Saturday, 16 April 2016

#TemanNontonku Yahud Sekali


Akhirnya nonton Batman vs Superman yang dirasa cukup menyedihkan, entah menyedihkan bagian mananya. Tapi postingan kali ini enggak akan menceritakan tentang bagaimana kesan atau pesan saya menonton film tersebut, macem suara konsumen aja. Apalagi sampai spoiler, karena udah banyak banget yang spoiler tentang film Batman vs Superman ini. Btw, Supermannya meninggal beneran :( semoga itu palsu ya.

Singkat cerita, kami (saya dan rekan yahud) diajak nonton Superman vs Batman sama #TemanNontonku Citoku. Jadi yang buat belum tau nich yua. Citoku adalah snack atau makanan ringan yang bisa bikin kamu gendut. Citoku ini stik kentang yang bentuknya zazargenjang jajargenjang. Duh jadi bingung nich. Huft.

Oke pertama, citoku ini snack yang cukup rendah micin atau sasa atau msg, biasanya kalau kamu makan snack kan msg-nya terasa banget yaaa. Nah, ini enggak, beneran engga begitu terasa msg-nya. Apa lidah w yang calah ya? Tapi kan pria yg clalu slh. Haft.


Kedua, didalam kemasan makanan ringan ini sudah ada sausnya, jadi tinggal cocol-kunyah-colek #TemanNontoku sebelah- kunyah dan begitu seterusnya sampe kamu jatuh cinta sama #TemanNontonku .

 Ketiga, kebetulan disuruh cobain yang rasa rumput laut dan bungkus pada kemasannya warna hijau (nunjukkin seaweed nget khan?) Belum tahu si citokku ini ngeluarin berapa rasa, tapi yang sebelumnya citoku ini mengeluarkan varian yang kemasannya warna merah, sepertinya pedas atau ayam. Dan kesempatan kali ini, citoku memperkenalkan varian baru yaitu seaweed.

Keempat, ini snack banyak banget isinyaaaaaaa, bikin makin gembrot.


Kelima, aku senang diajak nonton sama citoku soalnya #$R^&* (disamarkan)


Dear Citoku,

Aku mau dong diajak nonton lagi. Hahaha. Btw, maacih yua citoku. #TemanNontoku yahud sekali. Teman nonton yang mana nich kalo leh tw? Ulalala~


Regards,
Benaaa.



7 comments:

  1. Hmm bagi dong mbak jadi pengen tuh.

    ReplyDelete
  2. Nonton sambil makan cemilan kadang buat kita nggak sadar cemilannya udah habis. Hihii

    ReplyDelete
  3. CIKI MANIA!! X)
    Aku belum pernah makan ciki jenis citoku kayak gitu, di alfamart belum ada :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. wakakkaa. fandiiii. ciki mania mulu hih

      Delete
  4. Wahh..diundang jg ya sama citoku, aku yg batman vs superman gak datang tp yg starwars sama madmax datang. Semoga kapan2 bisa ketemu ya :D

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan kalau mau jadi kesayangan aku :)
Jika ingin kasih sayang berlebih bisa ke benbenavita @ gmail . com