Monday 24 October 2016

Menginap di Hotel Best Western Premier Solo Baru

best western premier solo baru
Source : www.bwpremiersolobaru.com
Solo menjadi lebih hits setelah Pak Joko Widodo menjabat sebagai Presiden Indonesia yang ke-7. Ya. Solo memang selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap traveller, backpacker, ataupun pejalan yang ingin menikmati kota Solo. Mulai dari Pasar Klewer, Batik Kauman, Gunung Lawu, wisata kuliner, wisata sejarah, wisata kraton. Sebentar, kraton itu bisa disebut tempat wisata nggak ya?



Belum lama ini, saya mendapat kesempatan untuk menginap di Hotel Best Western Premier Solo Baru. Solo coret sebutan di petunjuk jalannya. Sebenarnya nggak Solo coret juga, tepatnya berada di Sukoharjo. Baca terus sampai bawah, kamu akan mendapat bonus tentang penginapan di Solo ini.


bernavita fiana pangestu

Best Western Premier Solo Baru ini mempunyai lokasi strategis meskipun berada di Solo coret. Bersebelahan dengan mall terbesar di Solo, The Park. Kemudian berserongan dengan Hartono Trade Center, sebrangan lagi dengan Hartono Shopping Mall. Jadi kalau mau cari ini itu gampang. Nggak cuma itu, Best Western Premier Solo Baru juga nggak jauh-jauh amat dari Stasiun Solo Balapan, Bandara Adi Soemarno. Tapi, saat saya ke sini di jemput sama pria tampan se kota Surakarta, jadi lupa juga jalannya lewat mana. Kalau kamu pencinta batik, Best Western Premier Solo Baru ini juga dekat dengan Pasar Klewer dan Museum Batik. Bosan dengan makanan yang ada di Mall, kamu bisa berjalan ke kanan ataupun ke kiri banyak penjual makanan di ruko maupun angkringan. Lengkap! Sebagai penjamah kuliner saya merasa ini bagian dari surga makanan. Ada sambal layah juga di daerah grogol, dekat Sukoharjo. Hiks.

best western premier solo baru
Source : www.bwpremiersolobaru.com
 best western premier solo baru

Fasilitas yang bisa kamu dapat saat menginap di Best Western Premier Solo Baru ini juga daebak sekali! Sebagai pencinta citylight hotel ini memberikan saya aaahhh aahhh nggak bisa diungkap Sky lounge yang terdapat di lantai 19 , pencinta kolam renang ataupun renang juga wajib ke sky pool yang berdampingan dengan pool bar dan fitness center yang terdapat di lantai 3. Spa, pijet, dan tetek bengek lainnya ada di lantai 3M, entah apa maksudnya 3M itu, mungkin mandi, makan, mijet. Convention hall, kids playground, coffee bar, restaurant, dan aduh nggak bisa lagi disebutin. Kamu harus dateng kesana langsung untuk melihat ke-daebak-an hotel ini. Tapi, kalau kamu tanya wifi? BAH! Jangan takut, jangan gengsi, jangan baper, jangan kenyang. Wifi-nya lancar banget. Baik menggunakan handphone maupun laptop~
Ehe ehe ehe.

best western premier solo baru

best western premier solo baru

best western premier solo baru

bernavita fiana pangestu

Sedangkan fasilitas yang ada di dalam kamar; slippers, towel, perlengkapan mandi, sewing kit, razor, dan segala pernak pernik kamar mandi. Hair dryer! Ini berguna untuk ngeringin bikini kemarin. Aha aha aha. TV flat LED, telephone, dan ya sejenisnya isi ruangan hotel bintang 4 ke 5. Welcome cake dan welcome fruit juga ada di meja dengan tatanan yang cantik. Yang kurang Cuma 1. KAMU! KAMU KENAPA NGGAK ADA DI TEMPAT TIDUR? Oh iya, lupa belum sah ^_^

best western premier solo baru

best western premier solo baru

best western premier solo baru

best western premier solo baru

Sebagai pemilik blog dengan tagline eat sleep travelling, inilah alasannya kenapa kalau datang ke Solo harus menginap di Best Western Premier Solo Baru.

bernavita fiana pangestu
Bonus! Ngetik dulu biar ena~
  • Melihat langsung citylight kota Solo dari berbagai sudut lantai saat keluar lift.
  • Melihat langsung sunrise di sky pool (saya sampai minta morning call di hari pertama jam 6 kemudian hari kedua jam 5 untuk melihat sunrise, tapi tak ada hasil.)
  • Dekat sekali dengan Mall bergengsi di Solo.
  • Akses dari bandara ataupun Stasiun mudah itu juga kalau kamu punya temen terus minta jemput, kalau nggak ada juga yaudah, nikmatin aja fasilitas dari hotelnya.
  • Di lobby terdapat billiard yang bisa disewa dengan harga Rp 50ribu/jam lumayan buat nyodok kamu.
  • Disediakan waiting drink and waiting snack saat menunggu antrian check in.
  • Desain hotelnya yang mewah dan elegan. Dekorasi lampunya menarik!
  • Fasilitas antar jemput bandara-hotel atau stasiun-hotel yang disediakan pihak hotel
  • Disediakannya colokan pada setiap lantai depan lift. Ehe ehe ehe.
  • Kamar yang nyaman dan ramah lingkungan jadi fokus untuk kamu yang mau ehe ehe aha aha.
  • Cari sendiri lah ya sisanya....
General Manager Best Western Premier Solo
Begitulah mudahnya mencari penginapan di Solo. Kalau kamu tertarik, ah kamu mah harus tertarik, kenapa? Liatin aja ya foto-foto saya, siapa tahu kamu berubah pikiran dari yang nggak tertarik jadi tertarik. Aha aha. Kamu bisa langsung booking online di segala jenis travel agent atau ingin mendapatkan smart room bisa cek infonya di http://www.bwpremiersolobaru.com/ atau bisa langsung datang ke :

Jln. Ir. Soekarno Solo Baru
Sukoharjo - Jawa Tengah
Indonesia 57552
Ph : +62 271 623 123



Solo,
17 Oktober 2016
Kesayangan Kamu

7 comments:

  1. Foto kedua dr bawahh.... Sukaaaaa.... teruskan petualanganmu, nak .....

    ReplyDelete
  2. lah, sekarang rambutnya di ombre?

    ReplyDelete
  3. Kalo ke mall nya aku dah pernah tuch, mmg agakmelesat dari pusat kota solo

    ReplyDelete
  4. WAH KERENNN HOTELNYA BEN!!! INI KLO MNURUT SAYA UDAH BINTANG 5 SIH. OIYA INI HARGANYA PERMALAMNYA 2000 RUPIAH JUGA YA BEN? kayak mie mak?

    Bdw, ada foto yg keliatan gk nyantai bnget tangan nya...
    foto ke enam dari bawah...yg megang gelas...gw jadi takut tangan nya keseleo..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ITU TANGAN UDAH PALING NYANTAI YA ALLAH. KURANG NYANTAI APA LAGI?

      HARGANYA CEK SENDIRI IH DI WEBNYA. BEDA SAMA MIE DUAREBU.

      Delete

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan kalau mau jadi kesayangan aku :) JANGAN PAKAI AKTIF LINK YA!
Jika ingin kasih sayang berlebih bisa ke benbenavita @ gmail . com