Friday, 2 September 2016

Nongkrong Hedon di Tjikini 17

Sudah lama banget nggak pacaran sama travelmate yang paling cantik ini. Dengan segala keresahan dan kegagalan meet up beberapa kali, akhirnya saya dan Dita bertemu. Ya, tentunya dengan drama yang berlebihan.

tjikini17

Tengah-tengahnya Benaaa dan Ditaaa ketemu adalah Cikini. Di manapun selalu Cikini, tinggal pilih aja mau yang mananya Cikini (ini karena domisili kami sejauh pasangan LDR.) Setelah berunding cukup lama saya dan Dita akhirnya memutuskan untuk memilih Tjikini 17 sebagai tempat bersua.

Tempatnya yang sedikit sunyi (mungkin karena kami datang sore hari) membuat kami berbicara dengan nada rendah, apalagi tertawa. Mendengarkan Ditaaa curhat, kemudian sebaliknya, sibuk fotoin makanan. Menceritakan apa yang telah lama di pendam. Ah! Akhirnya kami bertemu kembali setelah berbulan-bulan nggak bertemu.

Variasi makanan di Tjikini 17 ini banyak sekali dari makanan ringan hingga makanan berat ada semua. Saya dan Dita memutuskan untuk memilih sup iga, skutel, nasi dua piring. Yha.

tjikini17

tjikini17

Tjikini17 atau Tjikini 17 (menggunakan spasi) ini berada di Jalan Cikini dan berjejeran dengan tempat hits lainnya. Ruangannya terbagi menjadi smooking room dan non smooking room. Biasanya kalau pulang kerja banyak eksekutif muda yang nongkrong hedon atau meeting di sini.


tjikini17

Mau ngeliat gagahnya dan rapinya eksekutif muda juga?



Planet Namec,
11 Desember 2016
Kesayangan Kamu.

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan kalau mau jadi kesayangan aku :) JANGAN PAKAI AKTIF LINK YA!
Jika ingin kasih sayang berlebih bisa ke benbenavita @ gmail . com