Saturday, 22 October 2016

Confetti Ice Cream Malang

Bukan Benaaa namanya, kalau nggak cicipi es disetiap kota yang dikunjungi. Malang bukan Cuma terkenal dengan Ice Cream Oen, thok, lho. Malang juga punya confetti ice cream~

Siang itu, Malang lagi panas banget, sampai keringetan nggak berkesudahan mengucur dari dahi kemudian ke leher dan ke dada berlanjut ke perut tumpah ke udel. Terus saya request ke tempat es krim sama Mas Rizki. Ya. Seminggu di Malang membuat saya terus bareng-bareng dengan Mas Rizki. Ehe ehe ehe.

confetti

Jadi, Confetti Ice Cream ini letaknya di Jalan Galunggung, kamu bisa pakai g-maps kok, nanti saya kasih ya, soalnya saya juga kurang begitu hapal jalannya kemana dan kemana. Karena terlalu panas akhirnya saya mencoba memejam mata di atas jok motor tanpa memeluk. Semoga Mas Rizki nggak sadar. Aha aha aha. Ngomong-ngomong Confetti Ice Cream ini lebih dikenal dengan Confetti Malang. Jadi kalau mau bertanya pada penduduk sekitar bisa pakai keyword Conffeti Malang biar pageone di google.

confetti

Masuk ke dalam ruangan Confetti Ice Cream, saya langsung disambar angin dari AC. Dan itu surga dunia di tengah panasnya kota Malang yang padahal sejuk, aneh tapi nyata. Tempat duduknya dibuat nyaman dan menggunakan jarak yang pas. Kalau mau ngegibah juga nggak apa-apa kayaknya. Hehehe.

confetti

Terlalu lama melihat menu akhirnya kami memilih menu yang biasa aja dan nggak aneh-aneh. Dan sebelum pesanan kami datang, kami disuguhi makanan ringan. Karena setelah makan es krim ini, saya mau berlanjut mengunyah pecel kawi :)

confetti

Oh ya, untuk kamu yang bertanya mengenai kisaran harganya sekitar Rp 10ribu sampai dengan tergantung pilihan menu kamu, mungkin sampai kamu mabuk kepayang melihat wajah dia. Halah.



Malang,
30 Agustus 2016
Kesayangan Kamu

14 comments:

  1. Pagi2 liat kayak gini. Dinginnya brrrr. Apalagi disini hujan. :)))

    ReplyDelete
  2. Ben, itu Confetti Ice Cream rasanya gimana, sih? Penasaran ngeliat tampilannya cukup menarik. Kalo soal Ice creamnya... Enak-enak aja.

    Tempatnya nyaman banget keknya. Nuansa klasik modern gitu. Tapi, agak rapet gitu, ya ben, dari meja satu ke meja yang lain. Atau karena difoto aja, ya. hehehe.

    Kalo untuk harga mulai dari 10rb, boleh juga, nih. Kalo ada rezeki bisa ke Malang buat nyobain ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ben benavita
      23 Oct 2016, 12:02:00
      justru tempatnya kurang gitu nyaman. terlalu apa yaa... terlalu glamour gitu...
      dari meja satu ke meja lainnya emang rapet, tapi ada pembatas yang mayan tinggi. cocok buat ngomongin pange... lah gimana? tutorial maksudnya. hahahaha.

      iya yang gelas itu harganya sekitar gituan deh. pokoknya murah terus deh. kenyang terus... hahahahaha

      Delete
  3. justru tempatnya kurang gitu nyaman. terlalu apa yaa... terlalu glamour gitu...
    dari meja satu ke meja lainnya emang rapet, tapi ada pembatas yang mayan tinggi. cocok buat ngomongin pange... lah gimana? tutorial maksudnya. hahahaha.

    iya yang gelas itu harganya sekitar gituan deh. pokoknya murah terus deh. kenyang terus... hahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. kenapa gue komen disini? yah salah komen :/

      Delete
  4. Ini gw jadi brtanya2..knapa makanan di malang murah semua ya? murah tapi gk murahan. Murahnya berkualitas (tpi gk tau enak atau nggk nya).

    Sangat bersahabat dengan penderita kanker...

    ReplyDelete
    Replies
    1. tergantung tempatnya. kalo pas dapet yang enak ya enak.
      kalo dapetnya mahal ya mahal deh ditambah nggak enak juga :)))

      Delete
  5. jadi, cari aja yah di google, biar pejwan :')

    ReplyDelete
  6. Bagus juga cara mereka melayani konsumen, dikasih cemilan. Buat yang berkantong tipis kayanya cocok banget nih ben. Apalagi kalo ada wifi gratisannya.

    ReplyDelete
  7. selama ini kalo baca postingan tentang kota malang tuh selalu tentang wisata alam, baru sekarang baca tentang wisata kuliner.. bisa jadi salah satu destinasi di itinerary nih kalo jadi piknik ke malang.. :D

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan kalau mau jadi kesayangan aku :) JANGAN PAKAI AKTIF LINK YA!
Jika ingin kasih sayang berlebih bisa ke benbenavita @ gmail . com