Wednesday, 16 November 2016

Bantuin Benaaa, dong :)

Hai kesayangan aku ^.^
Sebelumnya, saya mengucapkan terima kasih telah berkunjung, komentar sesuai kaidah berkomentar yang baik dan benar dalam setiap postingan di benbernavita.com namun untuk kamu yang sudah berkomentar lalu tidak ada dikolom komentar, coba koreksi kembali komentarmu, apakah sudah sesuai dengan isi postingan di benbernavita.com atau tidak. Ehe ehe ehe. Semoga apa yang kamu cari di #BlogBenaaa ini membantu.

Curhat dulu ah.
To the point aja ya. jadi, ada salah satu pembaca yang mungkin lagi blogwalking yang mungkin se ala kadarnya ke benbernavitadotcom lalu meninggalkan komentar yang mana komentarnya ia adalah pertanyaan yang sebenarnya tidak perlu ditanyakan. Kenapa? Saya sudah menjabarkan panjang lebar di postingan tersebut. Contohnya pada postingan penting nggak ya travel adaptor ini. Kemudian postingan lainnya pada destinasi perjalanan saya ke candi di Jawa Tengah. Hehe. Membaca tidak langsung komentar “jalan-jalan terus”
Wahai kamu, jadilah pembaca yang bijak. Jika mau kamu hanya inginkan pageview, maaf, saya tidak akan berkunjung kembali ketempatmu.

Oke, jadi begini...
Insyaallah bulan Febuari nanti saya akan melakukan perjalanan panjang yang lamanya entah berapa lama. Dan destinasi yang saya pilih adalah Sumatra (mulai dari Lampung hingga Aceh, Insyaallah) mungkin dengan hashtag #BenaExploreSumatra oleh karena itu saya mau minta bantuan kalian untuk memberikan info mengenai kuliner yang wajib saya coba di daerah Sumatra, tempat wisata yang tidak terlalu terpelosok sehingga memudahkan saya untuk berkunjung, jika saya menggunakan kendaraan umum darat sebaiknya saya mulai dari mana? Dan terakhir, maukah kamu bertemu saya sekedar mengisi video blog atau menemani saya makan?

Dan berhubung bulan November ini adalah bulan kesayangan saya. Jadi saya mau kasih hadiah nih. Kalau kamu mengikuti linimasa saya maka kamu akan tau kalau saya suka sekali dengan Detective Conan baik itu berupa komik maupun film. Jadi saya ada 4 buah komik dengan urutan 82,83,84 dan 85. Kemudian, setiap saya jalan-jalan saya selalu berganti-ganti jam tangan dari @rjshopindo_ tujuannya biar matching sama baju yang saya pakai saat travelling. Jadi, rjshopindo_ akan memberikan 1 jam tangan pria dan 1 jam tangan wanita.Eh, bukan cuma itu, saya selalu menggunakan produk dari @foreveryounglady untuk melindungi kulit dan bibir saya dari sengatan matahari dan sengatan mantan. Oleh karena itu, forever young lady akan memberikan 1 vaselin petroleum jelly 60ml, 1 creme 21 50ml, 1 egg white masker, 1 kajal rani. WOGH BANYAK! Enak buat persediaan selama saya travelling.


Semuanya akan saya berikan pada kamu yang memberikan jawaban dengan baik dan benar. Karena jawaban kamu akan sangat membantu saya dalam menentukan eat sleep travelling selanjutnya. Tidak perlu format khusus namun alangkah baiknya jika

“Mampir ke Palembang dong, Ben. Nanti aku ajakin makan pempek paling enak sama foto di jembatan Ampera itu.” – emailaku @ yahoo . me || @kesayanganmama

“Benaaa kalau ke Padang mau liat jam gadang sangat disarankan pas weekend banyak yang jualan nah cobain kerupuk yang disiram kuah yang ada di daerah Bukittinggi.” – emailmantan @ bolobolo . yang || @kekeyanganbena

“Nah ke Aceh Bena bisa main ke Pulau Nasi, nanti saya temani deh.” – berharapkamu @ yang . pacar || @akusayangkamu

“Ben, dari Lampung ke Palembang ada kereta yang berangkatnya jam 8 pagi.” – akusayang @ kamu . sekali || @akupunyabena

Iya, sertakan jawaban dan alamat email kamu :” biar saya mudah untuk berkomunikasi dengan kamu, lalu sertakan juga instagram kamu biar saya bisa mengecek kamu sudah follow @rjshopindo_ dan @foreveryounglady atau belum. Kan di sponsorin sama rjshopindo_ dan forever young lady juga giveawaynya :)



Oh, ya, giveaway ala ala ini akan berakhir tanggal 30 November 2016 ya dan nggak saya kasih tau berapa pemenang yang akan saya pilih. Pengumumannya akan saya update di blog ini juga ya. Terima kasih atas jawaban terbaik dari kamu.

Planet Namec,
16 November 2016
Kesayangan Kamu

30 comments:

  1. Coba ke Makassar kak Ben, nanti aku temenin jalan-jalan kemana aja. Banyak juga loh tempat-tempat yang Indah disini, keren lah pokoknya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. siap, nanti dikabari. hehehehe.

      Delete
    2. DItu nggunakake kabarnya deh kak. Hehehe

      Delete
  2. Wuuuih Bena bakal explore ke Sumatra :')

    Atuh Pira dua jam ke Bandung aja pantat udah pegel muehehehe :)

    Pira mau ikutan give awaynya, cuma ya itu berhubung tinggal di Depok jadi bingung mau kasih relomendasi apa? -__-
    Tips wisata malam biar gak ketemu begal? #halah

    ReplyDelete
    Replies
    1. berati nggak ada yang di rekomendasikan dong ya? huft. qucedila

      Delete
  3. belum pernah ke sumatera, tapi ada baiknya nyoba mpek-mpek yg asli dibuat di sana (kania.ningsih@yahoo.co.id)

    ReplyDelete
  4. IKUTTTTTTTTT!!!! adoh aku mau banget keliling sumatera.. tapi aku sudah memutuskan untuk jadi orang kantoran.... :)

    ReplyDelete
  5. Mampir ke Lampung ya, Ben. Tepatnya di bukit sula - Tanjung Karang. Titip salam buat mbah aku, cucunya ini jarang nengok ke sana. -anindita.cindra@gmail.com | IG: @cindraprasasti

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya masa aku yang nengok nenekmu sih mbak.
      masyallah

      Delete
  6. Yang jelas ke Bukittingi, wisata kulinernya mantep. Enak-enak semua. Nanti seret Uda aja buat jadi guide. Dari Bukittingi bisa main ke Payakumbuh sama ke danau Maninjau...
    Btw, sedikit sirik euy bakal jelajah pulau Sumatra gitu - miss.dian82@gmail.com @dianravi

    ReplyDelete
  7. Nasi Kapau di Padang sih yang jangan sampe lewat. Mie Aceh juga. Pempek, yang di Bangka tapi. Biskuat di Alfamart Lampung juga enak banget, Ben.

    ReplyDelete
  8. ehm, gue kurang bisa membantu. Ke Sumatra cuma pernah ke Palembang dan Jambi doank. Nah, saran aja deh, untuk Palembang, hindari pem-pek mainstream, lebih baik kamu cari pempek ke tempat bikinnya langsung, Kaya bakpia di Malioboro.

    Lebih enak. dan tentu jauh lebih murah. Depan gedung walikota kalau ga salah.

    ReplyDelete
  9. Kalau ke Sumatera jangan lupa mampir ke Lampung. Banyak yg bisa di explore mbak dari kuliner dan wisata nya. hehehe

    ReplyDelete
  10. Nggak bisa bantu ben. Klo ke gorontalo ayoo tak ajak keliling gorontalo... :D

    ReplyDelete
  11. Belum pernah ke Sumatra ka Benaaa. Kalau ke Sukabumi sering.. maaf belum bisa bantu.

    ReplyDelete
  12. Kak ben, hastagnya yang ini
    #BenaExploreSumatra memang nggak a3 ya? Hehehehe.
    Ikutan ah, tapi rini belum tau nih apa aja yang menarik di sana. Hahaha. Cuma yang rini inget, waktu itu pernah baca, air terjun yang jatuhnya ke laut langsung! Jadi kita menikmatinya pakai kapal. Tak eling eling dululah. Nanti ikutan heuheu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak ada rini sayang. meman a-nya 1. kalo a3 nanti kepanjangan. wkaakkakakaa.

      Delete
  13. Gue belum pernah ke Medan. Cuma dikasih tau temen kalau di sana itu banyak tempat wisatanya yang mantep. Jadi, mending ke Medan aja, gih. Di sana ada air terjun dua warna gitu. Cuma gue lupa namanya. Ada juga Air Terjun Si Piso Piso.

    Terus pernah baca di blog Mas Cum, ada kolam abadi. Hehehe.

    Btw, selamat mengeksplor Sumatera! Tiati, qaqa~

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, air terjun piso2 emang bakalan gue kunjungi sih yog. wakakakkaka. kolam abadi juga udah masuk list.
      btw, makasih yoga :)

      Delete
  14. wah maaf kaben, kalo soal daerah dan tempat makanan khas sumatra, aku gak tau..
    Tapi kalo soal makanan daerah banyumas dan sekitarnya, mungkin aku paham, kayak soto kecik, dan juga bakso samiasih sampai mendoan :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo di sana mah udah pasti tempe mendoan fand :))))
      pas ka ben ke sana trktir yag banyak ya

      Delete
  15. Yaaah, saya nggak bakal bisa nemenin makan. Coba kalo ke Cengkareng, pasti saya ajak. Halah, Cengkareng daerah mana itu!

    Btw, semoga lancar Kak Ben perjalanannya. Uhuy, traveler sejati!

    ReplyDelete
    Replies
    1. cengkareng ke arah bandara. makan apaaan disana? yawla.

      Delete
  16. Wahh Si Ben, mau ke Aceh, ini jangan2 udah di usir beneran sama mama papahnya yah. Ehehe, kalau Nantinya Ben ada rencana jalan2 ke Makassar. saya siap deh, bawa jalan, makan masakan khas makassar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kenapa banyak yang nyuruh aku ke makassar sih? ya ampunnnnnnnnnnn

      Delete
  17. aduhhh neng benaaa km bikin aku ngiri. hulf

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan kalau mau jadi kesayangan aku :) JANGAN PAKAI AKTIF LINK YA!
Jika ingin kasih sayang berlebih bisa ke benbenavita @ gmail . com