Wednesday, 20 July 2016

Hotel Terdekat dari Kereta Api Jakarta


Jika anda mencari hotel terdekat dari stasiun kereta api Jakarta jawaban paling tepat berada pada hotel Teduh Hostel Kota Tua. Hotel yang terletak di Jalan Pintu Besar Selatan No. 82M, Jakarta 11110, ini hanya berjarak 0.12 kilo meter saja dari Stasiun kreta api Jakarta. Hotel ini juga termasuk hotel murah di Jakarta. Bagaimana tidak, harga yang ditawarkan hotel yang memiliki lokasi sangat strategis itu hanya berkisar (dimulai) dari 120 ribu rupian saja.

Harga yang hanya di atas seratus ribu lebih sedikit anda sudah dapat memperoleh penginapan nyaman dengan konsep bangunan ceria berwarna ungu. Sebuah warna yang sangat elegan dan cerah. Konsep hotel modern ini juga dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas yang menjamin kenyamanan anda dalam beristirahat.

Lokasi terdekat
Selain dekat dengan fasilitas transportasi stasiun kereta api, yang pasti menjamin banyaknya pengunjung yang ingin beristirahat di sini. Teduh Hostel Kota Tua juga dekat dengan pusat kota. Jaraknya hanya sekitar 10 kilo meter saja. Jarak yang dapat anda tempuh kurang dari 30 menit.

Lagi pula, lokasi hotel yang dekat dengan Stasiun Kereta Api berarti hotel juga dekat dengan banyak fasilitas umum, pusat perbelanjaan dan area trasportasi lain. Anda akan sangat mudah memperoleh mobilitas di hotel ini. anda akan sangat mudah menemukan dan berkunjung ke destinasi-destinasi yang anda minati di daerah kota Jakarta.

Fasilitas Hotel
Meski tergolong sebagai hotel murah di Jakarta bukan berarti hotel ini minim fasilitas dan layanan. Justru sebaliknya, Teduh Hostel Kota Tua memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Bagaimana tidak, untuk ukuran hotel berbintang satu, hotel ini sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas ukuran hotel bintang lima. Ada fasilitas:

  • Layanan WiFi gratis di semua kamar dan juga Wi-fi di tempat umum.
  • Layanan transportasi berupa tempat parkir mobil dan layanan shuttle.
  • Terdapat pusat kebugaran seperti pijat dan uang bermain.
  • Untuk kenyamanan makanan dan minuman, di hotel ini tersedia: kedai kopi, bar, vending machine dan juga dapur bersama.
  • Di hotel ini anda dapat membawa hewan peliharaan, walaupun untuk anak-anak tidak diperbolehkan menginap berdasarkan kebijakan. Dimana kebijakan menyebutkan usia minimal menginap adalah 17 tahun.
  • Layanan kebersihan berupa layanan binatu (laundry) dan dry cleaning.
  • Untuk ruang bersantai, anda dapat memanfaatkan Fasilitas di properti berupa taman, perpustakaan, area merokok dan ruang bersantai/area menonton TV bersama.
  • Untuk setiap layanan anda dapat menggunakan Visa, MasterCard dan JCB
Itulah beberapa fasilitas yang dapat anda nikmati di Teduh Hostel Kota Tua. Yang lebih mengejutkan, meski tergolong hotel murah di Jakarta, hotel ini dilengkapi dengan tiga bahasa, yakni Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris dan Bahasa Cina (Mandarin). Anda bisa cek selengkapnya sekaligus hotel lain di www.traveloka.com solusi liburan Anda.

8 comments:

  1. Oh sekitar kota tua ada Hostel juga... kapan2 nginep disana ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha. Jangan lupa ajak Teh Kartika ya.

      Delete
  2. Biasanya kalo nyari tempat menginap, layanan yang aku utamain adalah kebersihan kamar mandi dan ketersediaan air panas dan dingin Mbak Ben. Kalo pake air panas kan biar menginap jadi makin rileks untuk istirahatnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Permintaanmu akeh~
      Aku kalo cari penginapan lebih ngutamain cedak karo wifi ben awet wifi-an ne.
      Baru deh kebersihan kamar mandi, terus makanan deh.

      Lah?
      Jadi banyak permintaannya :))

      Delete
    2. Jadi, kamu lebih milih wifi-an daripada makanan? Oke, fine.

      Delete
  3. Saya sama kayak jung, biasanya nyari kenyamanan dan kebersihan kamar mandi. Eh tapi ini lokasinya ternyata sering dilewatin cuma nggak ngeh. Kapan kapan kita ke sana gimana? Hahah

    ReplyDelete
  4. saat usia minimal menginap 17 tahun berarti pasangan muda yang baru memiliki buah hati nda bisa menginap ya?

    ReplyDelete
  5. Pas milih tempat menginap, yg jadi pertimbangan tetep kelancaran jaringan dan sinyal hp, lalu beralih ke ada atau tidaknya wifi. kalo wifi ada, lanjut ke kamar mandinya bagaimana, bersih atau tidak, dan juga soal harga itu yg utama. Baru lanjut ke lokasi dan citarasa makanan yang ada di sekitarnya :)))

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan kalau mau jadi kesayangan aku :)
Jika ingin kasih sayang berlebih bisa ke benbenavita @ gmail . com