Thursday, 18 August 2016

Pengalaman Dapat Tiket Pesawat Murah

pesawat

Sampai saat ini, saya masih ingat kapan pertama kali saya naik pesawat terbang. Berdua dengan adik lelaki saya pergi ke Yogyakarta mengunjungi nenek dengan harga tiket Rp12 ribu. Harga yang sangat murah untuk naik pesawat perjalanan pulang pergi. Sehari sebelum saya dan adik lelaki saya ini pergi ke Yogyakarta, mama sudah lebih dulu ke Kuala Lumpur dengan harga Rp75 ribu untuk perjalanan pulang pergi juga. Wq wq wq.


Wah, pengalaman saya naik pesawat terbang dengan harga yang murah sangat berharga. Kelak saya akan punya cerita untuk anak dan cucu saya. Hahaha. Bagaimana tidak? Setibanya di rumah nenek, nenek memahari saya sambil nyentong nasi di magic jar yang kemudian ditaruh di atas piring.

“Ngapain segala numpak pesawat? Gaya bener. Masih kecil nanti kalau kamu kenapa-kenapa gimana?”
“Sama mama nggak apa-apa kok, Mbah.”
“Sama mama nggak apa-apa tapi kan Mbah jadi khawatir. Mahal tiketnya, nanti papamu bangkrut.”
“Cuma dua belas ribu kok pesawatnya.”
“Mosok iyo? Ngapusi ah.”
“Beneran, tanya aja sama mama, eh tapi mama lagi di Kuala Lumpur.”

Duh, saya jadi rindu nenek saya. Iya, saya mudah rindu dengan nenek entah kenapa.

Setelah penerbangan pertama kali itu, saya mulai rajin untuk mencari tiket pesawat murah, mama juga jadi rajin untuk bertanya tiket pesawat murah pada saya. Dan, yap! Benar sekali saya dan mama mendapat tiket pesawat ke Bangkok dengan harga Rp 1.500.000 pp + hotel. SURGA DUNIA!!!

bernavita

Bulan berikutnya saya mendapat tiket penerbangan ke Bengkulu dengan harga Rp 90.000 untuk perjalanan pulang pergi. Dan mendapat tiket penerbangan ke Nusa Tenggara Barat dengan harga Rp45 ribu untuk keberangkatan. Kemudian Singapore untuk perjalanan pulang pergi hanya Rp250 ribu. Masih banyak surga tiket murah lainnya, khawatir kalau disebutkan semua jadi riya. Sungguh tahun yang penuh dengan kejutan surga-surga dunia. Dengan adanya tiket pesawat yang murahnya naujubileh itu saya berhasil mengelilingi beberapa destinasi di Indonesia dan bagian Negara Asia Tenggara. Tentunya, juga jadi belajar mengenai orang-orang baru yang ada di beberapa penjuru Indonesia dan beruntungnya saya bisa bertemu kamu, kamu dan KAMU. Tapi, mungkin kamu nggak beruntung ketemu saya, ya sudah jangan dipaksa.

Sekarang masih ada tiket murah gitu nggak sih? Oh ya, saya jadi mau cerita, adik bungsu saya ALHAMDULILLAH keterima di Universitas Brawijaya. Dan saya baru saja membelikan tiket ke Malang untuk mama dan adik saya. Biasanya kalau membeli tiket pesawat gitu, saya langsung pergi ke website maskapai penerbangan. Tapi, semenjak ada tiket2.com, pembelian tiket pesawat murah kemanapun jadi mudah, pembayarannya juga mudah.

belitung

Oh ya, kamu juga bisa berkesempatan untuk mendapatkan tiket gratis dari Tiket2.com ke semua tujuan favorit kamu, lho. Caranya? Cukup ikutan tiket kontes gratis dan ikuti semua prosesnya! Semoga berhasil yaa! Sampai ketemu di penjuru Indonesia lainnya. 

18 comments:

  1. Harga tiket pesawat murah < harga katering resepsi murah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gile ye. kaga ngaruh.
      Harga ketring besok aje~

      Delete
  2. Sudah sempat coba cari tiket ke bagian paling barat Indonesia??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Katanya bingung ngabisin gajinya, jadi nanti pake gajinya aja buat beli tiket ke Barat.

      Delete
    2. Tapi, sesuai yang dicontohkan biksu thong. perjalanan ke barat sebaiknya dilakukan langkah demi langkah.

      Delete
  3. Aku jadi pengenn, mbaa
    kapan ya bisa dapatin tiket murah harga segituuu :(
    Enak banget mbaa

    ReplyDelete
  4. Senengnya bisa dapat tiket yg murahnya naujubileh itu. aku juga mau mau mau. thanks infonya ya. salam kenal

    ReplyDelete
  5. Alamak! Murah bener?! Mei kemarin aku ke Bali PP 300K aja udah jingkrak - jingkrak wkwkwk

    ReplyDelete
  6. setdah murah banget harga tiketnya...

    ReplyDelete
  7. sekarang udah agak susah nyari tiket murah, gak akan ada tuh yang dibawah cepe lagi gegara ada tarif minimal. Tapi beli di gue sih masih ada yang murah :p

    ReplyDelete
  8. Keknya ada huruf yang ketuker ben "memahari" atau "Memarahi"?

    Gile bener. Ada harga tiket 12.000. Itu tahun kapan ben? Sampe bisa semurah itu. keknya, kalo sekarang udah sulit ni, mau dapet promo segitu. Paling kenceng 100rb-an.

    ReplyDelete
  9. Tiket bisa murah-murah gitu pasti kamu pake dukun. Pasti. Ngaku aja..
    #apainibarudatengrusuh

    Baru pertama main ke sini, salam kenal Ben... (eh iya gak sih panggilannya Ben?)

    ReplyDelete
  10. Waaa jadi mupeng. Aku pengin dapet tiket murah. Aku pengin keliling Indonesia. Semoga besok aku dapet. Aamiin.

    ReplyDelete
  11. Itu maskapai apa ben ? Tiket mure2 begitu. Nyari tiketnya berapa lama sebelum waktu terbang tuh?

    ReplyDelete
  12. Siniii kalau rindu nenek..ke jogja dong
    Kan cuma 12 ribu ka ben heheh

    ReplyDelete
  13. Tike murah, maskapai nya gimana? Eh itu bisa murah packaginh nya sudah sama hotel ke bangkok.HAHA
    Ada trik khusus gak hunting tiket murah? Kudu kesabaran dan ketelitian kah?😂😂😁

    ReplyDelete
  14. boleh banget tuh ben pengalamannya karena gw ga pernah dapet tiket murah huhu

    ReplyDelete
  15. ijinkan saya ninggalin jejak disini :)

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan kalau mau jadi kesayangan aku :)
Jika ingin kasih sayang berlebih bisa ke benbenavita @ gmail . com