Tuesday, 2 June 2015

[Hotel] Fabu hotel, Bandung

Bandung.
Kota paling epic sepanjang masa. Ngga pernah bosen berkali-kali ke Bandung juga.
Pria-pria bandung yang kasep - kasep juga udah berhasil menyilaukan mata
Deg-deg-deg-deg.

Akhir bulan Mei lalu saya berkunjung ke Bandung berencana untuk kemah di salah satu danau paling terkenal di daerah Kamojang. Saya memustuskan untuk H-1 untuk bermain di kota kembang terlebih dahulu. Pas banget kan abis KAA, jadi masih ada efuoria-nya. Ini berati saya harus menginap satu malam di Bandung. Oleh karena itu saya memutuskan untuk mencari penginapan di Bandung yang cukup menjangkau budget di dompet ajaib saya.

Melalui situs pencarian, akhirnya saya memilih untuk menginap yang dekat dengan jalan Asia Afrika dan akses angkutannya mudah. Setelah beberapa menit pencarian, Akhirnya saya memilih di Fabu Hotel sebagai tempat saya bermalam di Bandung.
source google.com


Fabu hotel yang terletak di 
Source google.com
Jl. Kebonjati No. 32
Bandung 40181

Fabu Hotel memberikan fasilitas yang memadai untuk saya, sebagai pekerja online.
Saat saya meminta kamar dengan fasilitas wifi yang kencang, mereka memberikannya.
View dari lantai 3 juga cukup indah untuk memandang bangunan di Bandung pada malam hari.

Resepsionisnya pun ramah, saat saya melakukan pengecekan data pribadi, lalu saya sempat kaget dengan harga yang di berikan oleh resepsionis yang berbeda dengan harga yang sudah saya booking sebelumnya, karena saya sudah terlalu letih dan ingin segera mengerjakan kerjaan serta ingin segera berkeliling Bandung, akhirnya saya mengiyakan harga yang diberikan resepsionis tersebut.

Setibanya saya di kamar, resepsionis menelepon saya, bahwa benar harga yang harus saya besar adalah sesuai dengan booking-an saya yang terakhir. Dan resepsionis tersebut mengabarkan bahwa sudah mengembalikan dana yang sebelumnya.
*kemudian mengecek handphone* Winkkk! Dan benar, ada dana masuk.
Tidak lama kemudian saya keluar kamar dan bersiap untuk jalan-jalan di daerah Asia Afrika, sembari turun saya kembali ke resepsionis. Dan kembali mengadakan transaksi. Bhahahahahaa.

Fasilitas lainnya yang saya nikmati adalah, Kamar yang luas sampe cukup buat lelarian, kecuali lari dari kenyataan, kamar mandi yang bersih dan lengkap dengan hairdryer.. uwuwuwuwuw. Tv kabel yang bersih. Sertaaaa internet yang lancar tanpa pasword. LUAR BIASAA. Baru kali ini hotel kasih wifi tanpa pasword :| keren men.
source google.com
source google.com
Source google.com
source google.com
Mba mba resepsionisnya juga bilang "Jika ibu ada masalah dengan wifinya, mohon hubungi kami ya bu agar teknisi kami dapat segera membantu ibu."
ADUH! Jarang banget ada resepsionis yang begini.

Eh kalo mau reservasi langsung bisa ngehubungin :
Phone: +62 22 422 4597
Lebih murah lagi? bisa langsung booking di www.fabuhotels.com
  
 

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan kalau mau jadi kesayangan aku :)
Jika ingin kasih sayang berlebih bisa ke benbenavita @ gmail . com