Wednesday 2 November 2016

Menginap di Regata Hotel Bandung


Wah, kali ini saya berkesempatan untuk menginap di Hotel Regata Bandung. Hotel yang memiliki detail ala Europa dan terbilang baru ini menjadi pilihan BCA dan Jaringan Prima untuk mengadakan acara fashion show ala BCA Prima Amazing Experience.


Penginapan di Bandung ini berada di jalan Dr. Setiabudhi, dekat sekali dengan Rumah Mode dan berbagai pilihan menu tempat makan, tempat selingkuh, tempat bisnis, ataupun tempat kongkoan. Mulai dari Reunioun House, Bucharest Bar and Resto, Like’s Resto & Cafe, Sobber’s Bar dan lainnya. Tempatnya yang strategis dan berada di tengah Kota Bandung ini menjadikan Hotel Regata ini pilihan menginap paling pas untuk kamu yang sedang berkunjung ke Bandung atau sekedar menjadi pejuang LDR.





Fasilitas yang disediakan oleh Regata Hotel Bandung ini umumnya sama seperti penginapan di Bandung lainnya mulai dari Bellagio Karaoke, Swimming Poll, Regatta Cafe & Bistro dan lain sebagainya. Sedangkan fasilitas yang ada di dalam kamar seperti; slippers, towel, face towel, segala yang berhubungan sama perlengkapan mandi. Hair Dryer!!! Juga Ada, lumayan untuk mengeringkan bikini dan rambut untuk acara fashion show dari BCA Prima Amazing Experience.







Satu hal yang harus kamu ketahui, kalau makanan di Regatta Hotel Bandung ini enaknya bukan main! Makanan saat sarapan, ya. Pilihan menunya banyak. Dan sebagai pecinta bubur ayam, bubur ayam ala chef hotel ini enaknya beneran! Menu dinner yang di sediakan juga enak. Tomyam, potato, ah! Enak semua! Jadi Mau kenalan sama chef-nya terus bilang terima kasih.

Hotel ini mempunyai kolam renang di rooftop, jadi kami bisa menikmati sebagian Kota Bandung dari rooftop. Karena saya suka berenang jadi jam 6 pagi sudah berada di rooftop untuk berenang. Aha aha aha.


Kalau kamu lagi liburan di Bandung dan bingung mau menginap dimana, mungkin Regata Hotel bisa menjadi pilihan kamu. Cukup booking online di Online Travel Agent atau langsung cek infonya di http://www.regatahotel.com/ tapi kalau mau booking di tempat juga bisa kok.

Jl. Dr. Setiabudhi No. 35 Bandung
West Java
Indonesia - 40154



Bandung,
Kesayangan Kamu
02 November 2016

8 comments:

  1. Dari rooftop kalo malem2 keliatan cityview ben?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau malem, keliatan, nanti aku kasih ke uda ya.

      Delete
  2. Enaknya bisa menelusuri hotel2 terbaik di kota bandung.
    Kmarin di solo, skarang di bandung. DiMakassar kapan ben? bnyak loh hotel2 yg gk kalah keren di Makassar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. di Makassar soon ya rei. tungguin aja. pasti kok :))

      Delete
  3. Cakep amaat hotelnyaa! Tempat perlengkapan mandinya juga bagus, nggak kayak di beberapa hotel pada umumnya. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. tergantung kamu biasa nginep dmana :)
      kalo kamu nginepnya di hotel ngga ada bintang ya ga akan dapet fasilitas kayak diatas. yang penting ada tempat tidur dan selimut. kelar.

      Delete
  4. waah penasaran jadinya dengan menu-menu di hotel Regata. Pengen ngerasain juga bubur ayamnya. Makasih sharingnya ya mbak :D

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan kalau mau jadi kesayangan aku :) JANGAN PAKAI AKTIF LINK YA!
Jika ingin kasih sayang berlebih bisa ke benbenavita @ gmail . com