Sunday 17 April 2016

Banana Berries Magic dari A&W Restaurant


Lazim dengan A&W Restaurant? Pastinya dong. Restaurant cepat saji ini untuk pertama kalinya dibuka pada tahun 1985 dan sudah ada 230 gerai di seluruh penjuru kota Indonesia. Dengan berbagai pilihan menu ayam yang lezat, burger yang nikmat, lalu disajikan bersama dengan kentang goreng keriting yang istimewa rasanya, tak lupa wafel es krim yang mana salah satu menu favorit saya, dan mug root beer yang sudah menjadi ciri khas A&W. Beberapa minggu lalu saya berkesempatan hadir dalam grand launching menu baru di A&W, apa aja menunya?

Menu special dari A&W Restaurant pada kesempatan kali ini menghadirkan buah pisang dengan buah berry yang kemudian diberi nama Banana Berries Magic. Banana Berries Magic sendiri terdiri dari Arisan Waffle Ice Cream Banana Berries, Milkshake Banana Berries, dan Sundae Banana Berries. Kelebihan dari menu favorit ini adalah menggunakan pilihan buah yang segar, sehingga vitamin yang terkandung dalam buah enggak rusak. Apalagi buah pisang pisang adalah salah satu buah tropis yang mudah dijumpai di Indonesia. Dan buah berry sendiri diketahui memiliki cita rasa yang menyegarkan serta mengandung antioksidan yang bagus untuk tubuh.


Menu pertama dari A&W Restaurant adalah Arisan Waffle Ice Cream Banana Berries yang terdiri dari waffle, es krim, saus coklat, saus strawberry, buah pisang, dan mix berry (terdiri dari redcurrant, blackcurrant, blueberry, blackberry, strawberry). Satu porsi regular menu Arisan Waffle Ice Cream Banana Berries ini seharga Rp 33.000 hingga Rp 37.500 dan kayaknya lebih cocok kalau dinikmati berdua sama pasangan deh. Soalnya jumbo gitu. Tapi, kalau kamu mau makan sendirian ada yang small juga dengan harga rp 26.000 hingga Rp 29.500, jadi gimana? Murah bangettt kan?


Menu kedua dari A&W Restaurant adalah Milkshake Banana Berries. Ini terasa sekali buah pisangnya. Milkshake ini terdiri dari buah pisang segar yang kemudian di blend dengan redcurrant, blackcurrant, blueberry, strawberry. Lalu diberikan topping ice cream. Rasanya? Bikin takjub pas sedotan pertama. Harganya? Rp 18.500 sampai Rp 21.500.


Menu ketiga dari A&W Restaurant adalah Sundae Banana Berries yang full dengan ice cream kemudian di siram dengan saus bluberry, saus strawberry ditabur buah pisang dan macam berry. Ini juara sik yaa. Ini bakalan jadi menu favorit kalau pergi ke A&W Restaurant lagi. Dengan mengeluarkan Rp 11.000 sampai Rp 12.500 kamu udah bisa nyicipin sundae banana berries.


A&W Restaurant Indonesia ini sudah mendapatkan sertifikasi Halal dari LPPOM MUI untuk ketiga kalinya dan telah mempertahankan kepercayaan pada kurang lebih 210 juta konsumen Muslim yang berada di Indonesia. Jadinya enggak salah kalo A&W Restaurant selalu konsisten untuk mempersembahkan citarasa internasional yang khas dengan berbagai menu pilihan keluarga Indonesia. A&W Restaurant juga selalu berusaha untuk menghadirkan menu baru dan berbeda, alhasil hidangan lezat dan nikmat ini dapat dikonsumsi oleh lapisan masyarkat. Buruan cobain menu Banana Berries di semua A&W Restaurant.

6 comments:

  1. seger keknya tuh ben. siang-siang, panas-panas, yang dingin-dingin mengalir lewat kerongkongan. beuhh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ka ajooooooooooo. micuuuu.
      seger banget. pankapan yaaa :)

      Delete
  2. Aaaaaaaaaakkk kenapa harus baca tulisan ini pas siang hari iniii... :(

    ReplyDelete
  3. Aaaaaakh, aku belum pernah main-main ke A&W mbak ._. menggoda banget ya menu-menunya ._.

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu menu baru mz, jadi menggoda sekalih.
      tapilebih menggoda wanita wanita diluar sana sih, hahahaha.

      Delete

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan kalau mau jadi kesayangan aku :) JANGAN PAKAI AKTIF LINK YA!
Jika ingin kasih sayang berlebih bisa ke benbenavita @ gmail . com