Sunday, 28 August 2016

Ini Dia Rahasia Keberhasilan Kudo

kudo

Dari semua website yang memasang iklan semua berupaya mendapatkan banyak anggota yang melakukan transaksi online melalui website. Namun beberapa website ada pula yang menggunakan cara lain dengan memperbanyak agen sehingga dengan system sharing profit dapat sama-sama memiliki keuntungan. Salah satunya seperti system yang diterapkan oleh website Kudo.co.id yang memberikan nilai komisi pada produk yang akan ditawarkan kepada pembeli yang berasal dari referensi Agen. Jadi Agen dapat menghitung langsung komisi yang didapatnya dari transaksi pembelian yang berhasil dilakukan. Untuk menjadi agen pun cukup mudah, hanya dengan mengisi form yang disediakan didalam website tersebut, melampirkan file KTP saja, dan mencantumkan referensi tentang kudo berasal dari mana.

Website lain yang menyediakan system keagenan tersebut memang tidak banyak, kalaupun ada Calon agen harus membuat harga sendiri sehingga baru dapat selisih keuntungan dari harga yang ditawarkan. Memang sedikit repot namun itulah yang disediakan oleh website lain selain Kudo.co.id yang sedikit berbeda dengan website lainnya. Barang elektronik yang dijual pun tersedia, sehingga Agen tidak hanya menawarkan produk fashion dan aksesories saja. Walaupun toko  online lain menawarkan layanan penjualan yang baik namun belum tentu saat pengirimannya tetap baik. Kudo.co.id menawarkan layanan lain yang pasti membuat pelanggannya puas yaitu pembayaran yang dilakukan di tempat. Artinya pelanggan dapat mengetahui kondisi barang yang dibeli setelah sampai di tempat baru kemudian pelanggan membayarnya tunai. Cara ini diyakini oleh para penjual online efektif khususnya bagi para pembeli yang belum percaya sepenuhnya dengan system pembelian online. Entah mungkin karena trauma pernah ditipu, hingga kualitas produknya yang tidak sesuai dengan yang ditawarkan pada saat melihat gambar yang dipasang di website. Jadi bagi Anda yang belum terdaftar menjadi agen di Website Kudo, segera daftar dan rasakan komisi yang didapat dari transaksi yang berhasil.

Keberhasilan kudo, dikarenakan banyaknya ide baru seperti, toko elektronik online bayar ditempat yang merupakan konsep baru saat ini. Dengan cara tersebut harapannya semua pembeli yang belum pernah bertransaksi secara online dapat melakukannya di website yang menyediakan fitur pembayaran tersebut. Fitur ini menyediakan kenyamanan serta keamanan dalam berbelanja online, sehingga pembeli yang ingin membeli produk apapun tinggal menunggunya saja di rumah atau di kantor bila ingin di kirim diantara kedua alamat tersebut. Semua website yang menyediakan fitur tersebut semua bersaing untuk mendapatkan pelanggan dengan memasang beragam iklan baik di media cetak maupun media elektronik.

4 comments:

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan kalau mau jadi kesayangan aku :)
Jika ingin kasih sayang berlebih bisa ke benbenavita @ gmail . com