Monday, 9 October 2017

FAVORIT! Rujak Es Krim Pakualaman

Tanpa perlu banyak paragraph pembuka, postingan ini berasal dari pertanyaan teman-teman di social media saya yang bertanya ketika saya update foto es krim. Hehehe.

pakualaman

Setiap kali saya berkunjung ke Yogya, saya selalu menyempatkan diri untuk berwisata perut di tempat-tempat favorit kesukaan. Salah satunya Rujak Es Krim di Pakualaman. Sesuai dengan judul pada postingan ini, tentunya rujak es krim ini berada di halaman Pakualaman dengan gerobak berwarna biru dipinggir jalan. Kamu bisa menikmatinya di bawah pohon beringin atau tempat duduk yang sudah di sediakan.

pakualaman

Sebenernya, enggak perlu ke Pakualaman untuk menikmati rujak es krim ini, karena sekarang sudah banyak penjual rujak es krim di seluruh penjuru Yogya, namun, favorit saya, ya, yang berada di Pakualaman.

Dibandrol harga Rp 6.000 satu porsi kamu sudah dapat menikmati dingin dan pedas serta asam dari perpaduan berbagai rasa yang tercampur dalam mangkuk tersebut. Dahulu, harga rujak es krim 1 porsi ini Rp 3.000 tapi sekarang semenjak negara air menyerang semua harga naik termasuk harga catering dan sewa gedung bahkan harga jodoh sekarang sudah selangit. Biasanya saya selalu menikmati 2 porsi dalam sekali kunjungan. Hahaha.

pakualaman

Kalau enggak mau makan rujak es krim, kamu bisa menikmati makanan yang lain, kok. Ada somay yang mana kesukaan si mantan kesayangan, lalu ada soto ayam juga, dan berbagai varian makanan lainnya.

pakualaman

Kalo ke sini jangan lupa bayar parkir ya. Murah kok, Cuma Rp 2.000
SELAMAT MENGELUS PERUT! ELUSIN PERUT AKU DONG.

pakualaman

Sedikit, ya, postingannya? Ya, ini postingan permintaan temen deket untuk nulis tentang rujak es krim, karena dia merasa kesusahan untuk mencari rujak es krim ini :)



Bali,
5 Oktober 2017
Kesayangan Kamu.

4 comments:

  1. emang enak udah pernah nyoba
    apalagi ma nunggu TJ, duh ngecess

    ReplyDelete
  2. kalau ini sih kesukaan istriku banget..
    apalagi klo siang siang..trs liat ini..mupeng banget dia

    ReplyDelete
  3. Murah ya! Kalo ke Jogja wajib banget nih coba, sayangnya kita gak jadi kesana ya, beb. Wkwkwk.

    ReplyDelete
  4. wah jadi ngiler, kepingin nyobain rujak es krimnya.
    ditempat ak tidak ada yang begituan

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan kalau mau jadi kesayangan aku :) JANGAN PAKAI AKTIF LINK YA!
Jika ingin kasih sayang berlebih bisa ke benbenavita @ gmail . com