Wednesday 16 August 2017

Bermalam di pinggir Laut Jakarta

Baru baca judul sudah berpikir jorok. Ya, untuk beberapa orang akan berpikir demikian jika judul yang saya tulis mengandung kata “bermalam”. Apa kamu pernah bermalam dipinggir pantai? Even itu buka tenda atau goleran di pinggir pantai sampai ketiduran? Atau malah menginap di hotel yang depannya langsung menghadap ke pantai? Enggak perlu jauh-jauh ke luar kota untuk merasakan tidur sedemikian rupa.

benaaa

Di Jakarta, kamu bisa menikmati suara deburan ombak, dinginnya angin malam, dan menikmati lampu-lampu kapal yang berlalu lalang di laut. Di mana? Putri Duyung Cottage. Bisa dikatakan Putri Duyung Cottage merupakan satu-satunya resort yang berada di pinggir pantai Jakarta, kalau hunian yang dapat melihat laut Jakarta beda lagi, ya. Untuk yang belum tahu di mana letak Putri Duyung Cottage, kamu bisa datang ke Ancol untuk menikmati resort ini. Ngomong-ngomong, setiap cottage memiliki nama-nama ikan yang biasa kita sebutkan kalau ditanya sama Pak Jokowi. Berarti pegawai Putri Duyung Cottage semuanya bisa dapat sepeda, ya. Hm, Daebak. Salah satunya adalah cottage yang saya huni adalah cottage Hiu. Lalu apa saja fasilitas yang tersedia dari Putri Duyung ini?

ancol

ancol

ancol

ancol

Untuk fasilitas cottage terdapat, mobil golf seperti yang dipakai pak Presiden sewaktu membawa Pak Obama ke taman di pekarangan Istana Bogor sambil menikmati teh. Kemudian disediakan juga sepeda untuk kamu yang malas dan merasa jauh dari lobby ke cottage atau sekedar berkeliling memutari 7 hektar luasnya Putri Duyung Cottage ini. Kolam renang di pinggir laut yang berbentuk kapal. Tersedia juga beberapa tempat meeting, wedding hall, restaurant , child playground, mushola, dan masih banyak lagi yang enggak bisa saya sebutkan satu persatu karena kamu harus merasakannya sendiri.

Sedangkan untuk fasilitas yang terdapat di dalam kamar tersedia kamar adalah double bed, slippers, towel, TV FLAT LED yang bisa diputar, meja rias, sofa, air gallon, lemari pakaian, connecting door, dan pemandangan ke arah laut. Semua fasilitas itu bisa kamu nikmati dengan santai jika kamu menginap di Putri Duyung Cottage. Uhuy.

ancol

ancol

ancol

ancol

ancol

ancol

Bangunan dari Putri Duyung memang terkesan kuno, namun mereka tetap mengelolanya dengan baik, lho. Sehingga kesan bangunan tempo dulu tetap terasa secara tidak langsung. Untuk kamu yang hendak menginap di sini, sangat amat disarankan membawa mosquite body lotion. Kamu juga enggak perlu khawatir jika ingin keluar masuk Ancol, karena pihak manajemen Putri Duyung akan memberikan free pass yang dapat kamu gunakan selama kamu menginap.

ancol

kamadigital

Gimana? Sudah enggak tahan mau bermalam juga di Putri Duyung Cottage? Ada rencana mau menginap sama siapa? Jangan lupa ajak yang sah, ya. Biar masuk halal keluar juga halal. Hehehe.

Kalau mau kontak-kontak ke Putri Duyung bisa konfirmasi ke link Putri Duyung ini. Kalau mau ngecek harganya juga bisa langsung telepon atau datang langsung dan minta tanggung jawab.



Planet Namec,
21 Agustus 2017
Kesayangan Kamu.

**
Postingan ini dalam rangka mengenang kembali Ancol agar dapat dinikmati oleh segala usia. Dapat dilihat pada hashtag #KembaliKeAncol dan #PutriDuyungCottage.

2 comments:

  1. ....Terus gue masih penasaran pengen retake video clip Dua Lipa di kolam renang Putri duyung T.T

    ReplyDelete
  2. Padahal Putri Duyung itu kan hotel lama ya, tapi tetep keliatan bersih ya. Trus aku baru tau ada kolam renang di kapalnya gitu. Mevwaaaah kakkk.

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan kalau mau jadi kesayangan aku :) JANGAN PAKAI AKTIF LINK YA!
Jika ingin kasih sayang berlebih bisa ke benbenavita @ gmail . com