Wednesday 6 April 2016

Ide Bisnis yang Cocok untuk Anak Muda Kreatif


Sangat jarang anak muda yang tertarik untuk terjun ke dunia bisnis, padahal jika Anda mempelajarinya sedari awal dalam jangka waktu beberapa tahun ke depan bisa menjadi seorang entrepreneur yang sukses. Masalah utama yang menghambat hal tersebut adalah keberadaan modal, berbeda dengan mereka yang sudah menjalani pekerjaan sebelumnya seorang anak muda masih sangat awam di dunia bisnis, tak jarang bahkan diantaranya yang belum pernah mendapatkan penghasilan sendiri, sehingga modal adalah sesuatu yang paling sulit untuk di dapatkan, ingin ajukan ke bank belum memiliki pekerjaan, jaminan juga tak ada, salah satu solusi untuk mengatasi hal tersebut adalah dengan memilih bisnis yang cocok untuk anak muda, jika bisa tanpa modal sama sekali.

Lalu adakah tawaran bisnis yang dapat dijalankan tanpa harus keluar modal sepeserpun?, nyatanya sering dengan perkembangan zaman bidang jasa menjadi sektor yang cukup diperhitungkan, apalagi jika kamu memiliki keahlian-keahlian khusus, nah tak ada salahnya sering mengupdate informasi apakah yang memiliki peluang saat ini, terkadang jauh lebih mudah mendapatkan pekerjaan bagi anak mudah dibandingkan orang tua karena jiwa sosialisasinya masih sangat tinggi.

Menggaet untuk dijadikan sebagai pemasar produk atau sekedar melakukan bidang jasa tertentu yang sesuai dengan passion mereka, nah apakah kamu penasaran kiranya bisnis yang cocok untuk anak muda apa saja, nah berikut ini pilihan bisnis kreatif yang dapat kamu tekuni, diantaranya adalah:

  1. Desain, kamu yang ahli dalam operasikan Photoshop atau mungkin aplikasi desain berbasis Corel Draw, jangan anggap hal ini sebagai hobby saja, tiap goresan yang dihasilkan tersebut berpotensi untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah, caranya adalah dengan menjual logo, terima jasa edit gambar atau mungkin kamu yang senang membuat desain-desain unik untuk kemudian disablon dalam sebuah kaos, semuanya menghasilkan keuntungan yang cukup tinggi, nah Anda juga bisa memperluas jaringan pemasaran tak hanya dalam negeri, karena peminat terbanyak memang dari luar negeri.
  2. Menulis, sekarang hobby yang satu ini tak harus menunggu penerbit untuk menghasilkan uang, nyatanya kamu bisa membuat rumah sendiri dalam bentuk website untuk publikasi karya-karya yang dimiliki, apresiasinya bahkan jauh lebih tinggi dibandingkan kamu harus menunggu buku diterbitkan, ada uang dari ikan dan terkadang lebih mudah menemukan penerbit yang mau membukukan karya Anda disini dibandingkan yang lainnya.
  3. Review produk, tak memungkiri bahwa sebagian besar remaja wanita adalah korban iklan, termasuk diantaranya adalah korban iklan untuk produk kosmetik, dengan beberapa tawaran mereka akan langsung membeli dan berganti-ganti produk, dalam setiap penggunaan tersebut tak ada salahnya untuk membagi informasinya pada orang lain dengan memberikan review, tak hanya uang yang didapat, terkadang juga ada kiriman produk dari endorse tertentu untuk mencobanya, tak hanya satu dua buah melainkan hingga 1 paket.
  4. Menjadi model untuk produk pakaian, baik itu wanita maupun pria bagi kamu yang memiliki postur tubuh bagus dengan penampilan yang juga lumayan mendukung tak ada salahnya untuk mencoba beberapa casting, tak hanya untuk film, cukup dengan menjadi model pakaian sudah cukup bagi Anda.
 Itulah tawaran pekerjaan yang cocok bagi anak muda, nah bagi kamu yang ingin membangun bisnis yang cocok untuk anak muda beberapa pilihan usaha dagang seperti dengan menjadi dropshipper bisa dicoba, tak harus keluar modal dan mudah untuk menjalankannya.

6 comments:

  1. sepertinya option terkahir adalah pilihan paling pas buat saya :) #dikeplakfotograper

    ReplyDelete
    Replies
    1. gapappa, kalo fotograpernya mauk. hahahaha

      Delete
  2. review produk dan menulis paling pas buat diriku. seruuuuuuuuuuuuuuuuuuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. cieee, selamat menemukan jati diri eak qaqah.
      hahhaa.

      Delete
  3. Review hotel bisa jadi pilihan lain yah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisaaaa banget qaqah. tung itung dapet nginep semalem gratis. ulalala.

      Delete

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan kalau mau jadi kesayangan aku :) JANGAN PAKAI AKTIF LINK YA!
Jika ingin kasih sayang berlebih bisa ke benbenavita @ gmail . com