Monday 19 June 2017

Menu Baru dari Almond Tree Cakes & Pastries

almond tree cake

Jika berbicara mengenai cake, yang pertama kali terucap oleh kalian paste Cheesecake Factory atau The Harvest. Banyak sekali factory cake yang terkenal di Jakarta, ya. Almond Tree ini nama baru dari Cheesecake Factory, makanya kalau kamu cari Cheesecake Factory sudah jarang atau bahkan tidak ada. Cheesecake Factory ataupun Almond Tree ini sudah berada dibawah manajemen The Harvest selama 14 tahun. Sungguh sedang puber-pubernya.

Belum lama ini Almond Tree Cakes & Pastries menghadirkan outlet terbarunya dengan konsep yang fun serta cheerful dibilangan Jakarta Selatan, tepatnya Mall Gandaria City. Ini pertama kalinya dibangun di dalam shopping mall. Selain itu, Almond Tree Cakes & Pastries juga mengeluarkan menu baru yang sayang untuk kamu cicipi.

Butterschotch Cake

almond tree cake

Cake ini teksturnya lebih crunchy dibandingkan yang lain, namun pada bagian dalamnya terasa creamy.

Strawberry Cheesecake

almond tree cake

Cake ini sudah seringlah dicicipi pada setiap event apapun, namun kue keju ini memiliki tektur yang lembut. Disajikan pula dengan topping buah strawberry. Saat gigitan pertama akan terasa lelehan krim dalam mulut.

Raspberry Chocolate

almond tree cake

Ini cake favorit saya. Belum jadi cake kalau tidak ada tambahan berries lain selain strawberry. Ya, Raspberry ini lebih masam dibandingkan dengan berries lain. Berries yang dipadu padankan dengan cokelat terasa lebih segar dan nikmat dalam setiap gigitan. Belum lagi tampilannya yang mengkilat. Hmm, look so yummy!

Red Velvet
Saya kurang suka dengan red velvet sih, dari jaman happeningnya kue ini tetap aja saya kurang menikmati setiap gigitannya. Krim keju dibagian dalam kue ini terasa lembut dan manis juga. Bagi kamu penikmat red velvet wajib untuk mencobanya!

Tea Cake

almond tree cake

Dilihat dari segi penataan, kue ini terlihat lebih mewah dibanding dengan kue lainnya. Saat mengigitnya pun aromanya teh sudah tercium.

Selain 5 cake tadi, Almond Tree Cakes & Pastries juga mengenalkan koleksi kue cokelat terbarunya yang dinamakan Chocolate Spike.

almond tree cake

Kue sponge cokelat yang dipadu padakan dengan cream cokelat ini cukup unik, apalagi saat gigitan pertama, ada crispy ball dark chocolate yang dilapisi dengan whipped cokelat, dark chocolate, dan buah strawberry segar. Kue ini sangat cocok untuk kamu yang mau nongkrong hedon di mall.

Kamu suka cake yang mana?

Planet Namec,
17 Juni 2017
Kesayangan Kamu.

3 comments:

  1. Foto-fotonya bikin laper banget, mana lihatnya pas tengah malam lagi. Hiks...

    ReplyDelete
  2. Aku juga nggak suka red velvet, Ben. Asam manisnya terlalu gimana gitu. Mending ngemut permen nano-nano. :|

    Pilihanku jatuh ke Strawberry Cheesecake. :9

    ReplyDelete
  3. Yang tea cake kok lucuk sih, Mak Beeeeen! Aaaaarrrggh. Eh kita sama nih. Aku juga kurang ngerasa eeeegh sama red velvet. Suka sama sebutannya yang red velvet (hah? itu sebutan atau nama sik?). Terkesan elegan. :D

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan kalau mau jadi kesayangan aku :) JANGAN PAKAI AKTIF LINK YA!
Jika ingin kasih sayang berlebih bisa ke benbenavita @ gmail . com