Wednesday 27 September 2017

Numpang Tidur di Fave Hotel Rembang

Rembang, kabupaten yang lumayan terbelakang dari sisi pariwisata ini memang patut untuk dilihat secara keseluruhan. Banyaknya tempat wisata yang kurang dikelola dengan baik, membuat wisatawan asing dan lokal mengurungkan niat untuk bertamasya ke sana.

Apa yang salah? Mungkin ada yang harus dibenahi. Ya, memang seharusnya beberapa hal harus dibenahi baik dalam sektor transportasi maupun sektor pariwisata. Padahal jika dikelola dengan baik, Rembang enggak kalah keren dengan kabupaten lainnya yang berada di Pulau Jawa.

Lalu bagaimana dengan penginapan di Rembang? Rembang sudah memiliki beberapa penginapan yang masuk ke dalam Online Travel Agent, sehingga jika berkunjung ke Rembang tidak akan sulit menemukan penginapannya. Salah satunya Fave Hotel. Berada persis di depan Alun-alun Rembang dan berada juga di jalan provinsi, jadi ketika menggunakan bus, kamu dapat berhenti langsung di depan hotel. Selain itu, terdapat museum kartini juga di sekitar alun-alun.


Fasilitas Hotel
Fasilitas hotel yang tersedia standart seperti penginapan kelas tersebut, misalnya; swimming pool, parking car, kamar, restaurant. Semua tersedia secara menyeluruh. Bahkan yang unik dari Fave Hotel Rembang adalah terdapat angkringan di sekitar halaman depan. Jadi, kamu dapat menikmati makanan khas Rembang di angkirangan yang didesain secara modern tersebut. Untuk kolam renang, sayangnya saat saya menginap di sana, kolam renang sedang dalam perbaikan. Saat menunggu reservasi ulang, kamu juga dapat menikmati welcome drink yang telah disediakan di area lobi hotel.

Fasilitas Kamar
Karena saya menginap berdua dengan Aris, maka saya memilih tempat tidur single bed. Dari kamar yang berada di lantai 3, kami dapat melihat laut utara yang terlihat jelas meskipun harus agak berpose. Slippers, towel, free mineral water, and hanger tersedia rapih di kamar.






Bisa dikatakan Fave Hotel Rembang, satu-satunya hotel nasional yang berada di Rembang. Meskipun bersaing Fave Hotel Rembang akan bersaing dengan hotel lokal milik warga yang tak kalah menarik dan ramahnya.

Ke Rembang, enggak ada salahnya untuk kamu menginap di sana, lho. Kamu bisa booking melalui websitenya ataupun melalui online travel agent. Maps yang kamu butuhkan akan tersedia di bawah.



Purwokerto,
22 September 2017
Kesayangan Kamu.

6 comments:

  1. Kantor pernah ada project di Rembang. Tau nama kabupaten Rembang pun karena itu. Baca ini jadi tau kalau Rembang punya museum Kartini.

    ReplyDelete
  2. Enak ya numpang tidurnya di hotel begitu, saya sih kalau mau numpang tidur ya ke kosan teman. Hehehe...

    Btw kak Ben main Local Guide gak yang di Google Maps?

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh, bena cari di gugel maps yang local guide nggak nemu ih :(

      Delete

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan kalau mau jadi kesayangan aku :) JANGAN PAKAI AKTIF LINK YA!
Jika ingin kasih sayang berlebih bisa ke benbenavita @ gmail . com