Monday, 19 March 2018

Cobain BB Cream Zoya Cosmetics

zoya cosmetics

Enggak ngerti lagi deh belakangan ini sering banget dikirimin produk beauty. Padahal yang kenal dekat dengan saya tahu betul kalau saya jarang bahkan enggak pernah mencoba berbagai produk. Saya tipe yang setia. Sebenarnya kalo boleh jujur karena kulit wajah saya yang sensitive juga sih.

Beberapa hari yang lalu, paket datang dan ternyata isinya Blemish Balm (BB) Cream dari Zoya Cosmetics, setahu saya sih zoya mah merk busana muslim ya. Ya sudah pokoknya gitu. Saya mau mencoba review bak beauty blogger nih, harap maklum ya kalau reviewnya enggak pro banget.

Saya yang kurang paham mengenai produk beauty langsung tanya sama Vira tentang cara pemakaiannya dan segala macamnya. Kemudian Vira menjelaskan panjang kali lebar sampai saya hanya mengangguk. Dari kemasannya tertulis kalau ini untuk semua jenis kulit, all in one cream yang entah apa maksudnya satu untuk semua bagaimana saya juga bingung. Lalu terdapat pula tulisan grape seed oil and whitening complex cari tahu di internet sih maksudnya untuk antioksidan dan mencerahkan kulit, ya.

Sebelum saya mencoba pada wajah saya, terlebih dulu mencoba pada bagian punggung tangan. Untuk saya yang berkulit sedikit lebih gelap sangat menakutkan untuk menggunakan cream ini, kenapa? Karena jadi lebih putih dan berakibat belang pada bagian tubuh lainnya. Karena kurang percaya diri, akhirnya saya coba pada sebelah bagian wajah secara merata dan hasilnya seperti yang saya khawatirkan. Sangat putih dan belang pada bagian leher. Sehingga saya menyimpulkan kalau saya tidak cocok menggunakan ini. Beruntungnya kulit wajah saya enggak alergi saat menggunakan produk ini.

Cream nya mudah diaplikasikan dengan beauty blender maupun dengan tangan, cepat merata juga. Vira sempet bilang juga kalau wajahnya berminyak jangan pakai BB Cream karena akan membuat kulit wajah semakin berminyak. Kulit wajah saya tidak berminyak jadi saat digunakan 8 jam ya tidak kenapa-kenapa. Namun saat berkeringat jadi belang karena saya berusaha untuk mengeringkan wajah dengan tisu.

zoya cosmetics

Produk ini mudah luntur juga ketika terkena air, baik itu keringat maupun membasuh wajah saat shalat. Sepertinya memang kurang tahan lama. Jangan khawatir soal harga, karena sangat terjangkau.

Ya’ itulah kurang lebih review  kosmetik ala saya. Harap Maklum. Hehe.

Planet Namec,
19 Maret 2018
Kesayangan Kamu

5 comments:

  1. Yak betul untuk kulit berminyak sebaiknya tdk memaksakan diri memakai bb cream agar terlihat dewy atau glowing seperti artis koriya ;)

    Mending pake compact powder agar kulit terlihat lebih matte :)

    Bijaknya gunakanlah kosmetik sesuai kebutuhan jenis kulit masing-masing :)

    ReplyDelete
  2. Food & Travel Blogger kece yang makin kece :D
    Multitalenta menjadi beauty blogger.

    Eh ZOYA ini halal ya? Ini nih produk yg rekomen banget

    ReplyDelete
  3. belum pernah nyobain merk ini, penasaran tp takut ga cocok aja

    ReplyDelete
  4. berarti kulit saya juga cocok nih kalau pake ini ya mba, lumayaan kulit saya yang item ini bisa putih seketika

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan kalau mau jadi kesayangan aku :) JANGAN PAKAI AKTIF LINK YA!
Jika ingin kasih sayang berlebih bisa ke benbenavita @ gmail . com