Wednesday, 8 August 2018

Semalam di Dafam Pasific Caesar Surabaya

Belum lama ini saya habis dari Surabaya, karena tiba terlalu dini hari akhirnya saya menginap di hotel yang ala apartemen. Saya tidak akan membahas hotel ala apartement itu, alasannya jelas sudah terlalu dini hari untuk sibuk mengeluarkan kamera, saya memilih untuk segera tidur supaya waktu esok dapat bermanfaat.

surabaya

Setelah check out dari hotel ala apartemen itu, saya langsung pindah ke hotel berikutnya, yaitu Dafam Pasific Caesar Surabaya yang letaknya di Surabaya bagian Timur, kedatangan saya jelas lebih pagi dan saya tahu tidak dapat check in terlebih dahulu, saya sengaja supaya saya bisa menitip barang-barang dan melanjutkan aktifitas saya. Anyway, saya sekalian minta early check in sehingga ketika mengambil barang nantinya tinggal cross check data dan dikasih kunci kemudian masuk kamar. Setelah urusan sederhana itu selesai, saya kembali memesan transportasi daring untuk memudahkan dan melanjutkan segala aktifitas yang memang saya kerjakan di sana.

Yang mana kegiatan kala itu padat hingga malam hari. Saya pikir malas untuk berlama-lama di resepsionis untuk mengurus check in dan tetek bengek lainnya. Sekarang mari saya jabarkan satu persatu secara gambling.

Staf
Staf resepsionis sangat ramah, petugas keamanannya juga ramah. Bahkan ketika malam hari saya memesan makanan melalui daring dan lupa membawa kunci chef yang keluar dari pantry coffee shop dilantai dasar membantu saya untuk masuk ke kamar, dikarenakan resepsionisnya sibuk melayani tamu yang sedang check in dan chefnya melihat saya kebingungan sembari menunggu dan menawarkan bantuan. Waiters di restoran juga ramah! Overall, semua staffnya ramah dan Suroboyo banget.

Kamar


surabaya

surabaya

surabaya

surabaya

Kebetulan saya mendapatkan kamar di lantai 12, saat lift terbuka saya merasa amaze dengan lorong di sekitar. Terdapat pajangan bunga palsu dengan meja dan guci yang besar. Kesan pertama yang saya dapat ketika tiba di kamar adalah, kamar luas, bersih, tidak berdebu, semua tertata rapi. Selain itu, dari jendela kamar saya dapat melihat citylight dari kota Surabaya bagian timur. Fasilitas di kamar tersedia kulkas, slippers, towel, hairdryer, TV LED, dan toiletries.

Restoran dan Makanan
Restorannya unik, terdapat area outdoor juga, mudah bagi kamu yang merokok. Varian makanannya sedikit menurut saya. Buahnya tidak fresh, agak sedikit busuk-busuk mungkin kelamaan kali ya. Bubur ayamnya terlalu padat dan isian untuk bubur ayam tidak seperti standart yang hotel berikan pada umumnya. Beberapa jus seperti leci, melon, semangka, dan jambu. Juga tersedia, selain itu ada susu, infused water, dan mineral water. Soto ayam? Kuahnya tidak panas, mungkin kompornya mati. Gado-gado, kangkungnya berwarna kecoklatan mungkin overcook. Kamu yang suka sayuran juga tersedia pakcoy, sayangnya si pakcoy ini juga overcook jadi enggak sedap dipandang, mau ngambil saja enggan.

Fasilitas hotel
Hotel ini menyediakan fasilitas parkir yang luas menurut mereka yang pernah menginap di sini. Wi-Fi cepat tanpa kendala. Ruang tunggunya besar dan banyak tempat duduk. Coffee shop di lantai dasar.

Sepengetahuan saya, Dafam hotel ini terdapat di Yogyakarta dan Cawang – Jakarta. Kamu pernah menginap di Dafam yang mana? Atau ada Dafam hotel juga di tempatmu? Coba jabarkan hotel Dafam di tempatmu, siapa tahu saya bisa ke sana. Penasaran untuk menginap di sini? Enggak percaya dengan ulasan saya di atas? Silakan coba sendiri mungkin sudah lebih baik, silakan pesan di online travel agent atau di websitenya.



03 Agustus 2018
Planet Namec.
Kesayangan Kamu.

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan kalau mau jadi kesayangan aku :) JANGAN PAKAI AKTIF LINK YA!
Jika ingin kasih sayang berlebih bisa ke benbenavita @ gmail . com