Friday, 24 August 2018

Official Timekeeper Asian Games 2018, Tissot

Asian Games sepertinya memang sengaja untuk dirancang diadakan pada bulan Agustus, ditambah pelaksanaannya setelah hari Kemerdekaan Indonesia. Sontak membuat para atlet lebih terasa berjuang untuk Indonesia guna meraih medali emas. Padahal sejatinya para Atlet memang sudah berjuang, hanya saja yang terekspos ketika berlaga di lapangan. Banyak khalayak berbangga diri dengan adanya Asian Games 2018 ini. Baik bangga dengan daerahnya yang dijadikan lokasi ajang Asian Games, maupun daerah yang bangga karena dilalui Torch Relay. Masih teringat jelas di benak masing-masing orang bahwa Opening Ceremony Asian Games 2018 lalu penuh dengan kebudayaan yang memang melekat pada budaya Indonesia. Semua bangga, semua turut serta, semua berperan penting. Persatuan dan kesatuan yang dirasa namun tidak terlihat.

asian games

Kebanggan yang saya jabarkan pada paragraph di atas bukan hanya sebuah omong kosong maupun kamuflase apalagi politik, melainkan memang bangga apa adanya. Nevertheless however, ada yang sadar enggak sih sebelum Opening Ceremony Asian Games 2018 banyak banget kita lihat terdapat jam yang menghitung mundur. Salah satunya yang terpampang di sekitaran Bundaran HI.

Ada yang menggelitik pemikiran saya ketika melihat hitungan mundur dari waktu yang terpampang itu, dan ternyata saya baru mengetahuinya akhir-akhir ini. Tissot, menjadi official timekeeper untuk Asian Games Jakarta – Palembang 2018. Selain itu, Tissot juga ternyata sudah 20 tahun menjadi timekeeper untuk Asian Games, tepatnya di tahun 1998. Woagh! Lama betul ‘ya. Dan sekarang dengan bangga Tissot menghadirkan empat jam tangan limited edition untuk Asian Games 2018 Jakarta-Palembang ini. Yang diantaranya;

watch

watch

Tissot T-Touch Expert Solar, dengan layar sentuh (pertama kali dikeluarkan tahun 1999) yang memiliki beragam fungsi, seperti; meteo, kompas, alarm, dan fungsi lainnya. Kemudian Tissot Chrono XL Classic, yang memiliki diameter 45 mm dan model terbaru dari Tissot. Lalu, Tissot PR 100 Gent dan Tissot PR 100 Lady, yang sejak pertama kali keluar di tahun 1984 model PR 100 ini selalu menjadi best seller dan selalu bisa diandalkan dalam setiap kegiatan.

Tissot sendiri merupakan merek jam tangan tradisional Swiss nomor 1, tanda plus yang menjadi logo menjadikan symbol bahwa kualitas buatan Swiss memang bisa diandalkan dalam segala kesempatan. Jadi bagaimana? Sudah ada yang punya duluan? Anyway, bisa kamu beli di toko jam manapun seluruh Indonesia.

bernavita

Ubud,
24 Agustus 2018
Kesayangan Kamu.

2 comments:

  1. ku mau dong Tissot PR 100 Gent dan Tissot PR 100 Lady
    mayan buat couplean hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha.
      yuk kak beli biar barengan gitu.

      Delete

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan kalau mau jadi kesayangan aku :) JANGAN PAKAI AKTIF LINK YA!
Jika ingin kasih sayang berlebih bisa ke benbenavita @ gmail . com