Tuesday, 23 August 2016

Es krim Nitrogen di Yogyakarta


Kalau kamu udah pernah nonton video diatas barusan atau baru aja nonton dan penasaran sama yang berasap-asap itu. Ini dia jawabannya...

Nitrous

Tentunya es krim sudah menjadi kuliner yang selalu dicari oleh sebagian khalayak, baik wanita maupun pria, tapi akan berbeda dengan es krim nitrogen. Kenapa? Karena es krim dengan inovasi yang terbaru ini lain daripada yang lain. Di Yogyakarta baru-baru ini sedang dihebohkan dengan es krim yang ada asapnya kemudian disebut dengan es krim nitrogen. Fyi, Nitrogen yang dicairkan (cryogenic) fungsinya untuk mendinginkan temperature es krim sehingga tetap dingin dalam waktu yang lama yang jelas nggak lama banget semoga hubungan kita aja yang lama. Aamiin allahuma aamiin.

Nitrous

Nitrous Ice Cream & Fruit Bar yang berada di Kledokan Seturan ini mendadak menjadi favorite place buat kongkoan. Nitrous mempunyai 2 lantai dengan pemandangan yang berbeda juga. Di lantai 1 ada dekorasi ruangan yang cukup abstark pada tembok dan cocok untuk foto ala instagram.

Nitrous

nitrous

Kemudian di lantai 2 kamu akan disuguhkan pemandangan kota karena lantai 2 ini bentuknya outdoor. Lebih pas kalau kamu kesini saat malam hari. Jadi dapat langsung melihat lampu kota yang menyala pada sebagian kota Yogyakarta.

nitrous


Jarak antara kasir dan dapur dari Nitrous Ice Cream & Fruit Bar ini berdampingan, jadi kamu bisa melihat langsung cara pengolahannya es krim nitrogen dan kerabat lainnya.

nitrous

nitrous

Es krim nitrogen ini masih aman kamu konsumsi kok, karena cryogenic-nya di letakkan di bawah es krim. Kamu yang baru pertama kali mencicipi ini pasti akan takjub karena ada es krim yang mengeluarkan asap. Ada banyak menu es krim yang dapat kamu nikmati di Nitrous Ice Cream & Fruit Bar ini, selain itu kamu juga bisa mencicipi ragam kuliner western lainnya yang tersedia di daftar menu.

Untuk melengkapi rasa penasaran, saya memesan Blackberry Dressing dan Original Vanilla Oreo. Blackberry dressing ini isinya buah dada – buahan yang diselimuti oleh blackberry ice blend.

nitrous

Sedangkan untuk Original Vanilla Oreo ya es krim vanilla biasa dan ditaburi dengan toping remukan oreo dan cone ice cream.

nitrous

Penasaran dengan asap-asap dan rasa es krim nitrogen ini? Kalau kamu mau mampir ke Nitrous Ice Cream & Fruit Bar bisa mengikuti peta yang sudah saya berikan supaya tidak kesasar. Tapi, kalau kamu kesasarnya sama pasangan ya nggak apa-apa...


12 comments:

  1. Wajib mampir kalo ke Jogja nih :D

    ReplyDelete
  2. wah bikin penasaran jadi pengen nyobain es krim Nitrogen sayang jauh ada di Jogja :(

    ReplyDelete
  3. duh es krimnya menggoda iman nih :D

    ReplyDelete
  4. ini kaya rons laboratory ya beb

    ReplyDelete
    Replies
    1. hooh beb. ya mayanlah, harganya terjangkau juga beb

      Delete
  5. Manja banget tampilan cafe mya, jd pengen ikutan ke jogja

    ReplyDelete
  6. aku pernah kesini nya pas awal awal buka ka ben,tahun 2013 akhir kayanya. masih sederhana gitu. sekarang bagus yah

    ReplyDelete
  7. Kirain cuma buat isi ban aja, ternyata nitrogen bisa jadi aksesoris es krim. Eh, nggak aksesoris deh. Itu lah pokoknya!

    ReplyDelete
  8. Aku mau yang oreo, Ben! Maaauuuk. :( Kapan kamu mau ajak aku ke sini? Ajak kulineran dongs~

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan kalau mau jadi kesayangan aku :)
Jika ingin kasih sayang berlebih bisa ke benbenavita @ gmail . com