Saturday 9 April 2016

Menginap di Sheraton Bandung Hotel & Tower

Nginep sana nginep sini. Makan sana makan sini. Jalan sana jalan sini. Namanya juga Benaaa. Tagline blognya aja eat sleep travelling. Wlee. Tagline blog kamu apa?

Beberapa bulan yang lalu berkunjung ke Bandung dan menginap di Sheraton Bandung Hotel & Tower. Ayey. Penginapan di Bandung, ya sudahlah nggak perlu dijelaskan panjang kali lebar sayangnya aku sama kamu. Bandung selain surga belanja bagi shopaholic dan surga kuliner bagi penikmat kuliner, ternyata Bandung juga surganya hotel. Banyak sekali hotel-hotel berbintang sampai nggak berbintang yang ada di Bandung. Mungkin kamu bisa baca di sini.

Sheraton Bandung ini berada di daerah Dago dan memiliki lokasi yang sangat strategis. Dekat dengan tempat makan seperti warung colenak, kedai AM, Thai Palace, Erla’s Mexican Cafe, Kedai VAN Meals and Shake dan masih banyak lagi. Kalau dari Stasiun Bandung menurut perkiraan hanya 30 menit. Ditambah dekat dengan tempat wisata yang sedang hits yaitu Tebing Keraton, Selasar Sunaryo, Lembang, dan Taman Hutan Raya Juanda. Oh, iya, Fyi, saja kalau di depan Hotel Sheraton kamu menyebrang dan akan menemukan penjual cireng isi langganan saya. Ulululu :9

Saat kamu check in, kamu akan disediakan welcome drink. Kamu bisa minum sepuas kamu itu juga kalau kamu nggak malu dan menunggu di lobby hotel yang mewah itu.

sheraton

sheraton

sheraton

Fasilitas yang kamu bisa dapatkan saat menginap di sini ada kolam renang, fitnes, tempat berkuda, spa, ada Samara lounge, Kedai pastry dan kopi juga, sauna banyak banget, cyin. Semuanya bisa kamu lakuinlah pokoknya di dalam Sheraton Hotel Bandung ini. Kalau kamu mendadak butuh kerja dan lupa bawa laptop juga Sheraton Bandung menyediakan link. Uhuk! Taman main anaknya juga ada, kan saya jadi mau bawa anak saya main. Selain itu ada tower lounge dan tower garden. Kebetulan saya mendapat kamar yang pool access, jadi kamu bisa bayangkan betapa bahagianya saya, kan? Ehe ehe ehe. Bangun pagi geser jendela pintu udah kolam renang. Mau tidur geser jendela pintu udah kolam renang. Duduk-duduk manis di teras menghadap kolam renang. Cihuy!

sheraton

sheraton

Untuk fasilitas yang ada di dalam kamar ya berupa slipper, tv, banker, lemari, meja rias, meja kerja dan standar isi kamar hotel ya, cuma bedanya ini lebih elegan. Perlengkapan mandi, hair dryer dan sertrika serta meja setrikanya. Saya menggunakan setrikaannya :))) karena baju yang akan saya pakai lecek gitu, berhubung ada setrika, ya sudah saya gunakan. Saat saya masuk kamar terdapat welcome cake.

sheraton

sheraton

sheraton

sheraton

sheraton

sheraton

sheraton

sheraton

Kamu yang berminat untuk menginap di Sheraton Hotel Bandung bisa banget langsung berkunjung ke Bandung dan booking langsung. Atau mau lewat OTA dulu, nggak mau ribet? Bisa langsung cek di http://www.sheratonbandung.com mudah bukan? Jadi selamat menikmati kota Bandung yang indah sejuk :)


sheraton

Jl. Ir. H.Djuanda No.390, Dago, Coblong
Kota Bandung, Jawa Barat 40135

Bandung
09 November 2016
Kesayangan Kamu

9 comments:

  1. Sheraton memang oke dah, termasuk yang di Jogja :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepertinya semua sheraton ya memang kece :)
      pelayannya juga baik sih

      Delete
  2. Sheraton mah emang kece hihi
    Btw safoks ama lampunya

    ReplyDelete
  3. Bisa kali nih kalo ke Bandung nginepnya di Sheraton :D

    ReplyDelete
  4. AAAAAKKKKK, DA SILVA NAVAS CASILLAS RAMOS PIQUE DEL BOSQUE!!!
    Gak diragukan lagi. Emang tagline eat, sleep, travellin ini spertinya udah mendarah daging dalam blog kmu ini ben. Tagline nya kuat abis.

    Tagline itu sbenarnya fungsi nya apasih ben? Trus knapa kalo blog nggk punya tagline?
    Jadi mikir buat bkin tagline buat si doi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tagline itu yang mengindentitaskan blog kamu.
      blog kamu identitasnya apa gitu....

      Delete
  5. Hi Bena, terimakasih banyak sudah menginap bersama kami. Blognya santai dan cocok sekali untuk edisi liburan seperti sekarang ini. Keep on eat, sleep and travelling. Oh ya satu lagi, tetap menulis dan sharing pengalaman di blog ini ya! Salam. Sheraton Bandung Hotel & Towers

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan kalau mau jadi kesayangan aku :) JANGAN PAKAI AKTIF LINK YA!
Jika ingin kasih sayang berlebih bisa ke benbenavita @ gmail . com