuk menikmati setiap gigitan dari big beef burger ini.

6.      Tandoori Fries

tandoori fries

tandoori fries

Kentang goreng ini benar-benar selalu berhasil menggoda iman saya deh. Segala bentuk dan adonan kentang goreng sudah enggak bisa diragukan lagi. Chicking memiliki inovasi terbaik dalam hal perkentang-an. Menaburi dengan bubuk spicy tandoori menjadi juara banget! Ini rekomen jika kamu mampir ke Chicking Resto.

7.      Teh Arab

teh arab

Chicking juga menyediakan kopi Arab, namun karena saya kurang menyukai kopi, saya memilih teh sebagai penggantinya. Di dalam gelas teh terdapat kapulaga sehingga aroma tehnya menjadi wangi, selain itu seperti terdapat rasa jahe, jadi, ketika diminum hangat ditenggorokan. Mungkin karena kapulaga juga.

8.      Tandoori Nugget

tandoori nugget

Biasanya saya hanya makan nugget berbentuk alphabet atau sticky dengan rasa original. Lain dengan Chicking yang memiliki dua varian nugget, original dan spicy. Untuk pertama kalinya saya mencicipi nugget spicy dan langsung jatuh hati. Rasa pedas diluarnya enggak begitu ngejegrak, jadi aman untuk dikonsumsi berlebih. Perpaduan daging yang lembut dan kulit luar yang crunchy serta pedas menjadi satu di dalam mulut. Pas sekali!

9.      Passion Fruit dan Green Apple Breeze

passion fruit and green apple breeze

Pas sekali kamu nikmati jika cuaca mendukung panasnya ditambah hati yang panas. Yakin langsung reda hati dan pikiran yang membara itu. Rasa manis ditambah soda yang membuat rongga mulut meledak-ledak dan dinginya batu es tapi lebih dingin sikapmu.

Chicking Resto fast food ala Dubai ini berhasil mengkoyak-koyakkan rasa penasaran warganet. Sebagai good influencer, saya merekomendasi ke-sembilan menu di atas untuk kamu nikmati bersama dengan siapapun yang layak kamu ajak dan nikmat saat makan bersama. Sudah menikmati yang mana? Dengan siapa?

chicking resto

Chicking Resto yang berada di Mall Basura City ini berada di lantai 2. Untuk menikmati berbagai sensasinya, silakan cek instagramnya di Chicking.Indonesia, kemudian facebooknya Chicking Indonesia, atau website www.chickingglobal.com .

SELAMAT MENGUNYAH!

Bandung,
10 November 2017
Kesayangan Kamu.

4 comments:

  1. Paling sukak yg Dubai Breeze passion fruit, seger-seger gimana gitu... Hehehe

    ReplyDelete
  2. Wuihh menu-menunya sangat menggoda sekali ya. Tapi sayangnya jauh, deket Namec hahahaha

    ReplyDelete
  3. Wihhh ternyata ada juga nasi briyani versi kuning, menggoda banget itu sepertinya!

    ReplyDelete
  4. Wah fried chicken nya seperti nya warnanya berbeda dengan yg lain. Kayaknya ada sesuatu yg beda nih

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan kalau mau jadi kesayangan aku :) JANGAN PAKAI AKTIF LINK YA!
Jika ingin kasih sayang berlebih bisa ke benbenavita @ gmail . com