Monday 13 March 2017

Main ke Rumah Sarwono


Nggak. Kali ini saya nggak benar-benar main ke Rumah Sarwono. Jadi, jangan mengira saya main ke rumah bapak-bapak untuk menagih janjinya menikahi saya karena telah berbuat aneh-aneh. Ih, amit-amit jabang bayi. Naujubillahmindzalik.

Rumah Sarwono ini salah satu rumah makan, eh, bukan. Salah satu rumah yang cukup besar yang bisa dijadikan sebagai referensi untuk melangsungkan resepsi pernikahan. Jangan langsung syok gitu ah. Kenapa benbernavita.com tiba-tiba ngebahas beginian ya? Ya Allah. Efek menuju #BenaMenikah2017 nih. Singkatnya, Rumah Sarwono ini merupakan warung makan iya, joglo manten iya. Rumah Sarwono berada dibawah naungan Joglo Group, jadi Waroeng Solo yang benbernavita.com sempat bahas juga masih satu kesatuan.



Tidak hanya menjadi wedding venue, Rumah Sarwono juga menyediakan makanan yang bisa kamu konsumsi di halaman depan (warung makan Rumah Sarwono). Dengan harga Rp 25ribu kamu sudah bisa menikmati menu all you can eat seperti nasi putih, sayur lodeh, sayur asam, ikan asin, sambal, oseng sayuran, air putih atau teh. Sedangkan untuk menu makanan dan minuman tambahan warung makan Rumah Sarwono menyediakan ayam bakar, ayam goreng, ikan goreng, tahu atau tempe goreng, telur, kerupuk kampung, aneka sate angkringan, tempe atau tahu bacem, aneka gorengan, nasi  putih, teh botol, dan soft drink.


Entah berapa luasnya yang jelas Rumah Sarwono luas banget, menurut info kalau saya ngundang tamu untuk datang ke resepsi nikahan bisa mengundang 600 tamu. Ehe ehe. Rumah Sarwono memiliki konsep joglo seperti rumah adat solo. Jadi sepertinya cocok untuk saya yang ingin melangsung resepsi di sini mengingat saya juga berasal dari Jawa meskipun bukan Solo. Tapi Yogja dan Solo kan deket ya. Nggak apa-apa juga, ah.

Kalau saya perhatikan secara langsung, terdapat dua rumah joglo yang ditengahnya terdapat lapangan cukup luas. Jangan salah, bukan hanya model rumahnya saja yang berkonsep ala solo, tapi perabotannya juga dari etnik Jawa. Menurut saya pribadi, ini bagus! Mengingat anak-anak jaman sekarang pada sok kekinian sekali. Huft. Kamu bagian dari yang sok kekinian nggak? Nanti dikiniin nangis nggak?



Ah, kamu yang mau makan di Rumah Sarwono atau mau ngadain resepsi bisa langsung ke sana, nanti petanya saya kasih ya :) terus apa lagi ya? Oh untuk harga kamu bisa langsung bertanya sama marketing dari Rumah Sarwono atau mengunjungi website terkait http://joglogroup.com .

Nah, kemarin saya dan tim Imaji sempat bikin vlog. Eh, bukan. Bikin video. Eh, pokoknya gitu deh. Silakan diliat langsung biar kamu yakin sama calon pasangan hidup kamu nanti.





Planet Namec,
20 Januari 2017
Kesayangan Kamu.

6 comments:

  1. alhamdulilah ada kabar gembira kalo #BenaMenikah2017 // bukannya udah nikah ya? itu yg abis cerai ama marshanda? // laaah itu mah benkasyafani *yakaleee* XD

    ReplyDelete
  2. 25 ribu all you can eat murah dong ya. di Balikpapan mah minimal 50 ribu baru bisa all you can eat. sedih.

    ReplyDelete
  3. Gokil 25 ribu boleh makan semua? Perbaikan gizi ini mah! Muahaha. Tapi kalau menu tambahan dihitung, ya?

    Gue kira pas baca awalnya ada di Jawa Tengah gitu. Taunya pas lihat peta ada di Pasar Minggu, Jakarta. Bolehlah kapan-kapan coba main. :D

    ReplyDelete
  4. Itu kalo buat nikahan, menu per orangnya tetap Rp 25.000 per orang juga ga, Ben?
    Terus pulang dari Rumah Sarwono, Bena langsung laporan ga sama pacar, minta nikah di sini?

    ReplyDelete
  5. Keknya tempat nya asyik ya mbak. Bisa makan sepuasnya enak banget. Pelayanannya gimana mbak? Oia, 600 tamu itu banyak banget mbak. Kalo bawa anak dihitung juga nggak ya?

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan kalau mau jadi kesayangan aku :) JANGAN PAKAI AKTIF LINK YA!
Jika ingin kasih sayang berlebih bisa ke benbenavita @ gmail . com