Monday, 2 May 2016

[Hotel] Menginap di Izi Hotel Bogor

Kota Bogor memang sering kali dikunjungi oleh warga sekitar Jakarta, dikarenakan tempatnya yang dekat dari perkotaan ibukota dan memiliki banyak tempat wisata dan kuliner. Bagi sebagian orang pulang pergi Jakarta (misalnya kita ambil contoh Jakarta) Bogor memang terasa berat. Lain cerita jika kamu ingin berkunjung ke puncak. Tapi bagaimana dengan kamu yang ingin berkunjung ke Bogor hanya sekedar kuliner atau bermain ke wisata terdekat? Izi Hotel.
 
Sorry sorry kalau berantakan. Kan jauh dari planet
Ya, Izi Hotel yang berada tidak jauh dari Universitas Pakuan Bogor ini memberikan kemudahan menginap kamu yang hanya sekedar berjalan-jalan ke daerah Bogor alakadarnya. Halah >,<
Enggak Cuma itu, Izi Hotel juga kasih service yang lumayan yahud kalau kamu datang tengah malam. Hahaha. Dengan tambahan sebesar Rp 50.000 sebagai jaminan kartu akses, kamu sudah bisa naik turun buka kamar hotel sesuka hati. Yang penting nggak buka hati apalagi buka baju.

Suasana hotel yang rindang menjadi salah satu trademark untuk Izi Hotel ini, banyak pohon disekitar kolam renang dan di dalam ruangan, sehingga terasa lebih sejuk. Etapi pohon yang di dalam ruangan itu pohon plastik ya beberapa. Tapi tetep terasa menyedot oksigen kok.


Eits, jangan salah. Waktu ku sarapan disana, makannya enak sekali. Enggak kayak kebanyakan hotel lainnya. Rasa makanan di Izi Hotel ini pas dan masih ada rasanya. Ku aja sampai nambah. Itu sik karena laper -,-


Kolam renang berada persis dekat ruang makan, jadi bisa makan sambil ngeliatin orang-orang yang berenang cakepsz. Kolamnya sih bersih, kaporitnya sedikit, jadi aman dan nyaman banget buat anak kecil yang mau berenang disana. Ulalala~


Jadi kamu yang mau ke Izi Hotel bisa mengikuti maps ini. Nggak akan menyasar karena mudah sekaleeee aksesnya. Patokan kamu cukup Universitas Pakuan Bogor saja. Kecuali kamu mau sengaja nyasar biar lama jalan sama akunya.

Terus kalo kamu mau pesen bisa langsung menghubungi aplikasi pesan hotel langganan kamu.

Sampai ketemu di Izi Hotel /o/~

8 comments:

  1. Seger sekali mbak penampakan hotelnya :)
    Boleh nih ke sini kalau lagi ke Bogor :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kalau dekat kolam renang matanya jadi sejuk gitu. hehe.

      Delete
  2. makasih kak reviewnya, jadi pengen ke bogor....

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sama dek. silahkan ke Bogor tapi jangan sendirian ya

      Delete
  3. kapan kapan aku diajakin buat menggeletak di hotel hotel ya kak hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. wakakakkakakaka. iya pankapan yaaa. tapi kamu di toilet ya mz.

      Delete
  4. Wah, pohonnya banyak banget. Hotelnya kelihatan hommie, ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaaa ngga keliatan homiy juga sih, hehehe. tetep hotel kok.
      ngga baca teliti yaaa. hehehe

      terimakasih sudah berkunjung

      Delete

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan kalau mau jadi kesayangan aku :)
Jika ingin kasih sayang berlebih bisa ke benbenavita @ gmail . com