Tuesday, 1 May 2018

Pikot Coffee, Tempat Ngopi paling Nyaman di Cibubur

Seperti yang kita ketahui, Cibubur kota yang kurang begitu strategis. Mau dilihat dari berbagai sisi juga bingung. Agak ke sini sedikit masuk wilayah Bekasi, agak ke sana sedikit masuk wilayah Depok, agak ke situ sedikit masuk wilayah Jakarta. Meskipun kurang strategis Cibubur ini bisa dikatakan segitiganya pusat kota. Enggak heran banyak umbul-umbul perumahan di Cibubur.

Meskipun demikian, ternyata Cibubur memiliki banyak destinasi kuliner yang saya sendiri belum menjamah secara keseluruhan. Saya yang tinggal di Planet Namec saja kok kayaknya enggan sekali pergi ke Cibubur untuk berburu kuliner, tapi nyatanya saya pergi juga ke sana. Sempat meragu karena yang saya tahu Cibubur hanya punya Taman Wiladatika, Cibubur Junction, dan apa pramuka tuh? Lupa saya.

coffee

coffee

Pikot Coffee, tempat kongkow di Cibubur yang baru berhasil membawa saya ke sini. Terletak di Ruko Villa The Lima jalan Kranggan, Cibubur ini wajib banget kamu datangi. Kenapa? Karena Pikot Coffee & Resto mempunyai berbagai kopi, minuman lucu, dan makanan nusantara, pastries, maupun western. Minuman lucu? Ya, warganet pasti bingung. Minuman lucu yang dimaksud seperti greentea, red velved dan kawan sejatinya. Anyway, lychee tea di Pikot Coffee & Resto ini enak sekali, lho. Racikan pas banget. Saya termasuk penggemar lychee tea soalnya, jadi saya tau mana yang enak mana yang enggak. Hehehe. Pssstt, menu andalan kopi di Pikot adalah Turkish Spices yang memiliki aroma kayu manis, soal rasa? Cobain sendiri. Untuk harga? Masuk nominasi kuliner di Cibubur yang murah.

coffee

coffee

coffee

coffee

coffee

Pikot yang berarti pinggiran kota (ya, bagaimana enggak seperti yang saya jelaskan pada paragraf pertama tadi) ini mempunyai tempat yang nyaman banget. Temaram lampu kuning ketika malam hari membuat suasana cafe ini menjadi romantis. Saya mengakui kalau Pikot Coffee & Resto ini memang cafe yang unik di Cibubur. Bagaimana tidak, di setiap sudut Pikot menjadikannya berbeda-beda. Ingin seperti di bar-bar tinggal duduk menghadap barista, ingin berleyeh-leyeh lama bersama kerabat bisa duduk di sofa. Atau mau ngobrol serius berdua ada sofa hadapan. Mau ngobrol ramai-ramai dengan teman? Ada kursi tinggi juga. Semua sudut instagramable sekali, belum lagi jendela yang terdapat berbagai coretan bak coretan di dinding kelas semasa sekolah.

Sampai ketemu di Pikot! Iya saya lagi sering-seringnya ke Pikot Coffee & Resto nih.




Saya mengulas Pikot Coffee di Zomato juga, silakan ulasannya;

Pikot Cafe & Resto Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

Wisma Kodel,
30 April 2018
Kesayangan Kamu.

Psstt, terima kasih hungerranger dan tukangngider untuk fotonya. Foto akan di update kembali setelah saya ke Pikot lagi.

5 comments:

  1. Pantesan, kok kenal ya fotonya :(

    ReplyDelete
  2. Penasaran Lychee tea nya ga sempat nyobain

    ReplyDelete
  3. Cibubur sebentar lagi strategis kok. Buktinya LRT aja bakalan sampai sana. :))

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan kalau mau jadi kesayangan aku :) JANGAN PAKAI AKTIF LINK YA!
Jika ingin kasih sayang berlebih bisa ke benbenavita @ gmail . com