Friday 10 August 2018

Merencanakan Perjalanan bareng Maxi Travel

ambarawa

Liburan sekarang sudah enggak asing lagi dilakukan, bahkan ada beberapa orang yang merencanakan liburan jauh-jauh ke benua lain dengan berbagai cara. Beberapa rela menipu orang hanya untuk melampiaskan hasrat jalan-jalannya. Sudah sering dengar bukan cerita-cerita seperti itu?

Sebenarnya setelah usai melakukan perjalanan selama kurang lebih 45 hari dalam road trip sumatera, membuat saya jadi bermalas-malasan untuk melakukan liburan yang hanya 3 hari atau 2 hari. Hehe. Sudah naik level. Mungkin itu bisa dijadikan alasan, kemudian alasan berikutnya adalah malasnya mencari tiket dan merencanakan perjalanan yang hanya memakan waktu sebentar. Hal itu sama saja seperti membuang energi, setidaknya untuk saya, menurut saya untuk melakukan perjalanan yang sebentar seperti itu tidak perlu direncanakan. Langsung saja berangkat dan rencanakan ketika di perjalanan. Maka dari itu, saya lebih suka merencanakan perjalanan yang panjang dan memang benar-benar memakan waktu yang lama. Saya jadi tersenyum kecil, mengingat beberapa hari lagi saya akan melakukan perjalanan tersebut.

Sekarang, berbagai kemudahan ditawarkan oleh banyak pihak. Apabila kamu tipe yang malas mengurus segala perincian perjalanan dan tetek bengek lainnya, sudah ada open trip yang memang menawarkan berbagai paket wisata. Tapi… hati-hati selalu karena sekarang ini sedang marak-maraknya penipuan yang berkedok open trip. Hmm. Geleng-geleng saya tuh.

travel

Maxi Travel, salah satu pembiyaan multiguna kepunyaan Adira Finance jadi buat kalian yang punya impian mau travelling bisa menggunakan Maxi Travel. Anyway, mereka ini banyak menawarkan produk-produk wisata yang diantaranya; pesan hotel, pesan tiket perjalanan, paket wisata dalam dan luar negeri serta perjalanan umroh. Mantap!

Nah, untuk kalian yang berminat menggunakan Maxi Travel ini bisa langsung datang ke Tour & Travel dan memilih paket mana yang kamu inginkan. Jika Pihak Tour & Travel bekerja sama dengan Adira Finance maka mitra Maxi akan menghubungi cabang Adira Finance terdekat kemudian memprosesnya. Lain lagi kalau kalian punya langganan Tour & Travel tapi belum bekerjasama dengan Adira, maka kalian bisa mengajukan pembiyaan program Maxi Travel dan mereferensikannya. Terus apa-apa saja nih syarat untuk ikutan program dari Maxi Travel? Tentunya fotokopi KTP, fotokopi STNK, BPKB mobil/motor, KK, dan NPWP. Lama proses pengajuannya paling cepat satu hari, tergantung dari berapa besar asset yang diagunkan. BPKB yang belum balik nama-pun juga bisa diproses, asalkan BPKBnya asli dan wujud kendaraannya ada.

Mari kita ambil contoh untuk paket travelling yang MotoGP Sepang yang ditawarkan oleh Maxi Travel. Paket ini ditawarkan oleh TX Travel yang digabungkan pula dengan paket tour Malaysia.

adira

Harga yang ditawarkan Rp 6,500,000 besaran cicilan setiap bulan Rp 495,510. Kalau cicilan setiap bulannya di kalikan 24 bulan berarti Rp 11,892,240. Total bunga yang dibayarkan Rp 5,392,240 selama 24 bulan. Berarti bayar bunga setiap bulannya jadi Rp 224,667. Ya, enggak mahal lah. Masih terjangkau sama kantong, kan? Cocoklah untuk kalian yang enggak mau ribet ngurus booking hotel, pesen tiket MotoGP, dan jalan-jalan di Kuala Lumpur.

Kalau kalian tertarik, silakan ajukan sendiri pembiyaan multiguna dengan Maxi Travel dari Adira Finance ini atau langsung berkunjung ke laman dicicilaja.com. Di sana kalian bisa kalkulasi sendiri cicilannya dan bunganya. Tawaran produknya juga tersedia, tinggal pilih dan klik ajukan.

travel

Pssst: Adira Finance lagi mengadakan lomba foto dan video yang hadiahnya jutaan rupiah. Cari tahu di instagramnya untuk info lebih detail.

13 Agustus 2018 
Basecamp, 
Kesayangan Kamu.

1 comment:

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan kalau mau jadi kesayangan aku :) JANGAN PAKAI AKTIF LINK YA!
Jika ingin kasih sayang berlebih bisa ke benbenavita @ gmail . com