Tuesday 3 May 2016

Memilih Pakaian Muslimah Model Blouse Untuk Idul Fitri

Hijup.com
Berpakaian muslimah memang sangat dianjurkan bagi wanita yang beragama Islam, yaitu menutupi seluruh aurat dan lekuk tubuhnya. Berpakaian muslimah sekarang ini sudah menjadi fashion yang trendy dan modis, sehingga banyak wanita muda yang menggemarinya dan memakai pakaian muslimah dalam aktivitas kesehariannya. Tidak sedikit model pakaian muslimah terbaru yang dirancang oleh para desainer busana muslim setiap tahunnya, terutama saat menjelang hari raya lebaran atau Idul Fitri. Ada banyak model baju gamis terbaru lebaran yang dikeluarkan untuk menutupi kebutuhan fashion para muslimah di Negara ini. dengan busana yang trendy namun tetap mengedepankan unsur syar’I, para wanita terlihat lebih cantik, anggun, dan lebih terhormat. Apalagi dengan gaya berpakaian yang serasi antara atasan dan bawahan, menjadikannya lebih cantik ketimbang memakai pakaian biasa.

Karena itulah, tidak sedikit para selebritis yang berubah dalam gaya hidupnya dengan mengenakan hijab dalam aktivitas sehari-hari dan kegiatan karirnya. Bahkan tidak sedikit diantara pra artis tersebut yang menjadi duta busana muslimah modern dan menjadi figure yang selalu dijadikan patokan bagi para wanita muslimah lainnya dalam berpakaian. Kebanyakan dari para artis tersebut menggunakan pakaian muslimah dengan model tunik, blouse, dress, dan yang lainnya disesuaikan dengan aktivitas yang mereka lakukan. Namun dalam menyiapkan pakaian untuk hari raya, tentunya menggunakan model yang lebih formal dan terkesan lebih feminim. Terutama dalam pengambilan warna, biasanya warna untuk pakaian formal lebih ceria dan glamor.

Jenis pakaian blouse muslimah lebih banyak dipilih karena dapat dipakai dalam aktivitas apapun, baik itu formal ataupun santai. Bagi anda yang ingin terlihat lebih sederhana dan dapat bergerak bebas ketika lebaran nanti, maka anda bisa memilih blouse untuk pakaian muslimah lebaran anda. Namun jika anda ingin memilih aneka busana hijab lainnya, maka anda bisa memilihnya dengan bebas dari bahan dan model yang beragam di hijup.com. berbagai corak dan desain busana muslimah sangat komplit disana, karena hijup merupakan shop online muslimah fashion terbaik dan berkualitas pilihan para wanita muslimah.




3 comments:

  1. modelnya bule, cocok ga ya kalo yg pake orang2 asli indo yg banyakan pendek?

    ReplyDelete
  2. Aku di suruh nya pake baju kokoh aja

    ReplyDelete
  3. Ahi hi hi kalau saya mah gak perlu pakai baju baru atau model terbaru yang penting pakai baju dan bajunya masih layak untuk di pakai.

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan kalau mau jadi kesayangan aku :) JANGAN PAKAI AKTIF LINK YA!
Jika ingin kasih sayang berlebih bisa ke benbenavita @ gmail . com