Thursday, 3 November 2016

Reunion House Grill & Bar Bandung


Bandung, memang nggak pernah lelah dengan inovasi dari berbagai makanan. Banyaknya varian cafe atau tempat makan di Bandung menjadi ladang bisnis tersendiri. Ya ampun Benaaa ngebahas bisnis. Gaya banget. Biasanya makan mulu. Itulah, karena makan pada tempatnya dan bijak ala kadarnya.


Karena tempatnya bagus, saya update di instagram stories, lalu ada yang berkomentar

“GILSSSSS REUNION HOUSE”
“Wekekeke. Yha. Maap.”
“Pengen kesana dr dl ga sempet2. Pdhl ada rumah di Setiabudi.”

Yha, kalau bukan karena BCA dan Jaringan Prima, saya mana tahu ada tempat hits nan elok untuk Instagram-able begini. Terima kasih dulu buat travelling dan belanja serunya.

Katanya, tempat makan ini cukup ramai dibicarakan khalayak, karena rasa makanannya yang enak dan memang benar, sih. Sebagai penjamah makanan saya merasa makanan di Reunion House ini enak semua. Tempat makan yang berada di Jalan Dr. Setiabudhi ini ada di lantai 4. Kamu bisa menggunakan lift jika kamu tak kuat atau bahkan tangga. Tapi, saya lebih prefer menggunakan lift daripada tangga. Lha, Wong disediakan kok, nyangapo malah mempersulit diri. Kakehan pola.

Begitu tiba di lantai 4 kamu akan disuguhkan perabotan yang bernuansa kayu, mulai dari lantai hingga beberapa meja dan kursi. Tapi, memang dikonsep ala kayu sepertinya.







Jenis makanan yang disuguhkan oleh Reunion House Grill & Bar ini adalah western. Jadi, kalau misalnya kamu cari ketropak di sini nggak ada. Untuk harga makanan kisaran Rp 50 ribu hingga ya gitulah. Sedangkan untuk minumannya mulai dari Rp 10 ribu hingga ya gitulah juga. Kamu pasti bisa mengira-ngira lah, apalagi makanannya enak dan dikasih bonus pemandangan kota Bandung yang kata Pidi Baiq “Kota Bandung dibuat saat Tuhan sedang tersenyum.” 







Kamu yang penasaran dengan Reunion House ini bisa langsung datang ke Jalan Setiabudhi yang nggak jauh dari Rumah Mode. Carilah gedung yang berkaca. Jadi, selamat menikmati. Jangan lupa ajak orang yang wajahnya enak dibawa dan sedap dipandang. Lah? Ini gimana.


Jalan Dokter Setiabudhi No. 45
Sukajadi, Kota Bandung



Bandung,
03 November 2016
Kesayangan Kamu

No comments:

Post a comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan kalau mau jadi kesayangan aku :) JANGAN PAKAI AKTIF LINK YA!
Jika ingin kasih sayang berlebih bisa ke benbenavita @ gmail . com