Sunday, 5 June 2016

[Kuliner] SUKIYA Mall of Indonesia


Walaaaaaaa /o/~
Kaget nggak? Kangen kaget dong.

~Welcome to Japan~


SUKIYA Tokyo Bowls & Noodles baru saja opening akhir Mei lalu, Mall Of Indonesia menjadi pilihan PT. Zensho Indonesia untuk membuka cabang SUKIYA. Setelah sebelumnya terdapat pada Baywalk Mall, AEON Mall BSD City, Central Park Mall, Lippo Mall Puri.


Konsep dari restoran SUKIYA ini menarik banget buat kamu penggemar manga atau anime, kenapa? Karena dinding dari SUKIYA ini. Seperti yang kamu tahu kalau manga atau anime itu merupakan budaya pop Jepang masa kini, tapi dinding SUKIYA restoran juga menyajikan budaya tradisional yaitu “Nebuta”. Bukan Cuma itu, ada yang menarik perhatian saya juga, jadi disetiap meja ada tombol “call” selain itu ada gantungan juga, kayaknya buat ngegantung diri deh maksudnya gantung menu ceklis yang sudah dipesan.


Enggak cuma ruangan yang bisa menarik, kamu yang cinta banget bersilat lidah sama saya, duh maksudnya sama makanan, apalagi SUKA BANGET RICE BOWL kudu banget ke SUKIYA. Beef Bowl dan Chicken Katsu Bowl –nya juwarak banget rasanya. Fyi aja nich bro, SUKIYA punya 2 menu utama.

1.  Gyudon (The Tokyo Bowl dan Speciality Bowl)
2. Sukicha




Ah, w belom kasih tw nich.
Sukicha itu matcha ala SUKIYA yang dicampur dengan berbagai rasa buah, jadi ada matcha with jelly, lemon matcha dan lainnya. Kan sekarang orang Indonesia udah addict gitu ya sama matcha. Jadi buat kamu yang suka banget sama matcha harus cobain minuman SUKICHA dari SUKIYA ini.



SUKIYA yang di Mall Of Indonesia ini bukanya dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam. 12 jam deh tuh buat bersilat lidah sama pelayannya sambil ngobrol pake bahasa Jepang. Enggak perlu dikasih tau lah ya dimana Mall Of Indonesia, w yakin u pd tw semuah kok.

AHAHAHAHA.
Seperti biasa, kesayangannya aku selalu dapat bonus yahud. Apa itu? Tonton video yang ada disini yhaaaa :****


SUKIYA Mall of Indonesia
Jln. Raya Boulvard Barat Kelapa Gading
Jakarta Utara
Rate harga? Start from Rp 16.000






3 comments:

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan kalau mau jadi kesayangan aku :)
Jika ingin kasih sayang berlebih bisa ke benbenavita @ gmail . com