Wednesday, 16 May 2018

4 Keuntungan Yolo Card bagi Travel Millenials

Belakangan ini linimasa instagram dipenuhi oleh gambar-gambar yang menarik dari berbagai belahan dunia oleh traveler atau pejalan. Seperti yang kita ketahui, instagram menjadi salah satu album pribadi sekaligus portofolio untuk menambah destinasi impian kita. Setidaknya berbeda dengan linimasa instagram saya "food and travel" sungguh perpaduan yang pas dan bukan juga suatu kebetulan. Apa yang kamu ikuti itulah dirimu yang sebenarnya.

Seperti YOLO (You Only Live Once) siapa juga yang bisa hidup dua kali? Kucing yang katanya bisa hidup sebanyak tujuh bahkan sembilan kali saja masih penuh tanda tanya. Pasalnya saya pernah menabrak kucing dan kucingnya meninggal seketika di tempat kejadian perkara. Saya penuh haru menangisinya dan berharap ia akan hidup kembali, ternyata tidak. Akhirnya saya menguburkannya di sekitar rumah. Penyesalan? Tentunya, justru itu karena kita hidup cuma sekali makanya manfaatkan berbagai kegiatan yang bisa kamu lakukan. Salah satunya membawa kucing yang sudah meninggal itu pulang ke rumah dan menguburkannya. Contoh lainnya? jalan-jalan dan makan yang mana kedua hal tersebut menjadi hobi saya secara pribadi. Ada perasaan yang berbeda dalam hati ketika saya melakukan travelling atau sedang makan, seakan masalah hilang sesaat.

Jika kamu seorang traveler yang sering melakukan perjalanan luar negeri atau sering mencicipi banyak makanan khas kota atau suatu negara, niscaya kamu berada dalam hidup ketenangan, halah mbelgedes. Ya, setidaknya tenang, terlebih lagi buat kamu yang tinggal di kota besar seperti Jakarta, ya ampun sekarang sudah merajalela 'ya Jakarta ini.

uob cards

Untuk kamu yang merasa traveler dan bagian dari millenials atau secara tidak langsung masuk kategori bahkan suka tidak suka sudah masuk ke dalam anggota millenias disarankan untuk memiliki YOLO Card by Bank UOB Indonesia untuk memenuhi kebutuhan hidupmu di masa depan. Mengapa demikian? Karena generasi millenial kayak kita gini mempunyai karakter yang dynamic, confident, fun, smart, dan mementingkan work-life balance. Benar juga sih 'ya. Sekarang hidup saya untuk laptop dan cafe, bahkan jalan-jalan juga bawa laptop. Dan inilah 4 keuntungan jika travel millenials memiliki YOLO Card.

uob cards

1. Free Grab Rides 
Gratis voucher Grab senilai Rp 20 ribu setiap kali melakukan lima kali transaksi ritel per bulan dan berlaku kelipatan. Ya, seenggaknya ini bisa membantu saya untuk mondar mandir dari Planet Namec ke kantor ataupun cafe ataupun bandara bahkan tempat yang saya tuju. Dua puluh ribu juga lumayan, shay~

2. Cicilan 0% kategori hotel dan travel 
Memiliki fitur cicilan hingga 6 bulan untuk setiap transaksi dalam kategori hotel dan travel di mana saja dengan minimum Rp 1 juta. Ini berguna banget buat yang was-was dengan fluktuatifnya harga tiket. Beli murah sekarang bayarnya nyicil. Mantan eh salah mantap maksudnya.

3. Bebas iuran tahunan 
Gratis iuran tahunan dengan melakukan transaksi setiap bulannya. Ya' bayar iuran arisan saja masih suka nunggak, bagaimana dengan iuran kartu kredit. Masa sudah dikasih gratis tetep nolak?

4. Daily Deals 
Penawaran menarik setiap hari untuk makan, minum, nonton, belanja online, travel, dan lain sebagainya. Ini dia yang dimaksud. Ketika melakukan travelling dan lihat cafe yang sesuai dengan penawaran enggak ada salahnya untuk menikmati setiap tawaran. Meskipun sedang travelling kan butuh makan dan nonton juga 'ya. Seperti teman saya tuh, dia lagi di Jepang dan melewatkan untuk menonton film Infinity War, akhirnya dia harus menontonnya di Jepang. Ya, enggak apa-apa sih.

Itulah kira-kira 4 keuntungan yang didapat dari YOLO Card. Selain itu, desain kartu dari YOLO card ini unik 16 digit angkanya disusun vertikal dipojokkan kartu sehingga memudahkan dalam pembacaan undang-undang. Jadi, bagaimana travel millenials? Sudah tertarik dengan YOLO Card? Lalu bagaimana yang belum jadi millenials? Tenanglah nak, ayo kita bergabung bersama untuk memecahkan setiap masalah dan kita buat hidup seseru yang kamu mau.

Wisma Kodel,
11 Mei 2018
Kesayangan Kamu.

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan kalau mau jadi kesayangan aku :) JANGAN PAKAI AKTIF LINK YA!
Jika ingin kasih sayang berlebih bisa ke benbenavita @ gmail . com