Wednesday 1 August 2018

Restoran Digital dari Meeber

Zaman yang makin canggih ini, membuat semuanya menjadi serba daring. Dunia semakin dikuasai oleh milenial, kalau enggak cepat nanti kesalip sama yang milenial. Ini membuat para sesepuh mau tidak mau melek mengenai teknologi. Bener dong, ya?

Kepikiran enggak sih begitu? Misalnya nih, sekarang pesan tiket berpergian sudah daring, kalau dulu? Antri sampai berjam-jam demi mendapatkan tiket, kemudian kendaraan atau transportasi umum juga semua sudah online. Dan yang terbaru saat ini adalah restoran digital, tapi khusus dine in.

bernavita

Meeber, inilah yang ingin saya bahas. Meeber ini aplikasi digital terbaru menngenai restoran digital. Sementara baru tersedia piting siikii, restoran digital ini memang merupakan terobosan baru bahkan saya baru mendengarnya. Meeberian ini semacam pengganti kartu anggota yang berguna untuk melihat history claim, dan reedem dari akumulasi poin yang didapat melalui setiap transaksi di restoran tertentu yang menggunakan sudah tergabung dalam meeberlite. Jadi, enggak perlu membawa kartu karena tinggal scan barcode saja.

Yang unik dari meeberlite adalah QR-code nya yang berbeda-beda dari setiap restoran. Jadi, restoran digital dalam satu genggaman.Sungguh kemudahan teknologi yang semakin muktahir.

Lain Meeberian, lain Meeberlite. Meeberlite ini diperuntukkan pengusaha restoran, sehingga dapat memaksimalkan customer insight, tepat sasaran, dan relevan. Dengan begitu, pengusaha restoran mudah untuk menentukan strategi pemasaran yang tepat dan terukur sehingga profit makin meningkat. Mantap!

Melalui aplikasi Meeberlite, tiap tenant sekarang dimudahkan untuk memberikan pelayanan di restoran mulai dari penerimaan pesanan pelanggan dan pembayaran yang sudah digital, serta mempromosikan program diskon ataupun promosi lainnya untuk pelanggan yang diatur sendiri. Selain itu, menyediakan sistem support yang canggih juga hingga analisa wawasan pelanggan sampai mengontrol sistem feedback. Di samping itu, meeberian juga bisa melakukan kemudahan dan kenyamanan untuk setiap pelanggan yang memesan makanan dan minuman, melakukan pembayaran, memberikan ulasan, sampai mendapatkan informasi promosi secara langsung hanya dengan satu aplikasi.

Meeberian dan Meeberlite ini saling terkoneksi dengan fitur; E-menu dan Smart Order with QR- code, waiter calling, bill asking, notifikasi order ready to pick up (jadi enggak perlu teriak-teriak panggil nama), transaksi yang cashless dan fitur feedback.

bernavita

bernavita

bernavita

Sudah penasaran belum sama aplikasi canggih ini? Kuy segera download di Apps Store. Anyway, untuk pengguna iOS belum tersedia ya, soon kata pihak Meeber.

Sekiranya info di atas kurang, kamu bisa berkunjung ke website Meeber untuk cari tau apa-apa yang kamu butuhkan.

Oh, iya. Kamu pasti penasaran dari tadi bahas meeber terus. Apa sih meeber? Kenapa sih meeber? Hmm, meeber ini tuh startup lokal yang fokusnya lebih ke menghadirkan solusi bisnis F&B digital di Indonesia. Sudah ada sejak 2015, waktu itu meluncurkan manajemen restoran secara digital yang bentuknya Point of Sales (POS) di Surabaya. Sekarang, meeber POS sudah mempunyai kurang lebih 300 tenant di Surabaya, Jakarta, dan Malaysia. Tentunya di Surabaya jumlahnya lebih banyak. Nah, layanan Meeber POS ini sudah memenuhi kebutuhan bisnis F&B dengan tipe dine in dan quick service namun dalam bentuk coffee shop, food truck, bazaar, dan food stall. Dan sekarang meeber memperkenalkan Meeberlite dan Meeberian, yaitu layanan aplikasi berbasis mobile yang menawarkan konsep restoran digital pertama di Indonesia jadi akan tercipta Business Automation dan Customer Engagement untuk pelaku bisnis F&B. Tentunya dengan layanan aplikasi dari kasir online MeeberPOS yang terintegrasi sehingga pebisnis bisa memaksimalkan bisnis F&B-nya.


Surabaya,
1 Agustus 2018
Kesayangan Kamu.

11 comments:

  1. Kemajuan teknologi ini sungguh keren sekali, buset dah restoran digital. Kece kece

    ReplyDelete
  2. Fitur-fitur yang tersedia di aplikasi Meeberian lengkap sekali, memudahkan untuk memesana menu dan membantu pebisnis F&B untuk melakukan strategi marketig dengan tepat.

    ReplyDelete
  3. Meeber ini emang membantu pelaku bisnis yang sedang mengembangkan usahanya sehingga bisa lebih besar dan bagi pelanggannya bisa mendapatkan pelayanan yang super kece dan ngga wasting time

    ReplyDelete
  4. wew... mudah beut dah ini.. dan restoran jadi melek digital

    ReplyDelete
  5. Semoga apps meeber ini bisa segera hadir ya untuk Ios

    ReplyDelete
  6. Asyik bangat ada aplikasi Meeberain bikin konsumen jadi mudah pesan makan, tidak perlu ribet lagi. Semoga banyak resto atau cafe yang terapkan meeber teknologi ini jadi semua jadi makin mudah dan praktis.

    ReplyDelete
  7. Keren nih appsnya buatan anak bangsa pula. Mantap! 😱👍

    ReplyDelete
  8. Dengana danya aplikasi ini sangat membantu sih buat aku ya kadang masih kewalayahan mau order, eh pelayannya sibuk melayani yang lain :)

    ReplyDelete
  9. Aplikasinya menguntungkan banget ya. . Keren!

    ReplyDelete
  10. Enak ya.. tinggal pencet, pesenan beres. gak perlu ngomong lagi. Hemat suara apalagi kalo laper...

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan kalau mau jadi kesayangan aku :) JANGAN PAKAI AKTIF LINK YA!
Jika ingin kasih sayang berlebih bisa ke benbenavita @ gmail . com